MedsosSelebritiSinetron

Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini: Siena Panik, Nino dan Ricky Berkelahi Hingga…

Aprosnc – Nino datang untuk menyelamatkan Siena, lalu bekelahi oleh Ricky dalam Sinetron Ikatan Cinta malam ini.Siena sangat panik dan tak bisa berbuat apa-apa, karena tidak ada yang bisa memisahi perkelahian Ricky dan Nino.Dalam sinetron Ikatan Cinta malam ini, Siena dibawa Ricky untuk kabur, lalu Nino datang untuk mencegahnya.

Berikut sinopsis Ikatan Cinta akan tayang malam ini, Selasa 9 Agustus 2022 di RCTI sekitar pukul 20.15 WIB.Pada episode Ikatan Cinta sebelumnya diceritakan kepanikan Siena melihat Ricky dan Nino berkelahi habis-habisan.

Sinopsis Ikatan Cinta 9 Agustus 2022: Siena Panik, Nino dan Ricky Berkelahi Hingga…

Perkelahian yang terjadi pada Nino dan Ricky dalam sinetron Ikatan Cinta pada cerita sebelumnya diawal Nino menghajar Ricky sehingga terjatuh.Siena di lokasi hanya teriak meminta pertolongan, namun tidak ada satupun yang datang untuk melerai perkelahian Nino dan Ricky.

Ketakutan Siena rasakan karena Ricky akan bisa membabi buta saat perkelahiannya dengan Nino.Nino sebagai pahlawan ingin menyelamatkan Siena yang tidak bisa apa-apa karena sebelumnya Siena diancam oleh Ricky.

Perkelahian Nino dan Ricky terus terjadi, jatuh bangun yang mereka rasakan sehingga babak belur.Akan tetapi Ricky bangkit lagi setelah pukulan yang Nino layangkan dan tiba-tiba ada benda yang dikeluarkan dalam jaketnya.

Setelah Ricky bangun ternyata ada sebuah pisau yang dilayangkan ke perut Nino, dan ia tidak bisa melakukan apa-apa.Lantas Siena makin panik dan teriak histeris setelah pisau yang di pegang Ricky melayang ke perut Nino.

Sinopsis Ikatan Cinta 9 Agustus 2022: Siena Panik, Nino dan Ricky Berkelahi Hingga…

Siena makin Histeris melihat kejadian yang menimpa Nino setelah apa yang sudah dilakukan oleh Ricky.Lalu, ternyata Rendy mendengar jeritan Siena meminta tolong atas apa yang sudah menimpa Nino.

Rendy menghampiri Siena, namun Ricky kabur meninggalkan mereka dan Nino terkapar atas perkelahian tersebut.

Nino menjerit kesakitan, dan Rendy langsung menghubungi polisi menginformasikan Ricky ada dilokasi tersebut.

Lalu bagaimana kelanjutan cerita Ikatan Cinta yang akan tayang? Akankah Ricky berhasil ditangkap polisi atau lolos dari kejaran?

Disclaimer: sebagai informasi bahwa bocoran sinopsis Ikatan Cinta ini adalah prediksi semata. Sehingga kemungkinan akan ada perbedaan dengan cerita yang sebenarnya.***

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button