MedsosSelebritiSinetron

Ikatan Cinta Malam Ini: Kondisi GAWAT DARURAT! Riza dan Mirna Kerahkan Pasukan Jalanan Cari Mama Sarah

Aprosnc – Pencarian Mama Rosa semakin diperluas, bahkan dimungkinkan Aldebaran minta bantuan Riza dan Mirna dalam sinetron Ikatan Cinta.

Kepanikan belum berhenti pada Papa Surya atas keputusan Mama Sarah untuk pergi meninggalkan rumah dalam sinetron Ikatan Cinta.Niat buat tidak panik suami dan anaknya, tapi yang dilakukan Mama Sarah justru sebaliknya dalam sinetron Ikatan Cinta.

Berikut adalah sinopsis Ikatan Cinta full episode yang akan tayang malam ini, Rabu, 23 November 2022 di RCTI sekitar pukul 20.00 WIB.Pencarian Mama Sarah masih terus berlanjut. Mama Sarah telah membuat panik. Pencarian Andin dan Papa Surya juga belum membuahkan hasil.

Sehingga pencarian diperluas. Apalagi Mama Sarah yang sudah membaca pesan yang dikirim Andin dan Papa Surya belum juga direspon baik Mama Sarah.

Ikatan Cinta 23 November 2022: Kondisi GAWAT DARURAT! Riza dan Mirna Kerahkan Pasukan Jalanan Cari Mama Sarah

Mama Sarah merasa belum bisa memberi tahu informasi keberadaanya, karena saat ini ia butuh ketenangan.Mama Sarah berharap ketenangan yang ia cari juga akan didapatkan Papa Surya dan anak-anaknya.

Namun yang jadi pertanyaan besar Papa Surya apa motif Mama Sarah. Jika ingin membuat suami dan anaknya tidak panik dan cemas, justru malah panik dan cemas.

Jika merasa dirinya tidak mau merepotkan anak dan suaminya, justru dengan kepergian Mama Sarah justru semakin membuat repot suami dan anak-anaknya.

Pasalnya di tengah pekerjaan besar yang akan dihadapi, Mama Sarah dan keputusan konyolnya itu membuat huru hara baru yang tak semestinya terjadi.

Ikatan Cinta 23 November 2022: Kondisi GAWAT DARURAT! Riza dan Mirna Kerahkan Pasukan Jalanan Cari Mama Sarah

Mama Sarah benar-benar dianggap Papa Surya melakukan keputusan yang fatal atas kepergiannya.Kecemasan Papa Surya terus terjadi, Papa Surya sampai merasa syok, kondisi kesehatannya semakin memburuk.

Itu yang nantinya membuat Papa Surya akan dirawat karena penyakit jantungnya kambuh. Andin pun akan disibukan untuk menjaga Papa Surya.

Sehingga pencarian Mama Sarah akan dipercepat oleh Aldebaran yang sebenarnya pekerjaan di Maha Ratu juga sedang genting.Sehingga insiden Mama Sarah kabur dari rumah akan mengacaukan semua pekerjaan yang sedang dihadapi.

Aldebaran juga harus mencari Mama Sarah, karena tak mungkin mengandalkan Abimana saja yang nantinya akan menjadi hutang budi bagi Aldebaran.

Lalu, Aldebaran yang merasa kesulitan mencari sendiri tentu akan meminta bantuan Riza dan Mirna.Apalagi jejaring Mirna dan Riza di jalanan sangat banyak, bahkan hingga pelosok wilayah.

Ikatan Cinta 23 November 2022: Kondisi GAWAT DARURAT! Riza dan Mirna Kerahkan Pasukan Jalanan Cari Mama Sarah

Untuk itu, harapannya dengan bantuan Riza dan Mirna dapat membantu pencarian Mama Sarah sampai ditemukan.Situasi di rumah tangga Papa Surya dan Mama Sarah semakin genting. Kesehatan Mama Sarah pun semakin memburuk.

Termasuk dengan kesehatan Papa Surya yang ikut memburuk karena ketidakjelasan keberadaan Mama Sarah.Sehingga Aldebaran harus bekejaran dengan waktu agar semua masalah dapat diselesaikan, termasuk dengan urusan bisnisnya.

Dari urusan bisnis sampai dengan urusan pencarian Mama Sarah kini harus Aldebaran kejar, termasuk lewat bantuan Riza dan Mirna.Lantas apa yang sebenarnya akan terjadi pada Mama Sarah, berhasilkah Mirna dan Riza?

Untuk menjawab pertanyaan itu jangan lewatkan tayangan sinetron Ikatan Cinta di RCTI pukul 20.00 WIB.

Disclaimer: sebagai informasi bahwa bocoran sinopsis Ikatan Cinta ini adalah prediksi semata. Sehingga kemungkinan akan ada perbedaan dengan cerita yang sebenarnya. ***

 

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button