MedsosSelebriti

Kedua Kali Roasting Raffi Ahmad, Kiky Saputri Panik dan Trauma, Kini Adukan dengan Lesti dan Billar

Aprosnc – Untuk kedua kalinya momen Raffi Ahmad diroasting Kiky Saputri, sang komika panik dan ngaku trauma.Bukan Kiky Saputri namanya jika tak berurusan dengan para publik pigur yang jadi sorotan publik.Dalam acara ulang tahun SCTV ke 32 tahun beberapa waktu, bersama komika Marshel Widianto, Kiky Saputri kembali bertemu Raffi Ahmad.

Ia diminta agar Raffi Ahmad diroasting kembali untuk kedua kalinya.Namun, hal terduga terjadi saat Kiky Saputri panik hingga mengaku trauma meroasting suami Nagita Slavina tersebut.Hal ini lantaran saat itu Kiky Saputri meroasting Raffi Ahmad bersama para publik figur yang terlibat kasus afiliator.

Diketahui saat itu, Raffi Ahmad diroasting dengan beberapa pria yang dijuluki Sultan.Dua di antaranya adalah Indra Kenz dan Doni Salmanan yang sempat dijuluki Crazy Rich Indonesia.

Sayangnya, tak lama Kiky Saputri meroasting mereka, Indra Kenz dan Doni Salmanan jadi tersangka kasus afiliator.Keduanya menjadi tersangka dalam kasus penipuan hingga pencucian uang dari bisnis sebagai afiliator trading binary option tersebut.

Kini, untuk kedua kalinya sang komika tak menyangka karena diminta kembali meroasting Raffi Ahmad.Dalam kesempatan tersebut, Kiky Saputri panik dan mengaku trauma.

Kedua Kali Roasting Raffi Ahmad, Kiky Saputri Panik dan Trauma, Kini Adukan dengan Lesti dan Billar

“Aa aku boleh ngomong dari lubuk hati paling dalam,”

“Gua pas diminta roasting lagi ya Raffi Ahmad, gua panik karena gua trauma Shel,” ujar Kiky Saputri.

Lanjut Kiky menjelaskan terakhir dirinya meroasting Raffi Ahmad dua rekannya yang ngaku-ngaku Sultan kena kasus.

“Terakhir kali gua roasting dia (Raffi) sama teman-temannya yang Sultan, eh ngaku-ngaku Sultan, itu ada dua Sultan yang kena kasus,” ujarnya.

Gaya Indra Kenz dan Doni Salmanan jadi korban roasting Kiky Saputri (Kolase Indosiar)Pada momen Raffi Ahmad diroasting Kiky Saputri kedua kalinya ternyata diadukan dengan Lesti dan Rizky Billar.Sontak Kiky Saputri merasa khawatir pada momen kedua kali meroasting Raffi Ahmad untuk memastikan bahwa Lesti dan Rizky Billar bukan sebagai afiliator.

“Sekarang gua roasting lagi Raffi Ahmad sama teman-temannya. Nah Lesti-Billar amankan bukan afiliator?,” tanya Kiky melirik Lesti dan Rizky Billar.

Setelah memastikan Lesti dan Rizky Billar bukan afiliator, Kiky berseloroh menilai profesi yang cocok untuk Billar.Menurut sang komika, Rizky Billar tak cocok jadi afiliator melainkan lebih cocok menjadi motivator.

Raffi Ahmad diroasting kedua kalinya oleh Kiky Saputri, kali ini bersama Nagita Slavina hingga diadukan dengan Lesti dan Rizky Billar (Youtube Kiky Saputri Official)Tentu saja, Rizky Billar tak tinggal diam saat namanya dipertanyakan terlibat dalam kasus afiliator.

Namun, suami Lesti itu menimpalinya dengan candaan.Billar menjawab bahwa dirinya bukan sebagai afiliator melainkan lebih ke kalkulator.

Kedua Kali Roasting Raffi Ahmad, Kiky Saputri Panik dan Trauma, Kini Adukan dengan Lesti dan Billar

Kemudian Marshel Widianto kembali meroasting Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.Menurutnya pasangan artis tersebut juga tak kalah menarik.

Keduanya dinilai pekerja keras hingga selalu tampil di televisi.Bahkan Marshel Widianto memuji Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dikenal sebagai pasangan artis yang paling terkaya di Indonesia.

Kiky Saputri Roasting Crazy Rich Indonesia

Sebelumnya, komika Kiky Saputri menunjukkan kemampuannya meroasting publik figur.Jebolan Stand Up Comedy Academy musim keempat tersebut baru saja meroasting Sultan Andara, Raffi Ahmad.

Momen Kiky meroasting Raffi Ahmad itu terjadi di perayaan ulang tahun Indosiar.Kiky Saputri lebih dulu meroasting para crazy rich Indonesia.

Mulai dari Juragan 99, Maharani Kemala, Rudy Salim, dan lain-lain.Raffi Ahmad menjadi crazy rich terakhir yang diroasting Kiky.Secara garis besar, Kiky membahas kehidupan Raffi Ahmad sebagai content creator.

Ia pun menyentil bahwa Raffi menjadikan semua hal sebagai konten, termasuk sang anak.Seusai meroasting, Kiky pun langsung menemui Raffi.

Ia meminta pendapat Raffi setelah diroasting.

Kedua Kali Roasting Raffi Ahmad, Kiky Saputri Panik dan Trauma, Kini Adukan dengan Lesti dan Billar

“Aa gimana tadi aku roasting?,” tanya Kiky seperti dikutip TribunStyle.com dari Instagram, Kamis 13 Januari 2022.

“Bagus, lu tambah bagus, pecah. Satu studio semua (ketawa),” jawab Raffi.

Kiky kemudian mengingatkan bahwa apa yang ia sampaikan merupakan komedi semata.Raffi pun tak masalah dengan hal tersebut.Suami Nagita Slavina itu paham Kiky hanya berusaha menghibur.

“Tapi kan itu semua komedi ya Aa,” kata Kiky.

“Biasa itu,” sahut Raffi.

“Kalau di atas panggung kita menghibur, kalau di kehidupan nyata kita punya kehidupan masing-masing,” imbuhnya.

Kiky Saputri minta maaf setelah roasting Raffi Ahmad (Instagram @kikysaputrii)Lebih lanjut, Kiky tetap meminta maaf kepada Raffi.

“Maaf ya Aa, marah-marah enggak?,” tanya Kiky.

Alih-alih menjawab, Raffi justru melakukan hal tak terduga.Ia langsung mencium kepala Kiky.Hal itu membuat sang komika kaget.Kiky tak menyangka Raffi begitu baik.

“Ya Allah baik banget, salam buat Kak Gigi,” seru Kiky.

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button