Berita TerkiniMedsosSelebritiViral

Ayah Lesti Kejora Kepergok Hapus Foto Rizky Billar sebelum Nikahkan Lesti Kejora, Sudah Firasat?

Aprosnc – Jauh sebelum Lesti Kejora menikah dengan Rizky Billar, ayah Lesti sempat kepergok menghapus foto menantunya hingga beredar isu menarik restu.

Kini, aksi ayah Lesti tersebut tak sedikit dicurigai warganet sebagai firasat keruntuhan rumah tangga putrinya dengan Rizky Billar. Lantas, benarkah?

Kasus dugaan KDRT dialami Lesti Kejora dilakukan Rizky Billar masih menjadi topik hangat  diperbincangkan publik.Tak sedikit warganet yang mulai mengait-ngaitkan masalah dihadapi Lesti dan Rizky Billar tersebut juga dengan masalah dihadapi keluarga.

Seperti baru-baru ini, sebelum Lesti menjadi korban KDRT, ayah Lesti disebut seperti sudah punya firasat dan melakukan hal ini pada Rizky Billar.

Bahkan saat itu hubungan ayah Lesti Kejora dan Rizky Billar dikabarkan retak.Sebelum Lesti Kejora menikah, Endang Mulyana sempat bikin netizen geger karena menghapus semua fotonya bersama Billar di media sosialnya.

Ayah Lesti Kejora Kepergok Hapus Foto Rizky Billar sebelum Nikahkan Lesti Kejora, Sudah Firasat?

Banyak yang mempertanyakan maksud Endang menghapus fotonya dengan sang menantu.Tidak sedikit yang berspekulasi bahwa itu merupakan isyarat ayah Lesti tak merestui Billar.

Namun, kala itu Endang langsung memberi pernyataan atas keputusannya yang membuat netizen heboh.Sayangnya, ia tidak menyebutkan secara pasti alasan mengapa foto Billar dihapus dari instagramnya.

“Saya harap jgn di permasalahkan soal foto di hapus dari IG yg penting kan gk memutus tali silaturahmi.”

“Saya hapus foto bkn karna ada masalah dgn keluarga bilar tapi untk menghindari kesalah pahaman.”

“Saya yakin kalian ngerti. tenang ajaa..kan yg penting kita ttp kiyuuut…yg setuju mana like nyaa.. macam kampanye aja yah,” tulis Endang dikutip TribunnewsBogor.com dari akun Youtube ayah_kejora.

Keputusan ayah Lesti Kejora menghapus foto Rizky Billar membuat publik mengira hubungan mereka berdua renggang.Bahkan saat itu beredar isu menarik restu untuk Rizky Billar.

Ayah Lesti Kejora Kepergok Hapus Foto Rizky Billar sebelum Nikahkan Lesti Kejora, Sudah Firasat?

“Mereka juga gak tau yang sesungguhnya, yang tau mereka cuman diperkirakan aja di luarnya,” kata Endang dikutip Grid.ID dari akun Youtube Indosiar.

postingan foto bersama ayah Lesti dan Rizky Billar (Instagram @ayah_kejora)Malahan Endang mendengar banyak publik yang menyebutnya tak bersyukur Lesti Kejora dekat dengan Rizky Billar.

“Sampai ada yang bilang gini, mau cari yang seperti apa lagi,” kata Endang.Endang mengatakan kebanyakan publik hanya berspekulasi tanpa tahu yang sebenarnya.

“Kebanyakannya sih saya gak bisa jelasin, mungkin karena mereka gak tau sesungguhnya,

mereka kan taunya di layar aja, di belakang layar gak tau hubungan saya dengan Billar seperti apa,” kata Endang.Kejora dengan Rizky Billar, namun ia yang berhak mengawal anaknya sampai ke jenjang pernikahan.

“Yah ngapain juga dibikin, yang ngawal mah saya bapaknya sampai menjaga anak saya sampai halal, kalau netizen mendukung,” kata Endang.

Terpukul Anak Jadi Korban KDRT

Ayah Lesti Kejora Kepergok Hapus Foto Rizky Billar sebelum Nikahkan Lesti Kejora, Sudah Firasat?

Ayah Lesti Kejora, Endang Mulyana, terpukul usai tahu putrinya jadi korban KDRT oleh Rizky Billar.

Paman dari Lesti Kejora juga mengatakan bahwa ayah sang biduan merasa sangat terpukul.

“Orang tuanya sangat terpukul sekali dengan keadaan ini,” kata Imam Suwangsa.

Keluarga Lesti Kejora merasa tidak terima dengan perbuatan KDRT yang dilakukan Rizky Billar.Meskipun Rizky Billar telah dilaporkan ke polisi lantaran sudah melakukan KDRT ke Lesti Kejora.

Lesti Kejora juga sudah dirawat dirumah sakit setelah diduga dibanting hingga lehernya dicekik Rizky Billar.Dikatakan paman Lesti Kejora, ia juga mengkhawatirkan keadaan ayah Lesti Kejora.

Hal itu lantaran ayah Lesti Kejora saat ini juga sedang sakit.Sang paman takut ayah Lesti Kejora akan drop lantaran kasus KDRT yang dialami anaknya.

“Mudah mudahan ayahnya tidak banyak pikiran. Saya tau juga punya penyakit belum sembuh 100 persen,” sambung paman Lesti Kejora.

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button