SelebritiSinetron

Ikatan Cinta Malam Ini: Jahat! Elsa Malah Manfaatkan Trauma Andin, Hasut Siena Lakukan Ini

Aprosnc – Andin kini sangat trauma dan ketakutan, ia hanya mau ditemani oleh Sal dalam sinetron Ikatan Cinta ini.Sal berusaha untuk menenangkan Andin dan meminta wanita itu untuk tidak takut lagi dalam sinetron Ikatan Cinta ini.

Namun kondisi Andin yang membutuhkan Sal ini malah dimanfaatkan oleh Elsa dalam sinetron Ikatan Cinta yang akan tayang.Berikut adalah sinopsis Ikatan Cinta full episode yang akan tayang malam ini, Rabu, 10 Agustus 2022 di RCTI sekitar pukul 20.15 WIB.

Kondisi Andin kini sangat buruk, ia terlihat sangat ketakutan dan juga panik ketika melihat orang lain.Andin selalu mengatakan bahwa dirinya sangat takut dan tidak ingin ditinggalkan sendirian, ia takut Ricky akan datang.

Ikatan Cinta 10 Agustus 2022: Jahat! Elsa Malah Manfaatkan Trauma Andin, Hasut Siena Lakukan Ini

Perbuatan yang telah dilakukan oleh Ricky ternyata sangat membekas untuk Andin, ia tidak bisa melupakan hal itu.Andin hanya merasa tenang dan aman apabila ada Sal di samping dirinya, pria itu berhasil untuk membuat Andin tenang.

Andin bahkan tidak ingin ditinggalkan oleh Sal, ia terus memegang tangan Sal dengan erat karena rasa takutnya.Sal berusaha untuk menenangkan Andin dengan mengatakan bahwa dirinya akan melindungi Andin apapun yang terjadi.

Sal juga berjanji akan terus berada di dekat Andin dan tidak akan pernah meninggalkan wanita itu sendirian.Sal tahu bahwa trauma yang dialami oleh Andin sangatlah berat, ia tahu wanita itu sangat kuat dan tegar.

Ikatan Cinta 10 Agustus 2022: Jahat! Elsa Malah Manfaatkan Trauma Andin, Hasut Siena Lakukan Ini

Namun baru kali ini, Sal melihat Andin menangis ketakutan dan histeris, ia yakin Ricky sudah membuat luka yang cukup dalam.Dengan kondisi Andin yang seperti ini, Sal tidak akan bisa meninggalkan dirinya sendirian apalagi di rumah sakit.

Akan banyak kesempatan dan kemungkinan Ricky akan kembali ke rumah sakit untuk mengganggu Andin lagi.Sal tidak ingin hal itu terjadi, ia tidak ingin Ricky kembali menyakiti dan membuat trauma Andin semakin parah.

Sal berusaha untuk selalu berada di sisi Andin, ia berusaha untuk menemani dan melindungi wanita itu.Sama seperti ketika Reyna trauma dulu, Sal juga kini harus terus siap sedia berada di samping Andin.Ia tidak akan membiarkan ada orang lain yang membuat Andin semakin ketakutan dan juga semakin histeris.

Orang yang sangat dihindari oleh Sal saat ini adalah Elsa dan Ricky, dua orang ini sangatlah jahat dan licik.Sal takut jika Elsa bertemu dengan Andin, ia akan membuat kondisi Andin semakin memburuk dan histeris lagi.

Namun sikap Sal yang berusaha untuk menjaga dan melindung Andin ini malah membuat Siena merasa tidak nyaman.Siena tidak suka melihat Sal sangat dekat dengan Andin, ia tidak peduli dengan trauma yang kini sedang dialami oleh Andin.Siena merasa bahwa ini semua adalah akal-akalan Andin agar bisa dekat dan memiliki Sal seutuhnya.

Ikatan Cinta 10 Agustus 2022: Jahat! Elsa Malah Manfaatkan Trauma Andin, Hasut Siena Lakukan Ini

Kini Siena semakin yakin dengan apa yang pernah dikatakan oleh Elsa kepada dirinya, ia semakin yakin bahwa Andin memang manipulatif.Mengetahui kedekatan Andin dan Sal yang kini semakin intens, Elsa melihat ini sebagai kesempatan yang baik untuk dirinya.

Elsa bukannya membantu Andin untuk kembali pulih, ia malah memperkeruh suasana dengan memanasi Siena.

Elsa sengaja mengompori Siena dengan mengatakan bahwa ini semua hanya sandiwara Andin saja, Elsa mengatakan bahwa ia sudah hapal dengan cara main Andin.Siena yang sangat emosi dan cemburu, kembali termakan dengan hasutan Elsa itu, ia kembali percaya dengan apa yang dikatakan oleh temannya itu.

Melihat Siena yang kembali masuk dalam perangkapnya, Elsa kembali melanjutkan permainannya untuk membuat Andin semakin menderita.Elsa menyuruh Siena untuk segera memberikan peringatan kepada Andin agar wanita itu tidak bergerak terlalu jauh.

Menurut Elsa, ini adalah waktu yang tepat untuk Siena memberikan peringatan kepada Andin agar tidak pura-pura ketakutan seperti ini.

Lantas bagaimana reaksi Sal jika tahu Siena malah mengganggu Andin yang sedang mengalami trauma?

Ikatan Cinta 10 Agustus 2022: Jahat! Elsa Malah Manfaatkan Trauma Andin, Hasut Siena Lakukan Ini

Untuk mengetahui kelanjutannya, kita dapat saksikan bersama dalam sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI.

Disclaimer: sebagai informasi bahwa bocoran sinopsis Ikatan Cinta ini adalah prediksi semata. Sehingga kemungkinan akan ada perbedaan dengan cerita yang sebenarnya.***

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button