Berita TerkiniMedsosSelebriti

Lebih Mahal dari Hadiah Suami, Intip Tas Hermes Lesti Kejora Pemberian Shandy Purnamasari

Aprosnc – Momen ultah Lesti Kejora masih hangat diperbincangkan setelah terungkap berbagai hadiah mewah yang ia terima. Tak hanya dari suaminya, Rizky Billar dan keluarga besar, para sahabat pun memberikan kado spesial untuk Lesti Kejora.

Sebelumnya, Rizky Billar memamerkan pesta kejutan dan mobil mewah yang ia hadiahkan kepada istri kesayangan. Walaupun bekas, mobil yang ia berikan kepada Lesti tak lain adalah keluaran brand Rolls-Royce.

Selain itu, Rizky juga memberikan hadiah tambahan berupa salah satu koleksi tas mewah dari Hermes. Tentu saja tas ini diberikan dalam keadaan baru dengan harga yang susah dijangkau orang biasa.

Lebih Mahal dari Hadiah Suami, Intip Tas Hermes Lesti Kejora Pemberian Shandy Purnamasari

Dilansir dari akun Instagram lesti.fashion, tas Hermes dari Rizky Billar tersebut didominasi warna kalem. Menonjolkan soft blue, tas ini ternyata masih merupakan bagian dari koleksi Hermès Kelly Sellier 25.

Selain warna biru, tas ini juga didesain dengan aksen coklat untuk pegangan dan hijau di bagian pembuka. Sementara itu, ada tambahan palladium hardware yang identik dengan produk tas Hermes.

Harga hadiah tas dari Rizky ini sekitar Rp511 juta. Harga ini berjarak sedikit dengan tas Hermes yang diperoleh Lesti dari sang sahabat, Sandy Purnamasari, yang ternyata lebih mahal.

Masih dilansir dari akun Instagram yang sama, Shandy memberikan hadiah kepada Lesti berupa koleksi tas Hermes B25. Tas ini didominasi dengan warna abu-abu dan tambahan palladium hardware.

Tasnya dilengkapi dengan gembok dan pegangan menggemaskan di sebelah kiri. Harganya bisa dibilang luar biasa mahal, yakni kira-kira Rp556 juta.

Lebih Mahal dari Hadiah Suami, Intip Tas Hermes Lesti Kejora Pemberian Shandy Purnamasari

Warganet pun membanjiri hadiah Hermes milik Lesti ini dengan berbagai komentar. Ada yang takjub dan ada pula yang mendoakan pihak pemberi hadiah, Shandy Purnamasari.

“Berkah, berkah, berkah, ya, Kak Shandy dan Kak Gilang,” tulis seorang warganet.

“Tasnya bisa bikin rumah bagus di kampung,” tambah warganet.

“Masya Allah, rezeki anak baik nggak kaleng-kaleng, hadiah dari Mamah Shandy ,” kata warganet lainnya.

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button