Berita TerkiniMedsosSelebritiSinetron

Ikatan Cinta Malam Ini: Mengejutkan! Rencana Elsa dan Rendy Jebak Ricky Gagal Total, Ternyata Karena

Aprosnc– Rendy dan Elsa kini sudah bekerja sama untuk menjebak Ricky dalam sinetron Ikatan Cinta ini.Bahkan Elsa sudah berhasil memberikan jam tangan yang sudah ada alat pelacak yang disiapkan oleh Rendy dalam sinetron Ikatan Cinta.

Namun dalam sinetron Ikatan Cinta yang akan tayang terlihat rencana Rendy dan Elsa untuk menjebak Ricky malah gagal total.Berikut adalah sinopsis Ikatan Cinta full episode yang akan tayang malam ini, Sabtu, 13 Agustus 2022 di RCTI sekitar pukul 20.15 WIB.

Elsa dan Rendy kini sudah mulai melakukan aksinya untuk menjebak Ricky sehingga pria itu bisa segera digiring ke kantor polisi.Elsa bahkan sudah berhasil memberikan jam tangan yang sudah ada alat pelacak kepada Ricky, jam itu langsung digunakannya.

Ikatan Cinta 13 Agustus 2022: Mengejutkan! Rencana Elsa dan Rendy Jebak Ricky Gagal Total, Ternyata Karena

 

Bahkan Elsa tidak menawarkan jam itu sama sekali, Ricky sendiri yang meminta jam itu kepada Elsa.Sandiwara Elsa yang terlihat kecewa dan sedih karena jamnya tidak diterima oleh Nino ternyata berhasil mengelabui Ricky.

Ia malah yang meminta jam tangan itu sendiri kepada Elsa, Ricky terlihat sangat menyukai jam tersebut.Elsa sangat senang melihat Ricky menyukai jam itu, sebelumnya ia sempat cemas akan gagal mengelabui Ricky.

Namun ternyata Ricky memang tidak pernah berubah, ia selalu berusaha untuk menghargai apapun yang Elsa lakukan.Elsa sengaja berpura-pura sedih karena Ricky tidak pernah ingin melihat Elsa sedih dan kecewa karena Nino.

Ia pasti akan menawarkan diri untuk menggantikan apa yang tidak pernah bisa dilakukan oleh Nino untuk Elsa.Dengan jam tangan itu sudah berada dengan Ricky, akan lebih mudah untuk Rendy dan Riza melacak keberadaan pria itu.

Ikatan Cinta 13 Agustus 2022: Mengejutkan! Rencana Elsa dan Rendy Jebak Ricky Gagal Total, Ternyata Karena

Rendy sengaja tidak langsung menangkap Ricky karena ini terlalu membahayakan keselamatan Elsa.Rendy tahu bahwa Ricky adalah pria yang sangat nekat, ia tidak segan untuk menyakiti dan mencelakai Elsa.

Meskipun sangat mencintai wanita itu, dalam keadaan terdesak Ricky tidak akan ragu untuk menjadikan Elsa sebagai sasarannya.Ricky akan melakukan apapun untuk bisa melarikan diri dan terbebas dari kejaran para pihak kepolisian.

Rendy kini sudah lega karena Elsa benar-benar serius untuk bekerja sama agar bisa menjebak dan menangkap Ricky.Rendy senang karena Elsa sudah berhasil untuk memberikan jam itu tanpa ada kecurigaan sedikitpun.

Jam itu akan sangat memudahkan Rendy untuk melacak keberadaan Ricky, pelacak itu sudah tersambung dengan ponsel Rendy.Rendy dan tim akan menunggu waktu yang tepat untuk langsung mengepung Ricky agar ia tidak bisa melarikan diri lagi.

Untuk proses penangkapan, Rendy tidak akan melibatkan Elsa karena itu terlalu bahaya untuk keselamatan wanita itu.Elsa hanya bertugas untuk memberikan jam tangan itu saja, Elsa juga hanya bertugas sebagai informan untuk Rendy dan tim.

Ikatan Cinta 13 Agustus 2022: Mengejutkan! Rencana Elsa dan Rendy Jebak Ricky Gagal Total, Ternyata Karena

Rendy akan mudah mendapatkan bocoran rencana dan kegiatan yang dilakukan oleh Ricky dari Elsa.Rendy tidak ingin rencananya kali ini gagal, ia sudah mempersiapkan rencana yang sangat matang untuk menangkap Ricky.

Ia yakin kali ini, Ricky tidak akan bisa kabur dan melarikan diri lagi, ia akan masuk ke dalam penjara dan mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Begitu Elsa selesai memberikan jam itu, ia langsung pulang ke rumah dan Rendy mulai memantau pergerakan Ricky.Ricky terlihat hanya berdiam diri di suatu titik, Rendy yakin titik itu adalah tempat persembunyian Ricky selama ini.

Ia yakin tempat itu adalah tempat tinggal yang digunakan oleh Ricky selama ia menjadi buronan polisi.Karena titik itu terlihat sangat jauh dari pusat kota, terletak di pinggi kota yang tidak terlalu ramai.

Namun Rendy sangat terkejut ketika titik keberadaan Ricky tiba-tiba menghilang, ia tidak mengerti apa yang terjadi.Sementara itu, Elsa tiba-tiba menghubunginya karena Ricky sudah tahu di jam tangan itu ada alat pelacak.

Rendy dan Elsa sangat syok karena rencana mereka untuk menjebak Ricky gagal karena pria itu cukup pintar untuk menyadari ada pelacak pada jam itu.

Lantas apa yang akan dilakukan oleh Ricky kepada Elsa yang sudah berusaha untuk menjebak dirinya?Untuk mengetahui kelanjutannya, kita dapat saksikan bersama dalam sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI.

Disclaimer: sebagai informasi bahwa bocoran sinopsis Ikatan Cinta ini adalah prediksi semata. Sehingga kemungkinan akan ada perbedaan dengan cerita yang sebenarnya.***

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button