Berita TerkiniMedsosSelebritiSinetron

Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini: Musuh Baru! Bukan Lagi Andin, Rasa Benci Elsa Berpindah ke Siena, Ini yang Dilakukannya

Aprosnc – Elsa cemburu dan tak tahan melihat Siena yang makin akrab dengan Nino di sinetron Ikatan Cinta.Elsa tak terima Siena yang terlalu perhatian kepada Nino, dirinya cemburu, Ikatan Cinta.

Hubungan pertemanan Elsa dan Siena makin merengnggang. Elsa menganggap Siena diam-diam naksir dengan Nino.Sedangkan, rasa dendam Elsa kepada Andin mulai berkurang. Sekarang Elsa mulai membenci Siena.

Berikut adalah sinopsis Ikatan Cinta full episode yang akan tayang hari ini, Sabtu, 13 Agustus 2022 di RCTI sekitar pukul 20.15 WIB.Semakin hari alur jalan cerita sinetron Ikatan Cinta makin seru saja dan menghibur para penonton setia di rumah.

Pada episode Ikatan Cinta sebelumnya terlihat Siena ingin pulang ke Australia tapi dirinya ingin menjenguk Nino terlebih dahulu.Siena berutang nyawa kepada Nino karena suami Elsa tersebut berhasil menyelamatkannya dari sekapan Ricky.

Sinetron Ikatan Cinta: Musuh Baru! Bukan Lagi Andin, Rasa Benci Elsa Berpindah ke Siena, Ini yang Dilakukannya

Nino berbaku hantam dengan Ricky hingga dirinya terkena tikaman senjata tajam.Siena pun merasa terselamatkan dan harus bertanggung jawab atas ulah jahat Ricky kepada Nino.Siena menenguk Nino di rumah sakit dengan membawa buah-buahan.

Nino dan Mamah Karina pun merasa takjub dengan kepribadian Siena yang bai hati.Mamah Karina setuju jika seandainya Nino memilih Siena sebagai istri barunya pengganti Elsa.

Tapi Nino dan Mamah Karina tau jika Siena memiliki pacar, yaitu Sal.Tetapi dapat dimungkinkan hubungan Sal dan Siena akan kandas akibat Siena yang cemburu melihat Sal selalu dekat dengan Andin.

Sedangkan, Elsa sendiri merasa makin tersaingi oleh Siena yang ingin merebut Nino darinya.Elsa sudah menegaskan kepada Siena untuk tidak menjenguk Nino lagi.

Sinetron Ikatan Cinta: Musuh Baru! Bukan Lagi Andin, Rasa Benci Elsa Berpindah ke Siena, Ini yang Dilakukannya

Tapi Siena lagi-lagi mengunjungi Nino dan merasa tidak enak jika tidak menjenguk orang yang sudah menyelamatkan nyawanya.Diprediksi pada episode Ikatan Cinta selanjutnya, Elsa akn terus memantau Siena dengan Nino.

Elsa akan menjadikan Siena sebagai musuh barunya setelah Andin.Sekarang Elsa merasa kasihan kepada Andin yang mengalami trauma berat akibat perbuatan Ricky yang melecehkannya.

Elsa akan memberi ancaman ke Siena ika pacar Sal tersebut masih saja terus ingin mendekati Nino.Els tak segan-segan untuk memusuhi Siena sama seperti Andin di masa lalu jika Nino terus didekatinya

Memang terlihat Siena dan Nino nampak akrab mengobrol.Hal tersebut membuat Elsa sendiri tak tahan lagi dengan sifat temannya itu.Dengan begitu Elsa telah mendapatkan karma akibat dirinya yang menuduh Andin sebagai wanita perebut lelaki orang.

Akibatnya sekarang, orang yang dipengaruhinya, Siena jadi terlihat oleh Elsa merebut Nino darinya.Itu dia sinopsis sinetron Ikatan Cinta yang akan tayang pada episode selanjutnya.

Oleh sebab itu, saksikan sinetron Ikatan Cinta setiap hari untuk mengetahui cerita kebenaran selanjutnya melalui kanal televisi RCTI, pada hari ini, Sabtu, 13 Agustus 2022, sekitar pukul 20.15 WIB.

Discalimer: cerita yang ditulis ini hanyalah prediksi dan belum tentu benar akan tayang pada episode yang akan datang.***

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button