MedsosSelebritiSinetron

Ikatan Cinta Malam Ini: Ini Strategi Ricky untuk Bisa Kabur dari Polisi dan Balaskan Dendam ke Elsa

Aprosnc – Kelanjutan sinetron Ikatan Cinta akan sangat dinantikan. Apalagi Ricky berhasil dibawa ke kantor polisi.Tertangkapnya Ricky otomatis membara dendam dalam dirinya untuk bisa membalas apa yang telah Elsa perbuat, termasuk ke Papa Surya, Andin, Sal dan Rendy.

Maka Ricky pun dimungkinkan akan memikirkan strategi supaya bisa keluar dari kantor polisi dan kembali melarikan diri.Berikut adalah sinopsis Ikatan Cinta full episode yang akan tayang malam ini, Minggu, 14 Agustus 2022 di RCTI sekitar pukul 20.15 WIB.

Berakhir sudah kejahatan Ricky. Di episode sebelumnya Ricky berhasil ditangkap dan diserahkan ke polisi.Keberadaan Ricky berhasil diketahui lewat jam tangan GPS yang diberikan Elsa, sesuai intruksi Rendy.

Ikatan Cinta 14 Agustus 2022: Ini Strategi Ricky untuk Bisa Kabur dari Polisi dan Balaskan Dendam ke Elsa

Namun Rendy dan Riza beserta tim sempat terkecoh. Papa Surya hampir saja memberikan bogem mentah ke orang lain.Ternyata orang yang sedang mencari rongsokan itu dapat baju, topi dan jam tangan dari seseorang yang tengah melarikan diri ke suatu tempat.

Ricky pun tertawa, karena merasa tak ada yang bisa mengalahkan kecerdasannya. Apa yang dilakukan Rendy lewat Elsa, itu cara lamanya.Namun keberadaan Ricky diketahui oleh Papa Surya dan Rendy. Sehingga pengejaran dilakukan.

Di saat itu sebenarnya timnya Riza sudah bisa menangkap Ricky. Namun Ricky berhasil melawan.Bahkan ketika Rendy dan Papa Surya silih berganti berikan bogeman ke Ricky tak membuat Ricky untuk tidak memberontak.

Sampai-sampai Ricky keluarkan senjata tajam untuk mengancam menusuk jika ada perlawanan dari orang yang hendak menangkapnya.Sampai-sampai ada pengendara sepeda motor melintas dan Ricky berhasil menyandera, lantas motor yang digunakan dirampas.

Ricky pun ngebut, menghindari Rendy dan Riza yang mengejarnya dengan meminjam motor warga yang sedang nongkrong.Ricky tampak puas, karena orang sebanyak itu tak ada yang bisa menangkapnya. Sampai-sampai hal tak teduga didapatkan Ricky.

Ikatan Cinta 14 Agustus 2022: Ini Strategi Ricky untuk Bisa Kabur dari Polisi dan Balaskan Dendam ke Elsa

Sal yang melihat Ricky dengan santay melintas dengan motornya tak ada jalan pilihan lain bagi Sal selain menabraknya.Maka itu Sal langsung mencoba menabrak Ricky, meski Ricky berhasil meghindar, namun Ricky pada akhirnya terjatuh.

Lantas di saat itu Sal turun dan menahan Ricky dengan kunciannya. Ricky pun tak bisa berkutik.Tak lama dari tangkapan Sal pada Ricky, Rendy dan tim Riza datang. Lantas polisi juga datang, demikian dengan Elsa dan Papa Surya.

Pada akhirnya Ricky dibawa ke kantor polisi oleh petugas. Ricky tidak bisa lagi melawan. Perketat penjagaan dilakukan.Ricky memang masih ingin berupaya kabur. Ia begitu marah atas apa yang dilakukan Elsa ke dirinya.

Namun polisi mengancam, untuk saat ini Ricky tidak bisa akan kemana-mana. Karena Ricky akan ditangkap.Sementara itu, polisi membawa Ricky ke kantor polisi, dan semua orang yang terlibat penangkapan Ricky diminta datang ke kantor.

Elsa begitu marah dengan Ricky. Lantas menamparnya di kantor polisi. Elsa mengecam semua apa yang dilakukan Ricky.Bahkan kata Elsa, Ricky pantas membusuk apa yang di penjara atas apa yang diperbuat Ricky selama ini.

Sementara Ricky balik mengancam. Kalau dirinya membusuk di penjara, Elsa juga akan membusuk di penjara.

Meski Elsa menolak semua apa yang disampaikan Ricky. Karena Ricky adalah biang kejahatannya.

Ricky katakan apa yang ia lakukan selama ini itu buat Elsa. Karena Ricky merasa cinta dengan Elsa.Di saat itu kata Ricky, apakah selama ini dirinya cuma dimanfaatkan oleh Elsa. Namun Elsa katakan, kalau yang ia lakukan itu terpaksa.

Hal ini karena Ricky selama ini memaksa Elsa untuk melakukan itu. Dan Elsa pertegas, kalau itu semua akan menambah masa tahanan Ricky di penjara.

Ikatan Cinta 14 Agustus 2022: Ini Strategi Ricky untuk Bisa Kabur dari Polisi dan Balaskan Dendam ke Elsa

Semua yang hadir menyaksikan marahnya Elsa ke Ricky diminta untuk membuat laporan hasil tangkapan polisi ituPapa Surya merasa tenang, karena Ricky akan masuk ke dalam sel. Akhirnya Ricky bisa ditangkap.

Namun Ricky akan terus berupaya untuk bisa melarikan diri dari kantor polisi. Ricky juga terus menebar ancaman.Termasuk ke Rendy. Ricky katakan ini semua belum berakhir. Karena dirinya akan membalas semua yang terjadi pada dirinya saat ini.

Rendy memang sangat marah. Karena istrinya, Katrin meninggal dunia karena perbuatan Ricky yang telah sabotase mobil Nino.Karena dimungkinkan Ricky akan terus berupaya untuk kabur dari tahanan polisi. Dimungkinkan fase persidangan akan dilewati.

Sehingga Ricky bisa terus berupaya kabur dari polisi, dan kembali melancarkan aksi balas dendamnya ke orang-orang yang sudah menyeretnya ke kantor polisi.

Termasuk ke Elsa yang sudah menjebak Ricky masuk penjara, ditangkap oleh polisi, dan diberikan jam tangan dengan GPS.kankah hal itu akan dilakukan oleh Ricky sehingga bisa kembali terbebas? Lantas apa yang akan dilakukan Ricky nantinya?Untuk mengetahui kelanjutannya, kita dapat saksikan bersama dalam sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI.

Disclaimer: sebagai informasi bahwa bocoran sinopsis Ikatan Cinta ini adalah prediksi semata. Sehingga kemungkinan akan ada perbedaan dengan cerita yang sebenarnya.***

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button