MedsosSelebritiSinetron

Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini: Iri Tak Bekesudahan, Elsa Kembali Bikin Rencana Buruk untuk Andin

Aprosnc – Serial Ikatan Cinta di RCTI malam ini akan kembali tayang malam ini WIB dengan alur yang semakin seru.Bagaimana kelanjutan ceritanya? Berikut simak sinopsis sinetron Ikatan Cinta Kamis, 14 Juli 2022.

Ikatan Cinta kali ini menceritakan, Elsa sangat iri dengan kehidupan Andin yang sangat sempurna dibandingkan dirinya.Di tengah kebahagiaan Andin, Elsa menemukan sebuah cela untuk membuat masalah baru.

Elsa ternyata mengenal siapa kekasih dari Sal ini, yakni Siena yang notabene adalah seorang model yang berteman baik dengannyaElsa kini memutuskan untuk memanfaatkan kesempatan ini untuk menjebak Andin dan membuat masalah baru untuk wanita itu.

Sinopsis Ikatan Cinta 14 Juli 2022: Iri Tak Bekesudahan, Elsa Kembali Bikin Rencana Buruk untuk Andin

Elsa akan membuat hubungan antara Siena dan Sal semakin memburuk, dengan Andin sebagai alat untuk menjebaknya.Jika Sal memiliki masalah dengan kekasihnya karena Andin, tentu ini akan menimbulkan masalah baru dalam Pondok Pelita.

Namun setelah beberapa waktu menunggu ternyata tidak ada respon apapun dari Siena.Di lain kesempatan, Andin membuka file kerja dan sejumlah foto untuk mengenang kembali sang suami, Aldebaran.

Secara tak sengaja, Andin bertabrakan dengan Sal yang saat itu akan menuju kamar Mama Rosa.Kemudian, Andin menemukan dompet yang sangat tidak asing bagi dirinya.Andin mengingat-ngingat jika dompet tersebut pernah dia lihat dan baru menyadari jika dompet tersebut milik seseorang, yakni Aldebaran.Bagaimana kisah selanjutnya?

Ikuti terus kisah mereka di sinetron Ikatan Cinta RCTI, Kamis, 14 Juli 2022 malam ini.

Sinopsis ini merupakan rangkaian informasi tak resmi dari sejumlah sumber yang diolah, jalan cerita saja berbeda dengan tayangan aslinya.***

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button