MedsosSelebritiSinetron

Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini: GAWAT! Ricky Bertemu Ikbal, Berencana Kabur dari Penjara

Aprosnc – Sinetron Ikatan Cinta hari ini 15 Agustus 2022, diperkirakan menceritakan tentang Ricky yang bertemu Ikbal.Ricky dan Ikbal adalah sosok yang sangat jahat dan kejam dan berani berbuat hal yang nekat serta merugikan orang lain.

Kini Ricky dan Ikbal diperkirakan akan bertemu dalam episode hari ini untuk berencana kabur dari penjara.Lalu apakah benar kerjasama antara mereka akan berhasil? Akankah Ricky dan Ikbal berhasil lolos?

Berikut adalah sinopsis Ikatan Cinta full episode yang akan tayang malam ini, Senin, 15 Agustus 2022 di RCTI sekitar pukul 20.15 WIB.Dalam episode sebelumnya diperlihatkan bahwa Ricky sudah ditahan di sel tahanan kepolisian.

Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini 15 Agustus 2022: GAWAT! Ricky Bertemu Ikbal, Berencana Kabur dari Penjara

Nantinya, Ricky akan menjalani sidang di pengadilan untuk menebus semua dosa yang telah ia perbuat.Di saat sidang sudah selesai, Ricky nantinya akan dialihkan ke Lapas. Di sana diperkirakan Ricky akan bertemu Ikbal.

Di episode sebelumnya telah diceritakan bahwa Ricky menjadi sosok penguasa di penjara.Ricky berhasil membuktikan kepada narapidana lain bahwa dirinya adalah sosok yang kejam dan sadis.

Beberapa orang penghuni sel tahanan yang lebih dahulu masuk dihabisi Ricky dengan seorang diri tanpa ampun.Semenjak saat itu Ricky mempunyai anak buah yang dengan mudah disuruh olehnya.

Sebab, jika tidak menuruti Ricky, maka penghuni itu akan dihabisi olehnya dengan banyak pukulan.Meski Ricky sudah mendekam di penjara namun ia belum diadili. Sehingga, Ricky belum mendapatkan jumlah tahanan atas kejahatannya.

Kejahatan Ricky yang paling besar adalah Ricky yang menghabisi banyak orang dalam sebuah kecelakaan.Dimana Ricky membuat rem mobil Nino menjadi blong dan membuat Papa Surya, Keysa, serta Katrin dan kedua orang tua Nayla meninggal dunia.

Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini 15 Agustus 2022: GAWAT! Ricky Bertemu Ikbal, Berencana Kabur dari Penjara

Ini tentu merupakan kejahatan yang sangat berat dan membuat Ricky terancam hukuman pidana seumur hidup.Di lain sisi Ikbal, sudah mendekam di penjara lebih dahulu atas kejahatan yang ia perbuat.

Saat Ricky sudah diadili nantinya kemungkinan besar ia akan bertemu dengan Ikbal di dalam Lapas.Di sanalah Ricky mengajak Ikbal untuk bekerjasama agar bisa melancarkan dendam mereka.

Ikbal dan Ricky sama-sama memiliki dendam kepada keluarga Pondok Pelita.Dimana Ricky sendiri juga sudah mendeklarasikan bahwa dirinya akan membalaskan dendam kepada Elsa, Rendy dan juga seisi Pondok Pelita.

Oleh karena itu, ambisi Ricky untuk bebas dari penjara sangatlah besar karena ia berhasi dijebloskan ke penjara karena Elsa yang berkhianat.Elsa sengaja mengkhianati Ricky karena ia ingin membersihkan namanya di mata semua orang.

Sebab Elsa diasingkan oleh semua orang karena dia dianggap sosok yang jahat dan kejam.Oleh sebab itu Elsa menerima tawaran Rendy untuk bekerjasama agar bisa menjebloskan Ricky ke penjara.

Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini 15 Agustus 2022: GAWAT! Ricky Bertemu Ikbal, Berencana Kabur dari Penjara

Dan sontak, ternyata rencna Elsa dan Rendy untuk menjebak Ricky berhasil berkat Elsa yang memasang perangkap.

Lalu bagaimana kelanjutan ceritanya? Untuk mengetahui kelanjutannya, kita dapat saksikan bersama dalam sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI.

Disclaimer: sebagai informasi bahwa bocoran sinopsis Ikatan Cinta ini adalah prediksi semata. Sehingga kemungkinan akan ada perbedaan dengan cerita yang sebenarnya.***

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button