MedsosSelebritiSinetron

Ikatan Cinta Malam ini: Gila! Ternyata Ricky Siapkan Rencana Ini untuk Elsa, Mama Sarah Panik Bukan Main

Aprosnc – Ricky memang sudah masuk ke dalam penjara namun ia masih menyimpan dendam dalam sinetron Ikatan Cinta ini.Ricky kini merasa sangat dendam dengan Elsa yang sudah membuat dirinya masuk penjara dalam sinetron Ikatan Cinta.

Bahkan dalam sinetron Ikatan Cinta yang akan tayang terlihat Ricky sudah mempersiapkan rencana untuk balas dendam kepada Elsa.Berikut adalah sinopsis Ikatan Cinta full episode yang akan tayang malam ini, Sabtu, 20 Agustus 2022 di RCTI sekitar pukul 20.15 WIB.

Ricky kini berada di dalam penjara, ia sudah berhasil ditangkap oleh pihak kepolisian.Ricky tidak bisa lagi melarikan diri karena penjagaan yang ada di dalam penjara kini semakin diperketat.

Hal ini dikarenakan kejadian Ricky yang hampir saja melarikan diri saat sedang berkelahi dengan tahanan lainnya.Ricky merasa sangat kesal dan marah dengan kondisinya saat ini, ia tidak bisa melakukan rencananya lagi.

Ikatan Cinta 20 Agustus 2022: Gila! Ternyata Ricky Siapkan Rencana Ini untuk Elsa, Mama Sarah Panik Bukan Main

Padahal masih banyak hal yang ingin ia lakukan, bahkan dirinya sudah mempersiapkan paspor untuk pergi keluar negeri.Ricky tidak pernah menyangka bahwa dirinya akan berakhir seperti ini, ia tidak menyangka bahwa Elsa yang akan membuatnya seperti ini.

Ricky merasa sangat marah dan geram kepada Elsa yang sudah membuat dirinya berhasil ditangkap polisi.Ia sangat geram dengan wanita itu, ia tidak menyangka Elsa tega melakukan semua ini kepada dirinya.

Elsa telah menjebak Ricky sehingga keberadaan dirinya bisa dengan mudah dilacak oleh polisi.Ricky berhasil ditangkap karena ulah Elsa yang sengaja menjebak dirinya menggunakan sebuah jam tangan.

Elsa sengaja bekerja sama dengan Rendy untuk menjebak Ricky agar ia bisa ditemukan dan ditangkap oleh polisi seperti ini.Elsa memang sengaja mengelabui Ricky dengan mengatakan bahwa dirinya membeli jam tangan untuk Nino namun ditolak oleh pria itu.

Rasa cinta Ricky yang tidak ingin melihat Elsa sedih dan kecewa membuat dirinya menawarkan diri untuk menerima jam yang dibeli oleh Elsa itu.

Ricky yang menawarkan diri untuk menggunakan jam tersebut di saat Nino tidak mau menerima jam itu.Padahal itu semua hanya sandiwara Elsa untuk bisa menjebak dan menjebloskan Ricky ke dalam penjara.

Ikatan Cinta 20 Agustus 2022: Gila! Ternyata Ricky Siapkan Rencana Ini untuk Elsa, Mama Sarah Panik Bukan Main

Ricky sangat geram dan marah dengan semua yang telah dilakukan oleh Elsa, ia tidak menyangka Elsa akan sejahat ini kepada dirinya.Padahal ia adalah orang yang selalu ada untuk menerima dan membantu Elsa setiap wanita itu ada masalah.

Ricky yang selama ini selalu berusaha untuk membahagiakan Elsa tanpa peduli dengan kondisi dirinya sendiri.Ricky bahkan sampai rela turun tangan untuk melakukan banyak kejahatan hanya demi kepentingan Elsa.

Ia tidak pernah meninggalkan wanita itu sendirian, ia tidak pernah mengabaikan Elsa seperti Nino.Selama ini, Ricky yang selalu berusaha untuk selalu ada untuk Elsa, ia yang selalu berusaha untuk mewujudkan keinginan wanita itu.

Cinta yang Ricky miliki kepada Elsa sangatlah besar, ia tidak pernah merasa dendam ataupun marah dengan semua yang Elsa lakukan.Meskipun Elsa seringkali tiba-tiba marah kepada Ricky, pria itu tidak pernah marah balik kepada Elsa.

Ia selalu sabar menghadapi semua perbuatan yang Elsa lakukan, ia selalu berusaha untuk memenuhi keinginan Elsa.Namun kali ini, Ricky sudah tidak bisa lagi memaafkan apa yang telah Elsa lakukan kepada dirinya.

Ikatan Cinta 20 Agustus 2022: Gila! Ternyata Ricky Siapkan Rencana Ini untuk Elsa, Mama Sarah Panik Bukan Main

Ricky tidak bisa lagi menerima semua perbuatan Elsa ini, ia tidak bisa memaafkan Elsa yang sudah menjebak dirinya.Ricky tidak menyangka bahwa Elsa tega bekerja sama dengan Rendy hanya demi menjebak dirinya, orang yang selalu membantunya.

Kini rasa cinta yang Ricky miliki sudah berganti dengan rasa benci, ia sudah sangat dendam dengan wanita itu.Cinta yang Ricky miliki untuk Elsa sudah habis, ia sudah tidak bisa lagi menerima semua perbuatan yang dilakukan oleh wanita itu.

Elsa sudah membuat Ricky mendekam di penjara seperti ini, ia tidak akan membiarkan Elsa hidup bahagia.Ricky tidak akan membiarkan Elsa hidup bahagia sementara ia harus mendekam di penjara seperti ini.

Selama ini, Ricky selalu melakukan kejahatan bersama dengan Elsa, ia hanya melakukan semua itu untuk Elsa.Oleh karena itu, jika dirinya mendekam di penjara, Elsa juga harus ikut bersama dengan dirinya masuk ke dalam penjara.

Namun kali ini, cara yang akan digunakan oleh Ricky untuk membalaskan dendamnya kepada Elsa tidak akan seperti dulu lagi.Ia akan menggunakan cara yang paling mengerikan yang pernah Elsa temui, ia akan membuat Elsa menyesal telah membuat dirinya masuk penjara seperti ini.

Ikatan Cinta 20 Agustus 2022: Gila! Ternyata Ricky Siapkan Rencana Ini untuk Elsa, Mama Sarah Panik Bukan Main

Kali ini, cara yang digunakan oleh Ricky untuk menghancurkan hidup Elsa adalah dengan cara menyeret wanita itu ke dalam penjara dan juga menerornya.

Ricky akan menyeret Elsa ke dalam penjara dengan kesaksiannya, ia juga akan meneror Elsa dengan bantuan seseorang, ia yakin kali ini rencananya akan berhasil.

Ricky akan membongkar semua hal yang sudah Elsa perintahkan kepada dirinya, ia akan membuat wanita itu ikut masuk ke dalam penjara.Ricky sudah menyiapkan orang yang akan membantunya untuk meneror Elsa selama ia masih berada di dalam penjara.

Sementara orang suruhannya itu terus meneror Elsa, ia akan membuat Elsa juga syok dengan panggilan yang akan segera ia dapatkan dari pihak kepolisiannya ini.

Ricky akan menyerahkan bukti yang ia miliki kepada pihak kepolisian agar Elsa segera dipanggil oleh polisi.Mama Sarah sangat panik dan syok ketika ia menemukan sebuah surat yang berisi ancaman kepada Elsa dan keluarganya.

Lantas siapa sebenarnya orang suruhan Ricky untuk meneror Elsa ini?Untuk mengetahui kelanjutannya, kita dapat saksikan bersama dalam sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI.

Disclaimer: sebagai informasi bahwa bocoran sinopsis Ikatan Cinta ini adalah prediksi semata. Sehingga kemungkinan akan ada perbedaan dengan cerita yang sebenarnya.***

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button