MedsosSelebritiSinetron

Ikatan Cinta Malam Ini: Gawat! Nino Manfaatkan Kesempatan untuk Ambil Hati Reyna, Andin Panik, Ternyata

Aprosnc – Nino sebenarnya sedang berusaha untuk mencari cara agar bisa kembali diterima oleh Reyna dalam sinetron Ikatan Cinta ini.Nino sebenarnya tidak peduli dengan kondisi Elsa yang kini sedang menghilang, ia hanya memikirkan mengenai Reyna dalam sinetron Ikatan Cinta ini.

Bahkan dalam sinetron Ikatan Cinta yang akan tayang terlihat Nino berusaha untuk memanfaatkan kesempatan ini untuk mengambil hati Reyna.

Berikut adalah sinopsis Ikatan Cinta full episode yang akan tayang malam ini, Selasa, 23 Agustus 2022 di RCTI sekitar pukul 20.15 WIB.Nino kini sedang berusaha untuk memperbaiki hubungan dirinya dengan Reyna.

Nino tidak ingin Reyna terus menolak kehadiran dirinya, ia ingin Reyna kembali menerimanya lagi.Sangat sedih ketika melihat Reyna bersikap acuh kepada dirinya padahal ia tahu Nino papa kandungnya.

Ikatan Cinta 23 Agustus 2022: Gawat! Nino Manfaatkan Kesempatan untuk Ambil Hati Reyna, Andin Panik, Ternyata

Reyna bahkan tidak lagi memanggil Nino dengan sebutan om baik, ia sudah merubah panggilannya.Reyna hanya memanggil Nino dengan panggilan nama biasa, sama seperti anak itu memanggil orang lain.

Nino sangat sedih dengan hal ini, ia tidak mau kehilangan Reyna dalam hidupnya.Ia sudah kehilangan Keysa, Nino tidak mau dirinya juga kehilangan putri semata wayangnya itu.

Nino mengakui bahwa dirinya banyak melakukan kesalahan kepada Reyna dan Andin dalam kehidupan yang dulu.Namun semua itu terjadi bukan semata-mata karena kesalahan Nino, itu semua terjadi karena kebohongan Elsa.

Kini Nino ingin memperbaiki kesalahan yang pernah ia lakukan kepada Reyna dan Andin di masa lalu.Ia perlu mencari cara untuk mengambil hati Reyna kembali agar anak itu mau memaafkan dirinya lagi.Kejadian yang kini sedang membuat semua orang panik, nyatanya tidak membuat Nino merasa cemas sedikitpun.

Ia sama sekali tidak peduli dengan kabar bahwa Elsa menghilang tanpa kabar dan kedua orang tuanya merasa sangat kuatir.Sejujurnya, Nino tidak ingin ambil pusing terhadap apa yang terjadi kepada Elsa, ia yakin ini semua hanya akal-akalan Elsa saja.

Ikatan Cinta 23 Agustus 2022: Gawat! Nino Manfaatkan Kesempatan untuk Ambil Hati Reyna, Andin Panik, Ternyata

Nino yakin ini hanya rencana Elsa agar ia bisa mendapatkan simpati dari orang lain terutama Nino.Sayangnya, Nino tidak peduli dengan apapun yang terjadi kepada Elsa, ia sama sekali tidak berniat untuk mencari wanita itu.

Malahan Nino kini berpikir untuk mencari cara agar bisa kembali mendekati Reyna seperti dulu lagi.Nino sengaja datang ke Pondok Pelita untuk bertemu dengan Reyna karena ia tahu Andin sedang sibuk mencari Elsa.

Ini adalah kesempatan yang baik untuk Nino agar bisa masuk dan mendekati Reyna lagi.Nino sengaja mengajak Mama Karina untuk melihat dan menemui Reyna, ia sengaja menggunakan wanita itu.

Begitu melihat Mama Karina, Reyna langsung menghampiri wanita itu dan memeluknya dengan erat.Ia memang sudah lama tidak berjumpa dengan Mama Karina, Reyna memang marah dengan Nino namun tidak dengan wanita itu.

Begitu melihat Nino, Reyna langsung berlari menjauhi pria itu, ia tidak mau didekati oleh Nino.Nino berusaha untuk terus mendekati Reyna meskipun anak itu menolak kehadiran dirinya, Nino tidak ingin Reyna terus menjauh.Nino bahkan sampai mengatakan bahwa dirinya adalah papa kandung Reyna dan Mama Karina adalah nenek dari Reyna.

Ikatan Cinta 23 Agustus 2022: Gawat! Nino Manfaatkan Kesempatan untuk Ambil Hati Reyna, Andin Panik, Ternyata

Mendengar perkataan Nino ini, Reyna langsung berteriak, ia tidak terima dengan apa yang dikatakan oleh pria itu.

Reyna akhirnya menangis sambil berteriak histeris karena Nino memaksa untuk terus mendekati dirinya.

Ia tidak mau berada di dekat Nino, ia tidak bisa melupakan apa yang sudah dilakukan oleh pria itu kepada dirinya dan Andin.

Mama Rosa yang mendengar teriakan Reyna langsung datang untuk memeriksa kondisi anak itu, karena dirinya memang sengaja memberikan waktu untuk Nino dan Mama Karina bertemu dengan Reyna.

Namun anak itu malah berteriak, ini membuat Mama Rosa harus menyuruh Nino dan Mama Karina untuk keluar dari kamar Reyna.Mama Rosa berusaha untuk membujuk anak itu agar berhenti menangis namun Reyna tidak juga berhenti.

Bahkan Askara juga ikut menangis karena mendengar kakaknya terus menangis dan berteriak.Kiki dan Mama Rosa yang berada di rumah tidak bisa menangani dua anak sekaligus seperti ini.

Apalagi Reyna terus berteriak bahwa dirinya ingin bertemu dengan mamanya, ia ingin ditenangkan oleh Andin.Mama Rosa langsung menghubungi Andin untuk mengatakan kondisi Askara dan Reyna yang kini tidak berhenti menangis.

Begitu mendengar kabar dari Kiki, Andin langsung syok dan panik karena kedua anaknya menangis histeris.Andin langsung memutuskan untuk pulang ke rumah agar bisa mengecek kondisi anaknya itu.

Lantas apa yang akan dilakukan oleh Andin apabila mengetahui ini semua dilakukan oleh Nino in?

Untuk mengetahui kelanjutannya, kita dapat saksikan bersama dalam sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI.

Disclaimer: sebagai informasi bahwa bocoran sinopsis Ikatan Cinta ini adalah prediksi semata. Sehingga kemungkinan akan ada perbedaan dengan cerita yang sebenarnya.***

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button