MedsosSelebritiSinetron

Ikatan Cinta Malam Ini: Tak Terduga! Mama Mayang Larang Rendy Temui Jessika Lagi, Bukan Karena Yolanda

Aprosnc – Jessika kini sudah kembali masuk ke dalam kehidupan Rendy yang kebetulan sedang terpuruk dalam sinetron Ikatan Cinta.Rendy sangat senang dengan kehadiran Jessika ini, ia merasa menemukan teman yang mengerti dirinya dalam sinetron Ikatan Cinta.

Namun dalam sinetron Ikatan Cinta yang akan tayang terlihat Rendy sangat syok ketika Mama Mayang melarang dirinya untuk menemui Jessika lagi.

Berikut adalah sinopsis Ikatan Cinta full episode yang akan tayang malam ini, Selasa, 23 Agustus 2022 di RCTI sekitar pukul 20.15 WIB.Kehadiran Jessika di Indonesia memang membawa warna baru untuk kehidupan Rendy yang kini sedang suram.

Rendy memang masih sangat terpukul dan sedih karena kehilangan Katrin saat mereka baru memulai kehidupan pernikahan.Katrin yang meninggal dunia membuat Rendy merasa kehilangan semangat untuk menjalani kehidupan ini.

Ikatan Cinta 23 Agustus 2022: Tak Terduga! Mama Mayang Larang Rendy Temui Jessika Lagi, Bukan Karena Yolanda

Kehadiran Yolanda tidak membawa perubahan bagi hidup Rendy, ia masih terus merasa sedih dan juga terpukul.Namun kehadiran Jessika membuat hidupnya sedikit berbeda, wanita itu masih seperti dulu, selalu manja kepada Rendy.

Jessika memang selalu membutuhkan Rendy, ia tidak pernah bisa benar-benar melupakan pria yang pernah menjadi bagian penting dalam hidupnya.

Jessika yang sudah terbiasa dengan kehadiran Rendy, tidak merasa canggung meskipun sudah lama tidak bertemu dengan pria itu.Ia masih merasa bahwa Rendy memang tidak berubah, pria itu tetap baik dan tulus kepada siapapun.

Mama Mayang awalnya sangat senang dengan kehadiran Jessika ini, ia sangat bahagia dengan kepulangan wanita ini.Mama Mayang berharap dengan kehadiran Jessika, Rendy bisa kembali ceria dan bahagia seperti dulu lagi.

Rendy dan Jessika memang kembali akrab seperti dulu lagi, apalagi kini Mama Mayang juga tinggal bersama dengan wanita itu.Apartemen Rendy yang terbakar membuat Mama Mayang harus menginap di apartemen Jessika untuk sementara waktu.

Sedangkan Rendy menginap di apartemen Sal karena pria itu memang menawarkan tempat tinggal untuk Rendy.Rendy dan Jessika kembali akrab dan dekat seperti saat mereka masih pacarana, mereka sering melakukan kegiatan bersama

Bahkan Rendy sampai rela menemani Jessika yang baru datang ke kantornya, ia setia menunggu wanita itu rapat.Kessika memang masih sangat malu dan grogi ketika sampai di kantornya itu, apalagi para pegawai senior seperti tidak percaya dengan dirinya.

Ikatan Cinta 23 Agustus 2022: Tak Terduga! Mama Mayang Larang Rendy Temui Jessika Lagi, Bukan Karena Yolanda

Kemampuan Jessika dalam memimpin perusahaan diragukan karena usianya yang masih terlalu muda.Namun Rendy berusaha untuk meyakinkan Jessika bahwa ia bisa mengatasi semua ini, ia bisa menangani perusahaan itu.

Rendy juga meyakinkan Jessika bahwa dirinya yang harus mengatur para pegawai yang bekerja di perusahaan tersebut.Karena memang Jessika adalah pemilik tunggal perusahaan yang ditinggalkan oleh papanya itu, ia yang berhak atas perusahaan tersebut.

Dengan dorongan dan semangat yang terus Rendy berikan, akhirnya Jessika bisa kembali percaya diri lagi.Ia kembali yakin dan mau berusaha untuk membuktikan kepada semua orang bahwa dirinya mampu memimpin perusahaan itu.Hubungan Rendy dan Jessika memang sangat dekat, perasaan di masa lalu tidak bisa hilang begitu saja.

Hubungan di masa lalu yang memang sulit untuk dilupakan membuat mereka dengan sangat mudah untuk kembali akrab.Meskipun Jessika tahu bahwa Rendy masih sangat mencintai Katrin, hal itu sama sekali tidak mengganggu dirinya.

Jessika berusaha untuk menghargai perasaan dan kehidupan Rendy, ia tidak berniat untuk mendapatkan hal yang lebih dari pria itu.Jessika dan Rendy saat ini sedang fokus untuk kehidupan masing-masing, hanya saja mereka memang saling membutuhkan.

Ikatan Cinta 23 Agustus 2022: Tak Terduga! Mama Mayang Larang Rendy Temui Jessika Lagi, Bukan Karena Yolanda

Harapan yang besar sebenarnya terdapat pada Mama Mayang, wanita itu sangat berharap dengan Jessika.Ia berharap hubungan Jessika dan Rendy dapat lebih dari seorang teman bahkan ia berharap mereka akan jatuh cinta lagi.

Harapan besar ditaruh oleh Mama Mayang kepada Jessika meskipun ia tidak mengutarakan secara langsung hal tersebut.Namun kini Mama Mayang merasa ragu dengan harapannya itu, ia malah berbalik tidak mendukung Rendy bersama Jessika.

Mama Mayang bahkan sampai berpikir untuk tidak memberikan Rendy izin untuk dekat dengan wanita ini lagi.Ia tidak mau keselamatan Rendy terancam hanya karena ulah Jessika ini, ia tidak mau membahayakan anaknya lagi.

Bahkan Mama Mayang juga berencana untuk pindah dari apartemen Jessika, ia tidak tinggal bersama dengan wanita ini lagi.Ternyata alasan Mama Mayang bersikap seperti ini karena ia tahu bahwa Jessika masih berhubungan dengan Elsa.

Mama Mayang tahu bahwa Elsa adalah wanita yang sangat berbahaya dan licik, ia takut Jessika terpengaruh akan wanita itu.Rendy sangat syok ketika Mama Mayang mengatakan dirinya ingin pindah dari apartemen Jessika.Rendy bertambah syok ketika Mama Mayang meminta dirinya untuk tidak lagi menemui Jessika apapun alasannya.

Lantas akankah Rendy menuturi keinginan dari mamanya itu?

Untuk mengetahui kelanjutannya, kita dapat saksikan bersama dalam sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI.

Disclaimer: sebagai informasi bahwa bocoran sinopsis Ikatan Cinta ini adalah prediksi semata. Sehingga kemungkinan akan ada perbedaan dengan cerita yang sebenarnya.***

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button