MedsosSelebritiSinetron

Tebus Dosa, Nino Bantu Temukan Elsa dan Siap Rujuk dengan Syarat Ini, Papa Surya Setuju, IKATAN CINTA Malam Ini

Aprosnc – Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang malam ini 23 Agustus 2022 pukul 20.15 WIB di RCTI (jika tidak ada perubahan jam tayang).

Episode yang akan datang kemungkinan Nino sadar dengan kesalahannya yang tak mempedulikan Elsa, sehingga ia memutuskan untuk bantu cari mantan istrinya dan siap rujuk.

Sebelumnya diceritakan  Elsa sadarkan diri dan tak sengaja mendengar percakapan orang yang sudah menolongnya soal ladang uang.Elsa tentu menjadi takut dan berpikir jika dirinya akan dijadikan tebusan sehingga berusaha melarikan diri.

Tebus Dosa, Nino Bantu Temukan Elsa dan Siap Rujuk dengan Syarat Ini, Papa Surya Setuju, IKATAN CINTA

Lalu dua orang pria yang menolong Elsa mendengar sesuatu dari dalam rumah dan menyadari kalau adik Andin itu sudah kabur.Elsa sendiri sambil tertatih berusaha lari meski kakinya masih sakit akibat kecelakaan yang terjadi.

Pria yang menolong Elsa pun tidak tinggal diam, mereka terus mengejar mantan istri Nino itu.Sementara Elsa mengalami kejadian malang dimana ia terjatuh ke sawah sehingga tubuhnya penuh dengan lumpur.

Usai membersihkan diri dari lumpur, ia berusaha mencari pertolongan dari warga sekitar.Elsa pun bertemu dengan seorang ibu muda yang baik hati mau meminjamkan ponselnya untuk adik Andin itu.

Elsa lantas menghubungi Nino karena ia hanya hafal nomor telepon mantan suaminya itu.Namun sayang, saat Elsa mengatakan ke Nino dirinya membutuhkan bantuan karena kecelakaan tapi malah dikira sedang bersandiwara.

Nino malah memaki Elsa jika memang butuh bantuan kenapa tidak menghubungi polisi atau Papa Surya saja.Ucapan Nino tersebut tentu membuat Elsa sangat sedih, ia menilai mantan suaminya begitu tega.

Tebus Dosa, Nino Bantu Temukan Elsa dan Siap Rujuk dengan Syarat Ini, Papa Surya Setuju, IKATAN CINTA

Sedangkan Nino dinasihati oleh Mama Karina karena bersikap terlalu berlebihan ke Elsa yang sedang butuh bantuan.Nino mengaku dirinya terlalu terbawa emosi dan curiga kalau Elsa sedang merencanakan sesuatu.

Namun, Mama Karina tak setuju dengan sikap putranya, apalagi Nino baru mendapat izin bisa bertemu Reyna tapi malah jahat pada Elsa.Nino lantas tersadar dan mengaku akan segera menelepon Papa Surya untuk mengabarkan soal Elsa yang menelepon.

Kemungkinan, Papa Surya merasa kesal lantaran Nino telah mengabaikan telepon dari Elsa.Papa Surya marah pada Nino karena telah menganggap putrinya telah bersandiwara.

Nino pun merasa tidak enak pada Papa Surya dan ia meminta maaf ke orangtua Andin.Tak hanya Papa Surya, seluruh keluarga pun ngamuk ke Nino karena telah tega mengabaikan Elsa.

Karena diamuk banyak orang, akhirnya Nino memutuskan untuk mencari Elsa.Nino menghubungi kembali nomor yang digunakan Elsa untuk meneleponnya untuk mengetahui keberadaan mantan istrinya.

Tebus Dosa, Nino Bantu Temukan Elsa dan Siap Rujuk dengan Syarat Ini, Papa Surya Setuju, IKATAN CINTA

Nino berjanji akan menebus dosanya dengan menemukan Elsa serta berjanji akan rujuk pada mantan istrinya.Namun, Nino meminta satu syarat pada Papa Surya, Om Baik ingin agar dirinya dibantu agar lebih dekat lagi pada Reyna.

Papa Surya pun setuju dengan syarat dari Nino dan ia akan meminta izin Andin serta membujuk Reyna mau menerima Om Baik sebagai papanya.

Bagaimanakah kisah episode selanjutnya?

Saksikan cerita selengkapnya serial Ikatan Cinta malam ini di RCTI.

Perhatian, artikel ini berisi ulasan episode sebelumnya dan prediksi cerita Ikatan Cinta selanjutnya, bertujuan untuk menghibur dan tidak bermaksud mendahului isi cerita.***

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button