MedsosSelebritiSinetron

Ikatan Cinta Malam Ini: Mengejutkan! Sal dan Andin Punya Hubungan Darah, Ternyata Mereka Adalah

Aprosnc – Andin belum pernah mendengar mengenai cerita kematian kedua orang tua Sal dalam sinetron Ikatan Cinta.Andin belum tahu apa yang sebenarnya terjadi kepada kedua orang tua Sal di masa lalu dalam sinetron Ikatan Cinta ini.

Namun dalam sinetron Ikatan Cinta yang akan tayang, ternyata Sal dan Andin memiliki hubungan darah.Berikut adalah sinopsis Ikatan Cinta full episode yang akan tayang malam ini, Rabu, 31 Agustus 2022 di RCTI sekitar pukul 20.00 WIB.

Selama ini, Andin belum mengetahui apa yang sebenarnya terjadi kepada kedua orang tua Sal di masa lalu.Andin tidak tahu apa yang menyebabkan kedua orang tua Sal meninggal dunia dan hanya Sal yang selamat.

Ia belum mengetahui kejadian apa yang sebenarnya telah terjadi dalam keluarga Pondok Pelita di masa lalu.Andin hanya mengetahui bahwa Sal adalah sepupu Aldebaran yang selama ini tinggal di Australia.

Ikatan Cinta 31 Agustus 2022: Mengejutkan! Sal dan Andin Punya Hubungan Darah, Ternyata Mereka Adalah

Apalagi kenyataannya Sal hanya memiliki Mama Rosa dan semua orang di Pondok Pelita sebagai keluarganya.Sal tidak memiliki siapapun lagi di Indonesia, hanya Mama Rosa yang ia miliki saat ini dalam hidupnya.

Andin sebenarnya sangat penasaran dengan apa yang terjadi kepada kedua orang tua Sal.Ia ingin menanyakannya kepada Mama Rosa, namun mertuanya itu terlihat sangat tidak nyaman.

Mama Rosa memang selalu merasa tidak nyaman ketika ada orang yang membicarakan soal kedua orang tua Sal.Bahkan Mama Rosa selalu menghindar ketika Sal membicarakan perihal dirinya yang hanya memiliki Mama Rosa saja.

Wanita itu selalu terlihat tidak nyaman dengan pembicaraan seperti itu, ia seperti berusaha untuk menghindar.Andin yang mengetahui hal tersebut berusaha untuk tidak mengganggu ketenangan Mama Rosa.

Ia tidak mau membuat Mama Rosa merasa semakin tidak nyaman apalagi mertuanya itu memiliki riwayat sakit mental.Andin berusaha sekeras mungkin untuk membuat Mama Rosa selalu merasa nyaman dan bahagia.

Ia berusaha untuk memendam rasa penasarannya agar Mama Rosa tidak merasa terganggu dengan hal itu.Oleh karena itu, Andin memutuskan untuk langsung menanyakan hal tersebut kepada Sal.

Ia berusaha untuk mencari waktu yang tepat agar bisa menanyakan hal yang sangat sensitif tersebut.Andin tahu bahwa persoalan orang tua yang meninggal dunia, tidak akan pernah mudah untuk diceritakan.Andin juga pernah merasakan bagaimana sakitnya mengetahui kenyataan bahwa orang tuanya telah meninggal dunia.

Ikatan Cinta 31 Agustus 2022: Mengejutkan! Sal dan Andin Punya Hubungan Darah, Ternyata Mereka Adalah

Oleh karena itu, ia berusaha untuk mencari waktu yang tepat agar Sal juga merasa nyaman dan tidak terganggu.Ketika sedang berbicara soal Siena, Sal tiba-tiba menyinggung soal keluarga yang saat ini ia miliki.

Kesempatan ini dijadikan oleh Andin sebagai kesempatan untuk menanyakan apa yang sebenarnya terjadi kepada kedua orang tua Sal.Namun saat Sal akan menjelaskan semua yang terjadi kepada kedua orang tuanya, tiba-tiba ada hal yang menghalanginya.

Sal tidak jadi menceritakan hal tersebut kepada Andin karena mereka ada keperluan lain yang harus segera diurus.Terlalu banyak halangan dan rintangan untuk Andin mengetahui apa yang sebenarnya terjadi kepada orang tua Sal.

Ia seperti tidak ditakdirkan untuk mengetahui apa yang sebenarnya terjadi di masa lalu kepada keluarga Alfahri ini.Sebenarnya ini terjadi memang karena takdir, Tuhan tidak membiarkan Andin mengetahui semua masalah itu.

Pasalnya akan ada masalah baru jika Andin mengetahui hal ini, ia akan kembali dibuat pusing dengan masalah tersebut.Pasalnya kematian kedua orang tua Sal memiliki hubungan dengan kematian mama kandung Andin

Sal dan Andin akan mengetahui keterkaitan dan hubungan di antara mereka yang selama ini tidak diketahui oleh siapapun.Sal dan Andin sebenarnya terikat dengan hubungan darah yang menyebabkan mereka berdua selalu saling mengisi.

Ikatan Cinta 31 Agustus 2022: Mengejutkan! Sal dan Andin Punya Hubungan Darah, Ternyata Mereka Adalah

Hal ini yang selalu membuat Sal merasa bahwa dirinya perlu melindungi Andin dan menjaga wanita tiu.Hal ini juga yang menyebabkan Sal merasa bahwa Andin adalah wanita yang sangat sempurna untuk dirinya.

Semua perasaan itu timbul karena ikatan darah yang sangat kuat di antara mereka, ini yang menyebabkan mereka terikat satu sama lain.Ternyata kematian orang tua Sal dan mama kandung Andin terjadi di waktu yang bersamaan.

Mama Andin meninggal dunia di tempat yang sama dengan kedua orang tua Sal meninggal.Bahkan mama kandung Andin yang telah menyelamatkan Sal dalam kecelakaan tersebut dengan mendonorkan darah dan organ penting dalam tubuhnya.

Sal hidup sampai sekarang karena ada darah dan organ tubuh dari mama kandung Andin yang berada di dalam tubuhnya.Hal ini membuat mereka terikat satu sama lain dan akan selalu merasa nyaman jika bersama.

Lantas apa yang sebenarnya telah didonorkan oleh mama kandung Andin kepada Sal?

Untuk mengetahui kelanjutannya, kita dapat saksikan bersama dalam sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI.

Disclaimer: sebagai informasi bahwa bocoran sinopsis Ikatan Cinta ini adalah prediksi semata. Sehingga kemungkinan akan ada perbedaan dengan cerita yang sebenarnya.***

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button