Selebriti

OMG, Ternyata Segini Tarif Endorse Lesti Kejora yang Bikin Netizen Melongo!

APROSNC – Kehidupan Lesti Kejora memang kerap menjadi perbincangan hangat. Mulai dari kisah asmaranya dengan Rizky Billar hingga kehidupan mewahnya.

Kemewahan itu rupanya didapatkan dari sederet pundi-pundi cuan yang dihasilkan Lesti Kejora, salah satunya seperti endorsement di media sosial.

Berbicara tentang itu, tarif jasa endorse sang biduan ini dibanderol berkisar angka jutaan rupiah hingga puluhan juta. Hal ini diketahui dari Rifky Fitri selaku manajer dari istri Rizky Billar itu.

Melalui kanal YouTube Randy Iswara tahun lalu, sang manajer mengatakan bahwa tarif Lesti mencapai Rp50 juta rupiah untuk sekali posting di Instagramnya.

“Jadi kalo untuk harga endorse itu langsung nyebut nominal aja gapapa ya, misalnya posting di Insta Story itu Lesty harganya Rp 25 juta, terus untuk feed Instagram harganya Rp 40 juta dan feed berupa video Rp 50 juta.” ucap Rifky Fitri, dikutip dari kumparan.com, Minggu (29/8).

Memang tak ayal jika wanita kelahiran Agustus 1999 itu mengoleksi berbagai pakaian dan juga tas branded. Mulai dari merek Gucci yang harganya Rp 30 juta, Saint Laurent di angka Rp 34 juta, dan Louis Vuitton senilai Rp 42 juta.

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button