MedsosSelebritiSinetron

Ikatan Cinta Aprosnc: Gawat! Agus Rimba Mulai Beraksi, Orang Ini Sasaran Utamanya, Bukan Andin Tapi

Aprosnc – Agus Rimba kini sudah bebas dari penjara, ia sudah bisa melakukan semua rencananya dalam sinetron Ikatan Cinta.

Selama di penjara, Agus Rimba berusaha untuk tenang dan sabar seraya menyurun rencana besar yang akan ia jalankan dalam sinetron Ikatan Cinta ini.

Dalam sinetron Ikatan Cinta yang akan tayang terlihat Agus Rimba sudah mulai menjalankan rencananya itu.Berikut adalah sinopsis Ikatan Cinta full episode yang akan tayang malam ini, Kamis, 1 September 2022 di RCTI sekitar pukul 20.00 WIB.

Agus Rimba kini sudah keluar dari penjara, ia sudah bebas dari tempat buruk dan mengerikan itu.Agus Rimba sengaja bermain halus agar ia bisa bebas meskipun kejahatan yang ia lakukan sangatlah besar.

Ia tidak tergesa-gesa seperti Ricky yang selalu berusaha untuk melarikan diri dari kantor polisi itu.Agus Rimba tidak pernah membuat masalah selama ia berada di dalam penjara, ia selalu berusaha untuk kooperatif.

Ikatan Cinta 1 September 2022: Gawat! Agus Rimba Mulai Beraksi, Orang Ini Sasaran Utamanya, Bukan Andin Tapi

Hal ini dilakukan oleh dirinya agar ia bisa segera keluar dari tempat ini tanpa ada masalah atau kasus baru yang menyeretnya.Kini ia sudah bebas dari penjara, ia sudah bisa melakukan semua hal yang sudah ia rencanakan di dalam penjara.

Agus Rimba melihat Ricky sangat terkejut ketika ia dipanggil oleh polisi dan dinyatakan bebas hari itu juga.Ia sengaja tidak memberitahukan hal ini kepada Ricky agar pria itu tidak memintanya untuk melakukan hal yang aneh.

Agus Rimba tahu bahwa Ricky sangat ingin bebas dari penjara, ia bahkan beberapa kali berharap bantuan dari dirinya.Ricky beberapa kali mengharapkan bantuan yang diberikan oleh Agus Rimba adalah dirinya bisa keluar dari penjara.

Ia berharap bahwa Agus RImba akan mengerahkan anak buahnya untuk membantu dirinya melarikan diri.Padahal Agus Rimba sudah sering mengatakan kepada Ricky untuk sabar dan tenang karena ia akan tetap membantu.

Agus Rimba akan membalaskan kebaikan Ricky yang sudah menyelamatkan nyata dirinya di dalam penjara.Namun ia tidak akan membantu Ricky untuk kabur dari penjara ini karena itu bukanlah cara yang biasa ia gunakan.

Agus Rimba tidak suka cara yang kasar dan terlihat seperti itu, ia lebih suka cara yang halus namun mematikan.Meskipun melihat kekecewaan dari Ricky, Agus Rimba tetap menyuruh pria itu untuk bersemangat dan bersabar.

Ikatan Cinta 1 September 2022: Gawat! Agus Rimba Mulai Beraksi, Orang Ini Sasaran Utamanya, Bukan Andin Tapi

Ia menyuruh Ricky untuk mendengar berita mengenai apa yang akan terjadi di luar sana kepada musuh-musuh pria itu.Agus Rimba sudah menyiapkan berbagai rencana untuk membalas kebaikan yang telah Ricky lakukan.

Ia sudah menyiapkan rencana untuk membalas rasa sakit hati dan dendam yang belum sempat terbalaskan oleh Ricky.Namun kali ini, sasaran utama dari Agus Rimba bukanlah Andin, ia sudah selesai dengan wanita cantik itu.

Kali ini, sasaran utama Agus Rimba adalah Elsa, ia sangat tertarik dengan sosok wanita yang sangat manis ini.Agus Rimba tertarik sekuat dan selicik apa Elsa sehingga bisa selalu bebas dari berbagai kejahatan yang ia lakukan.

Agus Rimba juga sangat penasaran dengan wanita yang dicintai oleh Ricky sekaligus wanita yang membuat dirinya mendekam di dalam penjara.Kini Agus Rimba sedang berusaha untuk mencari tahu siapa Elsa sebenarnya, ia sudah mengetahui bahwa wanita itu pernah masuk penjara.

Ikatan Cinta 1 September 2022: Gawat! Agus Rimba Mulai Beraksi, Orang Ini Sasaran Utamanya, Bukan Andin Tapi

Elsa adalah lawan yang sangat membuat Agus Rimba tertantang, ia penasaran dengan kelicikan dan kejahatan wanita ini.Agus Rimba sangat tertantang untuk menaklukan Elsa dan membuat wanita itu menyerah atas semua rencana jahatnya

Agus Rimba akan membuat Elsa menyesal telah mengkhianati kepercayaan dan cinta yang tulus dari seseorang.Lantas akankah Agus Rimba berhasil menaklukan Elsa? Apakah dirinya yang malah terjebak dengan permainan wanita itu?

Untuk mengetahui kelanjutannya, kita dapat saksikan bersama dalam sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI.

Disclaimer: sebagai informasi bahwa bocoran sinopsis Ikatan Cinta ini adalah prediksi semata. Sehingga kemungkinan akan ada perbedaan dengan cerita yang sebenarnya.***

 

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button