SelebritiSinetron

Ikatan Cinta Malam Ini: Mengejutkan! Bukan Aldebaran yang Muncul Tapi Orang Ini, Mama Rosa Panik

Aprosnc – Mama Rosa merasa lebih tenang usai mereka menggelar pengajian untuk mendoakan Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta.Mama Rosa masih menyimpan harapan bahwa Aldebaran akan kembali ke dalam sinetron Ikatan Cinta ini lagi.

Namun dalam sinetron Ikatan Cinta yang akan tayang terlihat Mama Rosa sangat panik ketika tahu bukan Aldebaran yang munculBerikut adalah sinopsis Ikatan Cinta full episode yang akan tayang malam ini, Kamis, 1 September 2022 di RCTI sekitar pukul 20.00 WIB.

Mama Rosa kini sangat bersyukur karena mereka semua merasa lebih tenang dan damai usai melaksanakan pengajian.Pengajian yang ditujukan untuk mendoakan keselamatan Aldebaran membuat mereka semua kini merasa lebih ikhlas.

Aura yang ada dalam Pondok Pelita berubah usai mereka menggelar doa bersama dengan para tetangga.Mereka merasa lebih yakin untuk menjalani hari-hari ke depannya, mereka juga merasa lebih tenang.Mama Rosa sangat senang melihat Andin dan kedua cucunya terlihat lebih bahagia dan juga bersemangat.

Ikatan Cinta 1 September 2022: Mengejutkan! Bukan Aldebaran yang Muncul Tapi Orang Ini, Mama Rosa Panik

Ia berharap ini adalah salah satu pertanda akan ada kabar baik yang mereka dapatkan soal Aldebaran.Meskipun sudah berusaha untuk mengikhlaskan apapun kenyataan yang ada, nyatanya Andin dan Mama Rosa tetap berharap.

Mereka tetap berharap bahwa Aldebaran masih berada di suatu tempat yang akan kembali ke dalam pelukan mereka lagi.Mama Rosa dan Andin masih menyimpan harapan bahwa suatu saat nanti, Aldebaran akan kembali ke Pondok Pelita ini.

Baik Mama Rosa maupun Andin, mereka sama-sama belum siap untuk menerima kabar buruk soal Aldebaran.Mereka belum siap jika harus menerima kenyataan bahwa Aldebaran memang tidak akan pernah bisa kembali lagi.

Apalagi Mama Rosa, ia hanya memiliki Aldebaran dalam hidupnya, ia tidak rela harus kehilangan semua anggota keluarganya.Aldebaran tidak pernah bisa lepas dari pikiran dan mata Mama Rosa, selalu wajah anak sulungnya itu muncul.

Namun Mama Rosa selalu berusaha untuk memendam semua itu seorang diri karena ia tidak ingin membuat Andin semakin hancur.Mama Rosa tidak mau Andin kembali hancur dan lemah karena ia terus membicarakan soal Aldebaran.

Ikatan Cinta 1 September 2022: Mengejutkan! Bukan Aldebaran yang Muncul Tapi Orang Ini, Mama Rosa Panik

Andin juga selama ini berusaha untuk menyembunyikan semua kerinduan dan kesedihannya seorang diri.Tujuan Andin dan Mama Rosa bersikap seperti ini adalah sama, mereka tidak mau membuat orang lain sedih.

Padahal dalam hati mereka, masih terus muncul harapan bahwa Aldebaran akan segera kembali.Selalu ada doa baik yang mereka panjatkan dalam setiap solatnya untuk keselamatan Aldebaran dimanapun berada.

Andin dan Mama Rosa sama-sama tahu bahwa sangat kecil kemungkinan bahwa Aldebaran akan kembali.Namun mereka masih terus berusaha menaruh harapan bahwa Aldebaran masih hidup dan akan segera kembali ke aPondok Pelita.

Andin terus menumbuhkan harapan itu di dalam hatinya, ia tidak pernah berhenti mengharapkan hal tersebut.Hanya saja, Andin lebih memilih berdoa dan berharap dalam diamnya agar ia tidak perlu melihat orang lain kecewa.

Andin tidak sanggup melihat orang-orang di sekitarnya kembali hancur karena harapan yang ia buat itu.Sudah cukup kejadian Reyna yang sampai sakit hanya karena Elsa mengatakan bahwa Aldebaran sudah meninggal dunia.

Ikatan Cinta 1 September 2022: Mengejutkan! Bukan Aldebaran yang Muncul Tapi Orang Ini, Mama Rosa Panik

Kejadian itu menjadi salah satu tamparan untuk Andin, sejak itu ia tidak lagi mengumbar harapan yang ia miliki.

Ia hanya berharap dalam dirinya sendiri dan berdoa semoga suatu saat nanti, harapan itu akan menjadi nyata.Mama Rosa juga tidak pernah mau menyebut nama Aldebaran di depan banyak orang karena memang ia tidak mau menyakiti hati orang lain.

Mama Rosa tahu bahwa Andin sudah berjuang keras untuk menjalani hidupnya tanpa kehadiran Aldebaran.Mama Rosa tahu bahwa Andin berusaha keras untuk mengisi kekosongan posisi Aldebaran di rumah maupun di kantor.

Hal ini membuat Mama Rosa memutuskan untuk tidak membicarakan soal Aldebaran di depan Andin dan anak-anaknya.Mama Rosa tidak mau membuat mereka kembali sedih karena mereka kembali mengingat Aldebaran.

Namun saat ini, Mama Rosa dan Andin sudah mencapai titik lelahnya sebagai seorang manusia.Mereka sudah tidak bisa lagi pura-pura kuat dan tegar menghadapi kenyataan ini, mereka kini mulai kembali mengakui bahwa kehadiran Aldebaran masih sangat mereka butuhkan.

Andin dan Mama Rosa akhirnya menyerah atas semua usaha yang mereka lakukan untuk menutupi kesedihannya.Mereka akhirnya mengakui bahwa mereka belum bisa menerima Aldebaran yang tidak kunjung kembali ke Pondok Pelita.

Ikatan Cinta 1 September 2022: Mengejutkan! Bukan Aldebaran yang Muncul Tapi Orang Ini, Mama Rosa Panik

Baik Mama Rosa dan Andin, mereka ternyata masih menyimpan harapan bahwa Aldebaran bisa kembali lagi ke pelukan mereka.Untuk itu, mereka mengadakan doa bersama untuk keselamatan dan kesehatan Aldebaran dimanapun mereka berada.

Andin dan Mama Rosa merasa lebih tenang ketika mereka mengadakan doa bersama untuk mendoakan Aldebaran itu.Banyak harapan dan doa baik yang dipanjatkan khusus untuk Aldebaran oleh semua orang yang ada di Pondok Pelita.

Harapan mereka usai melaksanakan doa bersama ini adalah mereka akan menerima kabar baik mengenai Aldebaran.Namun ternyata harapan yang dipanjatkan oleh Mama Rosa dan Andin itu tidak menjadi kenyataan.

Usai melaksanakan doa bersama itu, ternyata bukan Aldebaran yang muncul kembali dalam hidup Mama Rosa dan Andin.Orang yang muncul dalam kehidupan Mama Rosa dan Andin adalah kakak kandung Siena.

Pria yang ternyata menyimpan rahasia penting yang selama ini berusaha untuk disembunyikan oleh Mama Rosa.Bukannya merasa bahagia, tapi Mama Rosa akan terancam karena rahasia besarnya akan segera terbongkar.

Bahkan Mama Rosa sangat panik ketika mendapat pesan bahwa orang yang selama ini ia takutkan sudah kembali ke Jakarta.

Lantas siapa sebenarnya orang yang ditakuti oleh Mama Rosa ini?

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button