MedsosSelebritiSinetron

Ikatan Cinta Malam Ini: Disela Sal Curigai Mamah Rosa, Tim SAR Beri Kabar ke Andin tentang Aldebaran

Aprosnc – Drama Ikatan Cinta hari ini 4 September 2022, kemungkinan Sal akan mulai mencurigai Mamah Rosa.

Disela kejadian itu, diprediksi kabar mengejutkan akan datang. Tim SAR akan menelpon Andin dan memberi kabar mengenai pesawat Aldebaran telah ditemukan.

Seperti diketahui, episode sebelumnya masih terpokus dengan Mamah Rosa yang memiliki rahasia besar tentang mamahnya Sal.

Apa yang akan terjadi selanjutnya? Simak ulasan prediksi Ikatan Cinta hari ini 4 September 2022 yang tayang di RCTI sekitar pukul 20.15 WIB.

Sebagai informasi, cerita yang ditulis ini hanyalah sebuah sinopsis alias prediksi tentang episode Ikatan Cinta yang mungkin akan tayang selanjutnya.

Seperti diketahui pada episode lalu, Siena makin mencurigai Mamah Rosa yang menyembunyikan sesuatu.Siena pun mengajak Mamah Rosa untuk bertemu untuk membahas mengenai mamahnya Sal.

Siena juga mengaku kepada Mamah Rosa bahwa dirinya curiga kepada MamRos yang dilihatnya menyobek buku harian mamahnya Sal.Mamah Rosa pun tersadar bahwa Siena sudah mencurigainya tentang ia yang memiliki rahasia mengenai mamahnya Sal.

Ikatan Cinta 4 September 2022: Disela Sal Curigai Mamah Rosa, Tim SAR Beri Kabar ke Andin tentang Aldebaran

Di sisi lain, Sal sendiri curhat kepada Siena tentang penyebab kematian mamahnya di masa lalu.Sal pun bilang bahwa mamahnya meninggal dunia akibat tidak mendapatkan donor ginjal.

Siena yakin bahwa ada seorang yang membatalkan pendonorannya sehingga mamahnya Sal meninggal dunia.Dimungkinkan bahwa Mamah Rosa adalah penyebab mamahnya Sal wafat. Mamah Rosa ternyata adalah orang yang sudah membatalkan pendonoran ginjalnya kepada mamahnya Sal.

Sehingga, mamahnya Sal yang waktu itu membutuhkan pendonoran ginjal, dirinya tak sempat untuk diselamatkan dan meninggal dunia.Diprediksi pada episode mendatang, Sal akhirnya tau bahwa Mamah Rosa adalah penyebab utama mamahnya meninggal dunia.

Awalnya, Sal akan mendapatkan omongan dari Siena yang sedang mencurigai Mamah Rosa.Makin lama, Sal juga akan ikut curiga kepada Mamah Rosa yang sudah menguindurkan diri untuk mendonorkan ginjalnya kepada mamah Sal.

Di sisi lain, di saat Sal mencurigai Mamah Rosa, diprediksi tim SAR akan memberikan kabar terbaru tentang pesawat yang ditumpangi Aldebaran.

Seperti diketahui pesawat Aldebaran hilang kontak di saat ingin menuju ke Amerika Serikat.

Ikatan Cinta 4 September 2022: Disela Sal Curigai Mamah Rosa, Tim SAR Beri Kabar ke Andin tentang Aldebaran

Aldebaran dikatakan hilang bak ditelan bumi setelah dirinya sampai sekarang sudah hilang selama 3 tahun di sinetron Ikatan Cinta.Namun, kabar terbaru datang mengenai isu Aldebaran yang akan kembali.

Pada episode sebelumnya terlihat pihak maskapai penerbangan berjanji akan melanjutkan proses pencarian pesawat yang ditumpangi Aldebaran.Melalui Instagram resmi @arya.saloka, terlihat sebuah postingan dimana Al terlihat mengapung di sebuah perairan.

Hal tersebut tentu menjadi pertanda bahwa keberadaan Aldebaran di Ikatan Cinta akan segera ditemukan.Tim SAR akan memberi kabar ke Andin mengenai pesawat yang ditumpangi Aldebaran sudah ditemukan.

Bisa jadi, Aldebaran akan ditemukan dalam kondisi yang mengenaskan, dirinya kemungkinan sudah berambut gondrong dan brewokan.Tentu saja, sebagai istri tercintanya Al yang selalu menanti kepulangannya, Andin akan sangat bahagia.

Pada episode lalu Andin dan seluruh penghuni Pondok Pelita mengadakan doa bersama mengingat mendiang sosok Aldebaran.

Doa seisi Pondok Pelita akan dikabulkan dan Aldebaran kemungkinan besar akan kembali.Itu dia prediksi Ikatan Cinta 4 September 2022.

Disclaimer: cerita yang ditulis ini hanyalah sebuah prediksi dan kemungkinan bisa jadi akan tayang di episode Ikatan Cinta yang akan datang.***

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button