MedsosSelebriti

Lesti Kejora dan Rizky Billar Pernah Ngontrak di Awal Nikah, Cuma Bawa Satu Harta Ini

Aprosnc – Sempat disembunyikan, Lesti Kejora dan Rizky Billar akhirnya blak-blakan soal kehidupan awal rumah tangga mereka. Pasangan ini ternyata sempat ngontrak di masa awal menikah.

Saat itu, Lesti Kejora dan Rizky Billar hanya membawa satu harta yang ia punyai yakni sebuah mobil.

“Itu mobil pas aku punya pas lagi lajang sebelum menikah. Itu lah satu-satunya harta yang kami bawa saat kami menikah,” ujar Rizky Billar, dikutip Kamis (1/9/2022).

Tak hanya itu, Rizky Billar dan Lesti Kejora pun tak membawa aset rumah yang sudah mereka miliki sebelumnya. Mereka memilih untuk memberikan aset tersebut kepada orangtua masing-masing.

Lesti Kejora dan Rizky Billar Pernah Ngontrak di Awal Nikah, Cuma Bawa Satu Harta Ini

“Karena kami ninggalin harta masing-masing. Dia (Lesti) ngasih rumahnya untuk orang tua, aku ngasih rumahku untuk orang tuaku,” sambungnya.

Oleh sebab itu, Rizky Billar dan Lesti Kejora tak memiliki rumah untuk tinggal dan memilih untuk menyewa apartemen dan memulai hidup dari awal lagi.

“Jadi kita bener bener dari awal itu 0 banget. Kita ngontrak di apartemen,” tambahnya.

Lesti Kejora dan Rizky Billar (YouTube/SCTV)

Lesti Kejora dan Rizky Billar Pernah Ngontrak di Awal Nikah, Cuma Bawa Satu Harta Ini

Ternyata hingga saat ini rezeki Rizky Billar dan Lesti Kejora kian melimpah. Bagi ayah satu anak ini, hal ini tak lepas dari campur tangan Tuhan.

Rizky Billar pun berpesan untuk tidak ragu dalam melaksanakan pernikahan. Pasalnya, hal itu pun dapat mendatangkan rezeki.

“Jangan pernah takut untuk memulai sebuah pernikahan. Namanya pernikahan itu kan ibadah, apalagi di dalam pernikahan sudah dijanjikan sama Tuhan ada rezeki anak setelah menikah,” pungkas Rizky Billar.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button