SelebritiSinetron

Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini: DRAMATIS! Terungkap Bagaimana Cara Aldebaran Selamatkan Diri dari Kecelakaan Pesawat

Aprosnc – Proses penyelamatan diri Aldebaran dari insiden kecelakaan pesawat yang melanda dua tahun lalu di sinetron Ikatan Cinta terungkap.Dalam waktu dekat ini sosok Aldebaran akan kembali ke sinetron Ikatan Cinta. Namun sosoknya ditemukan dalam kondisi yang sangat miris.

Karena selain tak terawat, kondisi Aldebaran diprediksi ditemukan dengan kondisi amnesia. Sehingga ia datang belum kenali siapa keluarganya.Berikut adalah sinopsis Ikatan Cinta full episode yang akan tayang malam ini, Sabtu, 3 September 2022 di RCTI sekitar pukul 20.15 WIB.

Aldebaran akan diselamaatkan dengan sangat dramatis. Akhirnya setelah dua tahun menghilang pasca hilang kontak insiden pesawat jatuh, Mas Al ditemukan.Suami Andin tersebut diprediksi ditemukan di sebuah pulau terpencil, dan ia hidup dengan cara survival.

Sebab, hilangnya Aldebaran dalam waktu yang cukup lama tentu akan membuatnya tampil pada situasi yang di luar dugaan.Aldebaran nantinya diprediksi akan kembali dengan penampilan yang berbeda, ia akan kembali dengan rambut panjang alias gondrong.

Sinopsis Ikatan Cinta 3 september 2022: DRAMATIS! Terungkap Bagaimana Cara Aldebaran Selamatkan Diri dari Kecelakaan Pesawat

Apalagi dalam beberapa akun sosial media, dari facebook maupun instagram dan twitter telah beredar tentang syuting yang dilakukan Arya Saloka dalam perannya sebagai Aldebaran.

Bahkan Arya Saloka dalam potongan video yang beredar bersama anggota TNI AL, ia katakan sedang syuting di kapal.Ini memungkinkan bahwa Arya Saloka dalam perannya sebagai Aldebaran tengah diselamatkan dari suatu tempat dengan menggunakan kapal laut.

Dalam hal ini menggunakan kapal TNI Angkatan Laut. Dan dalam foto yang beredar kondisi Aldebaran dalam kondisi yang tragis.Karena Aldebaran tidak dalam kondisi yang terawat. Aldebaran akan kembali dengan wujud yang berbeda, yakni dengan penampilannya yang berambut gondrong.

Tak hanya rambut dan brewok yang gondrong, tapi juga hitam legam dan kurus. Ia tampak tak terurus.Wajar saja ini melukiskan bahwa penyelamatan Aldebaran selama ini yang belum ditemukan ia mencoba bertahan hidup di tengah banyaknya pertolongan orang di pusat keramaian.

Pasalnya bertahan hidup di hutan selama 24 bulan kurang memungkinkan membuat sosok Aldebaran menerapkan ilmu survival.Aldebaran diprediksi diselamatkan karena ia bisa survive di pulau terpencil dengan memanfaatkan potensi yang ada di wilayah tersebut, dari tanaman di dalam hutan sampai yang ada di laut.

Demikian untuk memenuhi kebutuhan minumnya. Diperkirakan Aldebaran bertahan hidup di tengah kesendirian hutan pulau terpencil dengan ala kadarnya di sana.

Sinopsis Ikatan Cinta 3 september 2022: DRAMATIS! Terungkap Bagaimana Cara Aldebaran Selamatkan Diri dari Kecelakaan Pesawat

Sampai akhirnya ada kapal perang patroli dari TNI AL yang sedang melintas dan melihat seseorang ada di sebuah pulau tak berpenghuni.

Ketika didekati ternyata benar seseorang yang sedang meminta pertolongan. Yang akhirnya terungkap bahwa itu Aldebaran, sosok yang jadi korban kecelakaan pesawat.

Diprediksi dalam kelanjutan Ikatan Cinta ini juga terjawab tentang bagaimana kronologi Aldebaran menyelamatkan diri.

Demikian tentang bagaimana dirinya bisa sampai di sebuah pulau terpencil? Lalu bagaimana proses penyelamatan Aldebaran berlangsung?

Semiris itukah perjuangan Aldebaran untuk bertahan hidup? Bagaimana jika Andin mengetahui semua yang dilakukan Aldebaran selamat mencoba menyelamatkan diri?

Tentu ini sangat menarik untuk disaksikan. Untuk mengetahui jawabannya saksikan Ikatan Cinta setiap hari di RCTI.

Diclaimer: Cerita yang ditulis ini berupa prediksi yang bisa terjadi dan juga sebaliknya yang dihimpun dari berbagai persepsi para penggemar.***

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button