MedsosSelebritiSinetron

Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini: YES! Andin Baikan, Siap Pulang Ke Pondok Pelita, Tapi Aldebaran …

Aprosnc – Andin akhirnya siuman setelah mendapatkan pernyataan ini dari dokter, di sinetron Ikatan Cinta yang tayang malam ini.Dalam lanjutan sinetron Ikatan Cinta malam ini, terlihat jikalau Andin sudah boleh pulang oleh dokter yang telah merawatnya beberapa hari ini.

Namun sayang, di situasi seperti ini Aldebaran harus menuntaskan masalahnya dengan Agus Rimba di sinetron Ikatan Cinta hari ini.Berikut adalah sinopsis Ikatan Cinta yang akan tayang malam ini, Kamis, 29 September 2022 di RCTI setiap hari sekitar pukul 20:00 WIB.

Seluruh orang di pondok pelita sangat bahagia setelah mendengar berita jikalau Andin akan segera pulang setelah mengalami sakit yang luar biasa belakangan ini.

Apalagi Aldebaran yang saat ini sangat merindukan sosok Andin yang sangat krusial di pondok pelita, apalagi pada anak-anaknya.

Bahkan saat Aldebaran memberikan respon kepada kepada anak-anaknya, prilaku itu sangat mirip dengan apa yang Andin lakukan kepada anak-anaknya.

Aldebaran saat ini baru saja pulang dari rumah sakit, setelah menemani Andin meskipun hanya dari luar saja.Dari luar Aldebaran melihat kondisi Andin yang semakin memburuk, mata terpejam, bernapas saja harus dibantu dengan alat.

Sinopsis Ikatan Cinta 29 September 2022: YES! Andin Baikan, Siap Pulang Ke Pondok Pelita, Tapi Aldebaran …

Dibalik kaca itulah Aldebaran bercerita dengan Andin, jikalau saat ini ia baru saja membantu Elsa selamat dari penculikan.Tapi bukan cerita itu yang ingin ia sampaikan, melainkan perjalanannya selama ini, apalagi perjalanan kisah mereka berdua.

Aldebaran mulai mengingat kenangan mereka ketika melihat vidio, disitulah ia banyak mengingat masa lalunya yang begitu romantis dengan Andin saat itu.

Aldebaran sempat meneteskan air mata, karena mengingat moment yang pernah ia rasaka sebelumnya yang sempat ia lupakan, namun kini kembali datang mengingat.

Aldebaran sangat ingin masuk ke ruangan itu, supaya ia bisa menjaga dan memeluk Andin serta menunggu Andin di sampingnya.Bahkan Aldebaran ingin menukar posisi mereka saat ini, kalau seandainya bisa ditukar biar dia merasakan berbaring di sana.

Karena Aldebaran merasa, ia lebih kuat dari Andin, apalagi ia pernah berada dipulau kurang lebih selama dua tahun lamanya.Saat sedang merenungkan Andin dibalik kaca itu, tiba-tiba datang perawat ingin memberitahunya, jikalau gordennya akan ditutup.

Aldebaran memaklumi akan hal itu, ia pun kembali melihat Andin dengan, “Saya tinggu di sini yah,” gorden pun ditutup.Ia pun berdoa, semoga Andin segera sembuh, supaya mereka bisa bersama lagi dan menjalankan hari-hari dengan penuh semangat seperti biasanya.

Sinopsis Ikatan Cinta 29 September 2022: YES! Andin Baikan, Siap Pulang Ke Pondok Pelita, Tapi Aldebaran …

Saat sedang menunggu Andin di ruang tunggu itu, Aldebaran di datangi oleh Papa Surya dan Mama Sarah yang barusan saja dari ruangan Elsa.Ia menyuruh Aldebaran untuk pulang saja, soal Andin biar mereka dulu yang menjaganya, apalagi Al baru saja berjuang untuk menyelamatkan Elsa.

Aldebaran menuruti apa yang disampaikan oleh mama dan papa mertuanya itu, ia pun pulang dengan segala beban yang ada dipundaknya saat ini.

Saat sampai di pondok pelita ia sangat bahagia bisa melihat putra dan putrinya yang sedang bermain dengan Mirna dan Kiki.Reyna spontan ingin memeluk papanya, namun Aldebaran tidak mau memeluk anaknya itu karena ia baru saja pulang dari rumah sakit.

Ia mau bersih-bersih dulu baru main dengannya, Reyna pun menuruti apa yang disampaikan oleh papanya itu, dan ia mulai mengikuti apa yang diutarakan oleh papanya.

Aldebaran mandi, setelah ia bersih-bersih da ganti pakaian, barulah Reyna dan Askara bermain dengannya dan tidur dengannya.Beberapa saat kemudian Aldebaran dihubungi oleh mama dan papa mertuanya jikalau di rumah sakit ada yang menyerang mereka.

Anak buah Agus Rimba kembali berulah dan mencoba untuk menculik Elsa lagi, Aldebaran pun bergegas ke sana dan melawan penjahat-penjahat itu.

Sinopsis Ikatan Cinta 29 September 2022: YES! Andin Baikan, Siap Pulang Ke Pondok Pelita, Tapi Aldebaran …

Di saat yang bersamaan Andin bangun dari kritisnya di ruangan isolasi itu, saat ia membuka matanya orang-orang banyak berada di luar ruangannya.

Ia bingung, dan hanya bisa mengedip-ngedipkan matanya, pertanda jikalau ia sudah bisa pulang dan berdamai dengan dirinya saat ini.

Dokter pun mulai mengecek keadaan Andin saat ini, keputusan pulang atau tidak itu berada di tangan dokter apalagi virus itu belum ditemukan di dalam tubuh Andin.

Lantas, apakah Andin diperbolehkan pulang oleh dokter di kondisinya saat ini, dan bagaimana dengan Aldebaran yang masih berperang denagn anak buah Agus Rimba?

Untuk mengetahuai kelanjutan sinetron yang satu ini, mari saksikan Ikatan Cinta yang tayang setiap hari di RCTI.

Disclaimer: Sinopsis ini hanyalah sebagai prediksi jalan cerita Ikatan Cinta. Kemungkinan akan ada cerita berbeda dengan yang sebenarnya.***

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button