MedsosSelebriti

Temani Bunda Kerja, Begini Gaya Ganteng Baby L Pakai Kemeja Pantai

Aprosnc – Anak dari pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora memang selalu berhasil bikin gemas publik. Bagaimana tidak, mulai dari gaya busana hingga tingkah gemas Baby L, semuanya seolah tak pernah luput dari sorotan media.

Belum lama ini, Baby L dikabarkan sedang menjalani perawatan untuk operasi hernia. Hal itu dibagikan melalui akun Instagram kedua orangtuanya.

Namun kabar baiknya, ternyata Baby L sudah pulih dan kembali ceria. Baru-baru ini, Baby L juga terlihat menemani bunda Lesti Kejora bekerja.

Tak mau kalah kece dari gaya busana bundanya, Baby L juga tampil gemas sekaligus keren mengenakan kemeja pantai nuansa peach. Kemeja itu memiliki motif dedaunan yang mengitarinya.

Temani Bunda Kerja, Begini Gaya Ganteng Baby L Pakai Kemeja Pantai

Melalui unggahan dari akun Instagram @leslaralfatih_fashion, kemeja pantai Baby L ternyata berasal dari brand Gingersnap. Baby L juga tampak memadulkan kemeja itu dengan kaos warna cream.

Tak seperti biasanya, jika beberapa baju Baby L harganya mencapai angka jutaan. Kali ini harganya cukup terjangkau meski tak bisa dikatakan murah.

Kaos tersebut merupakan keluaran seri Baby Exotic Voyager Woven Peach. Tak cuma-cuma harga kemeja yang dikenakan Baby L dibanderol mencapai sekitar Rp379 ribu.

Temani Bunda Kerja, Begini Gaya Ganteng Baby L Pakai Kemeja Pantai

Tentu saja unggahan soal harga baju Baby L menuai komentar dari warganet. Tak jarang juga yang memuji kegemasan Baby L itu.

“Masya Allah, Baby L outfitnya nggak pernah gagal emang. Gemes sekaligus kece,” komentar seorang warganet.

“Cakep banget abang pakai baju model beginian,” ujar warganet lain.

Warganet juga ada yang berkomentar seperti ini. “Abang bisa nggak sih sehari aja nggak tampil gemes begini,” ungkap warganet tersebut.

“Ganteng banget abang pakai baju ini,” tambah salah satu komentar dari warganet.

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button