Berita TerkiniMedsosSelebritiViral

Rizky Billar Disebut Jenguk Lesti Kejora di Rumah Sakit usai Dilaporkan Kasus KDRT, Minta Damai?

Aprosnc – Aktor Rizky Billar disebut telah menjenguk sang istri, Lesti Kejora di rumah sakit. Pria yang dilaporkan atas kasus dugaan KDRT itu minta damai?

Buntut dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan Rizky Billar terhadap Lesti Kejora membuat sang biduan tidak hanya menderita secara psikis tetapi juga fisik.

Diketahui Lesti Kejora tengah mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta Pusat.Menurut keterangan pengacara Lesti Kejora dan Rizky Billar, Sandy Arifin, kliennya sudah dirawat sejak Rabu (28/9/2022).

Di tengah memanasnya situasi rumah tangga pasangan selebritas ini, Rizky Billar dikabarkan sudah menemui Lesti Kejora di rumah sakit.Terlapor kasus dugaan KDRT itu disebut-sebut telah menjenguk istrinya yang terkapar di rumah sakit akibat ulahnya.

Kabar tersebut terkuak melalui tayangan video yang saat ini viral di media sosial.Menurut unggahan Instagram @rumpi_gosip pada Jumat (30/9/2022), terdapat video yang memperlihatkan situasi rumah sakit tempat di mana Lesti Kejora dirawat.

Rizky Billar Disebut Jenguk Lesti Kejora di Rumah Sakit usai Dilaporkan Kasus KDRT, Minta Damai?

Perekam video tersebut mengatakan bahwa Rizky Billar tiba di rumah sakit untuk menemui sang istri.

“Ternyat kabarnya informasinya Rizky Billar ada di dalam, sudah ada di dalam sejak siang,” ujar perekam video tersebut.

“Dari informasi-informasi yang didapat wartawan, Rizky Billar menggunakan mobil Alphard warna putih. Begitu, masih belum ada informasi apa-apa dari pihak-pihak,” lanjutnya.

Kendati begitu, belum diketahui kebenaran dari informasi tersebut sebab tidak ada bukti kuat yang menunjukkan kedatangan Rizky Billar di rumah sakit.

Sejauh ini, public figur yang diketahui sudah menjenguk Lesti Kejora di rumah sakit adalah Ramzi.Presenter 46 tahun itu tidak hanya rekan kerja Lesti tetapi hubungan mereka sudah seperti keluarga.

Menurut pantauan TribunKaltara dari kanal YouTueb Seleb Oncam News, Ramzi menjenguk sang biduan pada Jumat (30/9/2022) malam.Kepada awak media, Ramzi memastikan bahwa Lesti Kejora berada di bawah pengawasan kedua orangtuanya.

“Ditungguin, ada emak sama bapaknya,” ujar Ramzi dikutip TribunKaltara.com pada Sabtu (1/10/2022).

Terkait insiden KDRT yang diduga dilakukan oleh Rizky Billar, Ramzi memilih tutup mulut.Dia berharap agar ada pelajaran yang bisa diambil dari kejadian tersebut.

Rizky Billar Disebut Jenguk Lesti Kejora di Rumah Sakit usai Dilaporkan Kasus KDRT, Minta Damai?

“Bismillah, mudah-mudahan ada hikmahnya,” pungkas Ramzi.

Seperti diketahui, Lesti Kejora melaporkan suaminya atas kasus dugaan KDRT di Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu (28/9/2022) malam.

Laporan itu terdaftar dengan nomor LP/B/2348/IX/2022/PPOLRES METRO JAKARTA SELATAN/POLDA METRO JAYA.

Laporan itu cukup mengejutkan berbagai pihak sebab selama ini rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora jauh dari gosip miring.

Di media sosial dokumen laporan Lesti Kejora terhadap Rizky Billar tersebar dan kronologi dari insiden dugaan KDRT itu terungkap.

Jebolan kompetisi menyanyi dangdut itu menyebut bahwa Rizky Billar selingkuh darinya.

“Pada Rabu, 28 September 2022 sekitar pukul 02.30 Wib dan 10.00 Wib, terjadi tinda pidana KDRT yang diduga dilakukan terlapor (Muhammad Rizky) terhadap korban,” bunyi surat laporan tersebut.

“Berawal dari korban dan terlapor yang merupakan suami istri dan terlapor ketahuan berselingkuh di belakang korban,”

Rizky Billar Disebut Jenguk Lesti Kejora di Rumah Sakit usai Dilaporkan Kasus KDRT, Minta Damai?

Lesti Kejora kemudian minta dipulangkakn ke rumah orang tuanya. Namun, Rizky Billar justru tersulut emosi dan melakukan KDRT terhadap istrinya.

Dalam surat tersebut dikatakan bahwa Rizky Billar mendorong Lesti Kejora, membanting dan mencekik sang istri.

“Sehingga korban terjatuh ke lantai dan hal tersebut dilakukan berulang-ulang,” demikian isi laporan pelantun lagu Kejora kepada Polres Metro Jakarta Selatan.

Menurut keterangan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan dalam konferensi pers belum lama ini, Rizky Billar akan segera dipanggil untuk diperiksa.

Sebelum memeriksa Rizky Billar, polisi akan memanggil saksi-saksi yang merupakan sahabat dan karyawan Lesti Kejora terlebih dahulu.

Atas laporan KDRT itu, Rizky Billar terancam 5 tahun dipenjara.

(*)

 

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button