Berita TerkiniMedsosSelebritiViral

Selain Melakukan KDRT, Rumor Rizky Billar Punya Anak dari Seorang Tante, Wanita Pirang Ini Beberkan Soal Kalibata

Aprosnc – Setelah Rizky Billar dilaporkan Lesti Kejora terkait kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), terdapat beberapa rahasia yang diduga terbongkar.

Terungkap beberapa pengakuan terkait perselingkuhan Rizky Billar. Banyak rumor tersebar terkait Rizky Billar.Kini, ada seorang perempuan berambut pirang yang menebarkan rumor terbaru soal Rizky Billar. Dia menyebutkan jika Rizky Billar memiliki anak dari seorang tante pemilik salon di sekitaran Kalibata, Jakarta Selatan.

“Rizky Billar, udah gerem banget sebenarnya gua. Dari zamannya dia itu mau nikah dengan Lesti. Itu sebenarnya gua pengen koar sebenarnya yah gaes,” ujar wanita berambut pirang tersebut dalam sebuah video yang beredar.

Si wanita itu menyebutkan jika dirinya masih menahan untuk membongkar rahasia Rizky Billar soal hal ini. Sebab, dia menganggap jika Rizky Billar sudah berubah semenjak menikah dengan Lesti Kejora.

Selain Simpanan Waria, Rumor Rizky Billar Punya Anak dari Seorang Tante, Wanita Pirang Ini Beberkan Soal Kalibata

Menurutnya, Lesti Kejora merupakan perempuan baik yang dianggap bisa merubah Rizky Billar.

“Karena sudah sama Lesti. Dapat orang yang lebih baik. Ya sayang banget sama Billar. Kalau kalian tahu Rizky Billar, siapa? Bukannya gua mau koar yang gak baik yah cuma kasihan aja sama Lesti,” ujarnya.

“Billar itu kan udah punya anak perempuan. Kalau kalian fan Billar cuma scrool ke bawah ada foto anak perempuan sama dia. Itu anaknya sama tante yang punya salon di Kalibata,” kata dia.

Dia juga berani jika informasi yang disebarkannya ini dikonfirmasi pada Rizky Billar. Ditambah bukti lain, Rizky Billar yang sempat tinggal di Kalibata.

“Dia pernah berhubungan dengan seorang perempuan yang punya salah satu pemilik salon di Kalibata. Di tower Flamboyan, yang di bawah parkiran, dekat lobby mal. Di situ ada salon, nah itu salonnya yang nyimpen Rizky Billar,” kata dia.

Selain itu, rumor lain juga beredar soal Rizky Billar yang disebut sebagai simpanan waria.

Selain Simpanan Waria, Rumor Rizky Billar Punya Anak dari Seorang Tante, Wanita Pirang Ini Beberkan Soal Kalibata

Sosok yang membeberkannya itu adalah selebgram Kim Hawt, dia membuka masa lalu Rizky Billar.

“Ironisnya, si cowok ini kan disimpanse sama wor atau bahasa halusnya itu base (waria). Disimpanse sama war wer wor yang cukup senior dan sumber danannya itu dari si base itu,” ujar Kim Hawt dalam akun Youtubenya.

Bahkan dia juga menyebut soal sumber penghasilan Rizky Billar yang disebut merawatnya.

Menurutnya, penghasilan itu dia gunakan untuk menghidupi istrinya, Lesti Kejora dan keluarganya.

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button