Berita TerkiniMedsosSelebritiViral

Sama-sama Diterpa Isu Perselingkuhan, Lesty Tolak Keras Billar Main Hati, Ayu Dewi Seolah Tak Peduli

Aprosnc –– Kehidupan pasangan selebriti Lesty Kejora dan Rizky Billar kini tengah menjadi sorotan.Pasalnya, tindakan kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan Rizky Billar kepada Lesty Kejora membuat publik ikut terbalut dalam emosi.

Kini ucapan Lesty Kejora yang sebelumnya beredar di media sosial terkait ketakutan dalam rumah tangganya jadi kenyataan.Bahkan Rizky Billar juga diduga telah melanggar janji suci pernikahannya bersama Lesty Kejora.

Mirisnya lagi, Lesty Kejora harus mengalami insiden KDRT hingga menjalani perawatan di rumah sakit.Impian Lesty Kejora yang memiliki rumah tangga harmonis pun kandas seketika.

Dilansir TribunnewsBogor.com dalam YouTube SCTV pada Selasa (4/10/2022), tayangan tersebut tampak memperlihatkan sebuah video Rizky Billar dan Lesty Kejora saat saling melempari pertanyaan soal hubungan.

“Hal apa yang paling penting menurut kamu di dalam sebuah hubungan?,” kata Rizky Billar kepada Lesty Kejora.

“Menjaga komitmen karena penting banget, saling menghargai. Kalau dua poin itu udah menghilang udah deh selesai,” jawab Lesty Kejora.

“Takut kita berdua lupa dengan tujuan menikah itu apa,” sambungnya lagi.

Video perbincangan Lesty Kejora dan Rizky Billar tersebut diketahui sebelum keduanya terlibat pertikaian sengit yang seolah saat ini menjadi kenyataan.

Sama-sama Diterpa Isu Perselingkuhan, Lesty Tolak Keras Billar Main Hati, Ayu Dewi Seolah Tak Peduli

Lesty Kejora juga tampak tak mentoleransi orang ketiga dalam sebuah hubungan.Dengan suara lirihnya, Lesty Kejora mengatakan tak akan memaafkan apalagi memberi kesempatan ke siapa saja yang mengkhianati kesetiannya.

“Apakah kamu akan memaafkan dan menerima kembali jika aku selingkuh?,” tanyanya lagi Rizky Billar.

“Enggak karena itu urusannya lain, karena kalau selingkuh itu urusannya udah gak bisagitu. Berarti ada masalah nih dari kedua belah pihak,” jawab Lesty Kejora.

“Kalau sebelahnya berani ber selingkuh, kalau aku sih komitmen untuk tidak ya. Tidak akan mau mengasih kesempatan,” tegasnya.

Ayu Dewi Tanggapi Suami.

Sama-sama Diterpa Isu Perselingkuhan, Lesty Tolak Keras Billar Main Hati, Ayu Dewi Seolah Tak Peduli

Berbeda dengan kisah rumah tangga Ayu Dewi yang kini diterpa isu suaminya Regi Datau memiliki simpanan wanita lain.Pembawa acara Ayu Dewi tampak memastikan bahwa dirinya akan bersikap santai jika suami terciduk memiliki wanita idaman lain.

Pasalnya, kabar tersebut bermula dari seorang selebgram cantik, Denise Chariesta yang mengaku menjadi simpanan suami artis ternama selama empat tahun.Hal itu diungkap Denise Chariesta dalam YouTube Richard Lee pada beberapa waktu lalu.

“Istrinya artis, dia pengusaha. Bininya itu host TV setiap hari, terkenal terus YouTuber juga,” kata Denise Chariesta.

“Awalnya gue gak mau, ya dia (duluan),” tambahnya.

Isu rumah tangga kedua selebriti Lesty Kejora dan Ayu Dewi kini tengah jadi sorotan. Pedangdut tampak menolak jika Rizky Billar berselingkuh, sementara Ayu Dewi tampak bersikap seolah tidak peduli. (Kolase berbagai sumber)

Di sisi lain, Ayu Dewi pun sempat melontarkan pernyataan bahwa dirinya lebih baik disekingkuhi suami.Pernyataan tersebut terlontar saat Ayu Dewi menjadi bintang tamu di YouTube Boy William.

“Gua mendingan suami gua selingkuh, karena kalau dia selingkuh terus dia gak bangkrut. Minimal gua bisa minta duitnya terus gua belanja jadi gua lupa sedihnya,” kata Ayu Dewi.

“Kalau dia gak bangkrut, belum tentu dia selingkuh. Ya namanya cowok,” lanjutnya.

Sementara masih dari sumber yang sama, Ayu Dewi juga tampak lapang dada jika sosok pasangannya itu berpaling darinya.

“Aku tuh mikirnya gini seganas-ganasnya pelakor, kalau memang jalannya sama Allah ditentuin jalannya sama siapa atau sama kita, itu mah gak usah takut,” terangnya.

Sama-sama Diterpa Isu Perselingkuhan, Lesty Tolak Keras Billar Main Hati, Ayu Dewi Seolah Tak Peduli

“Misalnya kita lepas ya berarti bukan buat kita. Yang penting doain udah jadi istri yang baik, udh usaha menjaga anak-anak. Kalau misalnya pada akhirnya pasangan kita bukan buat kita yaudah,” tandasnya.

Rizky Billar Lakukan KDRTDiberitakan sebelumnya, penyanyi dangdut Lesti Kejora melaporkan dugaan KDRT dilakukan Rizky Billar, suaminya ke polisi.

Selama ini, keduanya dikenal sebagai pasangan suami istri muda idaman penggemarnya.Keduanya pun kerap memperlihatkan keharmonisan rumah tangganya di hadapan publik.

Namun, kini secara mendadak Lesti melaporkan Rizky Billar suaminya atas dugaan KDRT.Diketahui Lesti Kejora kedapatan menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (28/9/2022) malam.

Kedatangan istri Rizky Billar itu melaporkan dugaan kekerasan dalam rumah tangga ( KDRT).Tak sendirian, Lesti Kejora tampak didampingi oleh tim kuasa hukumnya.

Hal ini dikonfirmasi pihak Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi.

Sama-sama Diterpa Isu Perselingkuhan, Lesty Tolak Keras Billar Main Hati, Ayu Dewi Seolah Tak Peduli

“Iya benar, ada (Lesti) semalam (di Polres Metro Jakarta Selatan),” ujar Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi kepada awak media, saat dikonfirmasi melalui pesan singkat, Kamis (29/9/2022).

“Bikin laporan. Laporan dugaan KDRT.”

“Iya benar, ada (Lesti) semalam (di Polres Metro Jakarta Selatan),” imbunya.

Hingga berita ini diturunkan, tim Warta Kota masih berusaha mengkonfirmasi pihak Lesti Kejora dan tim kuasa hukumnya.

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button