Berita TerkiniMedsosSelebriti

Soimah Bongkar Kondisi Lesti Kejora Saat Ini, Minta Jangan Nangis dan Kubur Dalam-dalam Memori Buruk

Aprosnc – Artis Soimah Pancawati menjadi salah satu artis senior yang dekat dengan Lesti Kejora.Ia pun turut menanggapi kasus KDRT yang menimpa Lesti Kejora tersebut.

Dalam sebuah live instagram, Soimah juga mengungkap kondisi terkini Lesti Kejora.Selain itu, Soimah juga mengungkapkan kekecewaannya pada Rizky Billar.

Hal ini terungkap saat Soimah membacakan pertanyaan dari warganet yang dituliskan di kolom komentar live nya.Warganet menannyakan perasaannya ketika mengetahui perlakuan Billar terhadap Lesti.

Dengan muka kesal, Soimah blak-blakan mengaku sangat kecewa.Soimah mengucapkan kata kecewa berkali-kali dalam live instagramnya tu.

Melalui live instagramnya, Soimah juga mengungkapkan kondisi terkini Lesti Kejora.Ia mengatakan saat ini Lesti sudah membaik.

Soimah Bongkar Kondisi Lesti Kejora Saat Ini, Minta Jangan Nangis dan Kubur Dalam-dalam Memori Buruk

Soimah juga mengaku saat ini masih belum bisa menjenguk Lesti secara langsung karena masih berada di Jogja.Namun, Soimah mengatakan dirinya telah menghubungi Lesti melalui telepon.Soimah memastikan bahwa kondisi Lesti Kejora saat ini baik-baik saja.

“Kemarin udah telepon, alhamdulillah aman-aman,” ujar Soimah.

Soimah Ungkap Kondisi Lesti Kejora Usai Jadi Korban KDRT (Instagram)Dikatakan Soimah, saat ini Lesti Kejora masih fokus untuk masa pemulihan.Sehingga, Lesti Kejora masih beristirahat di rumah.

“Sambil istirahat, sambil pemulihan,” ujar Soimah.

Soimah juga berpesan agar Lesti Kejora segera mengubur dalam-dalam memori kelam yang menimpanya.Cara tersebut harus dilakukan agar kehidupan bisa berjalan lebih baik.

“Kubur sedalam-dalamnya sehingga tidak muncul lagi di hadapanmu orang-orang dan hal-hal yang tidak berguna buat hidupmu,” tulis Soimah.

Soimah yakin Lesti Kejora adalah wanita kuat yang bisa segera bangkit dari keterpurukannya.

Soimah Bongkar Kondisi Lesti Kejora Saat Ini, Minta Jangan Nangis dan Kubur Dalam-dalam Memori Buruk

“Jangan menangis, jangan sedih, jalani, hadapi, berdiri tegak dan kokoh, kamu lebih berharga @lestykejora #kamibersamalesti,” tulus Soimah.

Diketahui, Lesti Kejora sudah keluar dari rumah sakit pada Minggu (2/10/2022).Hal tersebut dibenarkan oleh seorang dokter Rumah Sakit Bunda Menteng, Dokter Puspa H Widyomati.

Ia menyebut pihak rumah sakit masih terus melakukan pantuan pada Lesti meski sudah pulang ke rumahSebab, kondisi ibu satu anak itu masih lemah karena tensinya rendah akibat asupan makan yang kurang.

Dokter Puspa menyebut, selama perawatan Lesti Kejora dirawat oleh beberapa dokter sekaligus.Diduga akibat KDRT yang dilakukan Rizky Billar, Lesti mengalami cedera di kepalanya.

Saat ini Lesti Kejora dalam masa pemulihan setelah dirawta di rumah sakit.

(*/Tribun-Medan.com)

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button