Berita TerkiniMedsosSelebritiViral

Kakak Rizky Billar Yakin Adiknya Tidak Selingkuh,Ini Adalah Masalah Sebenarnya.

Aprosnc – Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar atas dugaan KDRT. Dalam laporannya di Polres Jakarta Selatan, dia mengaku dianiaya usai memergoki sang suami selingkuh.

Soal isu selingkuh ini, baik Lesti Kejora maupun Rizky Billar, belum buka suara. Tetapi, kakak Rizky Billar, Benny Sikumbang mengatakan kecil kemungkinan sang adik berselingkuh.

Potret Rizky Billar bareng orang tua Lesti Kejora (Instagram/@ayah_kejora)

Kakak Yakin Rizky Billar Tak Selingkuh, Alasannya Cuma karena Ini

“Ini kalau perselingkuhan ya, saya itu masih belum ngeh. Soalnya gini, saya hari-hari sama Billar. Dia sengaja menciptakan suasana rumah ini tempatnya bermain. Nah kemungkinan kecil untuk selingkuh itu nggak ada,” kata Benny Sikumbang dilansir dari Barista RCTI, Sabtu (8/10/2022).

Menurut kakak Rizky Billar, orang yang selingkuh justru tidak akan betah berada di rumah. Sedangkan, adiknya justru sebaliknya.

Rizky Billar dan ibunya [Instagram/nova.pratiwi.39]

Kakak Yakin Rizky Billar Tak Selingkuh, Alasannya Cuma karena Ini

“Orang yang selingkuh itu pasti tidak akan betah di rumah. Toh Billar sering di rumah, produksi di rumah, main-main di rumah, teman dia datang ke rumah,” ujarnya.

Bahkan, ia menilai tidak ada kekerasan yang dilakukan Rizky Billar pada Lesti Kejora. Benny juga mengatakan KDRT bukanlah kekerasan, melainkan keromantisan dalam rumah tangga.

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button