Berita TerkiniMedsosSelebritiViral

Klarifikasi Devina Kirana Dituding Jadi Selingkuhan Rizky Billar

Aprosnc – Nama Devina Kirana ikut terseret dalam kisruh rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar. Bintang sinetron Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 ini akhirnya buka suara dan membantah tudingan netizen terkait kedekatannya dengan Billar.

Diketahui bahwa Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu, 28 September 2022 terkait adanya dugaan KDRT. Dalam surat laporan yang beredar, Billar disebut berselingkuh dan ketahuan oleh sang istri. Bagaimana tanggapan Devina Kirana? Simak artikelnya di bawah ini!

Klarifikasi Devina Kirana Dituding Jadi Selingkuhan Rizky Billar

Devina Kirana Buka Suara Dituding Selingkuhan Rizky Billar

Devina Kirana kesal ketika dirinya dituding sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar. Lewat unggahan Instagram Dery Syahputra, dia sempat berkomunikasi dengan Devina melalui WhatsApp.

“Makanya. Masalahnya orang yang selingkuh, gue yang kena,” kata Devina dikutip Zigi.id dari Instagram @derysyaputraraeger pada Jumat, 30 September 2022.

“Diemin aja de, dari sekarang kamu capture capture aja. Mau up banget aku gatel rasanya. Tapi gak mungkin kan. Kasian dede,” balas Derry pada Devina.

Klarifikasi Devina Kirana Dituding Jadi Selingkuhan Rizky Billar

Tak berhenti sampai situ, Derry juga meminta agar netizen tidak menuduh orang lain. Menurutnya, ocehan netizen membuat masalah orang semakin kusut.

“Wahai para netizen yang sangat budiman dan sangat sok tahu, kalian gak malu fitnah orang kanan kiri? Kalian gak malu nuduh orang? Gak kasihan sama artis kalian yang kalian sayang? Kalian yang bikin rame tau gak, malah bikin kusut urusan orang, urusan pribadi orang kok kalian cari tau sampe salah,” tulis Derry.

Di akhir, dia menegaskan agar tidak menambah runyam masalah. Derry berharap agar netizen ikut mendoakan untuk rumah tangga Billar dan Lesti.

Devina Kirana Unggah Quotes di Instagram

Klarifikasi Devina Kirana Dituding Jadi Selingkuhan Rizky Billar

Di tengah namanya ramai diperbincangkan, Devina saat ini berada di Singapura seperti yang terlihat di Instagram Story. Ia juga me-repost unggahan seseorang yang memberikan semangat pada Devina yang diterpa isu tak sedap.

“Bukan tentang seberapa banyak yang kau lewati, tapi tentang seberapa kuat hatimu dalam menghadapi tantangan hidup setiap hari. Tetap semangat,” begitu quotes yang di-repost oleh Devina Kirana.

Sebagai informasi, Billar dan Devina Kirana pernah satu proyek bareng dalam sinetron Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 yang tayang pada 2021. Dalam wawancara di YouTube Citra Selebriti pada 23 Februari 2021, Billar mengatakan bahwa adegan mesra dengan Devina hanyalah bagian dari pekerjaan.

Hingga saat ini, Rizky Billar belum buka suara terkait dugaan KDRT dan selingkuh dari Lesti Kejora. Sementara Devina Kirana membantah adanya hubungan spesial dengan Billar.

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button