Berita TerkiniMedsosSelebritiViral

Terbaru! Ayah Angkat Izhar Wilendra Ungkap Keberadaan Rizky Billar: Saat Ini Sedang Meningkatkan Ilmu Agamanya

Aprosnc – Ayah angkat sekaligus Paman dari Rizky Billar, Izhar Wilendra angkat bicara terkait viral pemberitaan tentang dugaan KDRT Rizky Billar terhadap istrinya Lesti Kejora viral di semua media online.

Seperti dikutip oleh Suara.com dari canal youtube #lestikejora #rizkybillar izhar menegaskan khusunya kepada awak media jangan sampai memberitakan hal-hal yang belum tentu jelas kebenarannya.

Dalam tayangan video tersebut saat ditanyakan awak media mengenai kebenaran nya. Izhar mengatakan dirinya sangat tidak menyangka, bahkan Lesti Kejora pun saat di tanyakan langsung, ia juga mengatakan hal yang sama.

Terbaru! Ayah Angkat Izhar Wilendra Ungkap Keberadaan Rizky Billar: Saat Ini Sedang Meningkatkan Ilmu Agamanya

“saya tidak menyangka, bahkan Lesti pun sama sekali tidak menyangka akan seperti ini. saya sudah ngomong, De kenapa seperti ini. Lantas ucap Lesti, iyah Pah Dede juga tidak tahu kenapa jadi seperti ini”. kata Izhar kepada awak media. Sabtu (08/10/2022).

Izhar juga mengatakan mengenai masalah kebenaran terkait  isi laporannya ke pihak kepolisian ia tidak ingin ikut campur.

Kemudian Izhar pun menegaskan kepada awak media untuk masalah Kasus KDRT kita serahkan kepada pihak Kepolisian dan pihak-pihak yang berkopenten untuk menyelesaikan permasalahannya setuntas – tuntasnya mengungkapkan kebenarannya.

” Untuk masalah KDRT kita serahkan kepada pihak Kepolisian dan pihak-pihak yang berkopenten untuk menyelesaikan permasalahannya setuntas – tuntasnya mengungkapkan kebenarannya”. tegas Izhar.

“saya tidak berani berkomentar untuk urusan yang di Kepolisian, apapun itu nanti ada BAP dari yang melapor, ada BAP dari yang terlapor, mudah-mudah nanti pihak Kepolisian bisa mengungkap kebenarnya”. kata Izhar.

Terbaru! Ayah Angkat Izhar Wilendra Ungkap Keberadaan Rizky Billar: Saat Ini Sedang Meningkatkan Ilmu Agamanya

Kemudian awak media pun mempertanyakan terkait laporan dugaan KDRT yang mengatakan bahwa korban Lesti mengalami lebam, memar diwajah, hingga cidera dibeberapa permukaan wajah.

Izahar pun mengatakan hal tersebut sangat lah wajar, karena hal itu dibuat berdasarkan laporan oleh pelapor.

” Saya juga menonton videonya bahwa pihak Kepolisian membaca hasil BAP bukan di karang-karang dia. Jadi wajar saat itu tersulut amarah netizen wah seperti ini seperti itu, tapi yakin lah ada hak tanya jawab dari terlapor. Kita tungu saja”. ujarnya

Diberitakan sebelumnya bahwa kabar tentang pasca kejadian KDRT, Rizky Billar sempat menjenguk  ke rumah sakit Bunda.

Dalam hal tersebut ayah angkat Rizky Billar sekaligus Pamannya membenarkan jika Rizky sempat menjenguk dan dua hari berturut-turut datang.

Terbaru! Ayah Angkat Izhar Wilendra Ungkap Keberadaan Rizky Billar: Saat Ini Sedang Meningkatkan Ilmu Agamanya

“apa yang terjadi di rumah sakit sampai saat ini ijinkan saya simpan dulu, cukup saya, Lesti dan Billar yang tahu sampai hasil dari pihak kepolisian itu clear terungkap”.imbuh Izhar

Saat ditanya mengenai keberadaan Rizky Billar, Ia pun enggan mengatakan dimana lokasi saat ini Billar berada dimana.

“yang jelas Billar saat ini sedang memperdalam ilmu agama di suatu tempat. Pastinya ada di tempat yang memang bagus untuk meningkatkan ilmu agamanya”. tutupnya.

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button