Berita TerkiniMedsosSelebritiViral

Nasib Lesti Kejora, Jadi Korban KDRT Kini Dituding Pihak Rizky Billar bukan Istri yang Baik

Aprosnc – Rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora yang selama ini terlihat mesra di depan kamera kini diambang kehancuran. Pasalnya Rizky Billar diduga telah melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap Lesti Kejora.

Lesti tidak tinggal diam. Dia melaporkan perlakuan kasar suaminya itu ke polisi. Sejak itu juga, Lesti tidak tinggal serumah dengan Billar. Sudah menjadi korban KDRT, Lesti Kejora kini menghadapi tuduhan negatif dari pihak Rizky Billar. Pengacara Rizky Billar, Ade Eril, menyebut Lesti Kejora bukan istri yang baik.

Ade menganggap tindakan Lesti meminta izin untuk melaksanakan ibadah umrah kepada Rizky Billar hanya melalui pesan di WhatsApp, bukan perilaku seorang istri yang baik.

Nasib Lesti Kejora, Jadi Korban KDRT Kini Dituding Pihak Rizky Billar bukan Istri yang Baik

Hal itu diungkapkannya dalam potongan video yang diunggah akun infotainment @tante.rempong.official pada Minggu (9/10/2022).

“Dia pamitan lewat WA,” tutur Ade Eril dikutip dari Suara.com.

Menurutnya, istri yang baik akan meminta izin langsung kepada suami dengan mendatanginya. Bukan hanya melalui pesan singkat saja.

“Ya seharusnya, istri yang benar itu dia datang ke rumah suaminya untuk pamitan apakah diizinkan untuk melaksanakan umrah atau tidak. Ini kan tidak, hanya WA. Apakah itu seorang istri yang baik?” imbuhnya.

Nasib Lesti Kejora, Jadi Korban KDRT Kini Dituding Pihak Rizky Billar bukan Istri yang Baik

Ia menekankan bahwa saat ini status Lesti Kejora masih menjadi istri sah dari Rizky Billar, meski sedang berada di tengah kasus dugaan KDRT.

Ade Eril pun menyinggung masalah harta Lesti Kejora yang dinilai lebih banyak daripada Rizky Billar.

“Apakah hanya karena ia memiliki kekayaan, lalu istri meminta izin suaminya hanya lewat WA? Nggak boleh seperti itu, harus ketemu langsung,” lanjutnya lagi.

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button