Berita TerkiniMedsosSelebritiViral

Pengacara Rizky Billar Bakal Mengadu ke Jokowi, Soal Apa?

Aprosnc – Pengacara Rizky Billar, Ade Efril Manurung diketahui telah membantah pernyataan polisi yang menyebut bahwa kliennya telah membanting dan mencekik Lesti Kejora dalam kasus dugaan KDRT.

Tak hanya Ade, Surya Dharma Simbolon yang juga merupakan kuasa hukum Billar pun merasa geram dengan pemberitaan yang selalu menyudutkan kliennya.

Melalui cuplikan channel YouTube KH Infotainment, Surya Dharma Simbolon mengatakan bahwa saat ini kondisi Rizky Billar sangat memprihatinkan.

Pengacara Rizky Billar Bakal Mengadu ke Jokowi, Soal Apa?

Pernyataan Surya itu pun diunggah kembali oleh akun gosip @pembasmi.kehaluan.reall pada Senin (10/10/22).

“Sekarang gimana gak down, diberitakan yang gak benar, kakaknya, adiknya, ibunya semua kena mental,” ungkap Surya Dharma Simbolon dikutip Senin (10/10/22).

Lebih lanjut ia menyebut bahwa tudingan tudingan Lesti Kejora dibanting ke lantai kamar mandi oleh kliennya, Rizky Billar sangatlah tidak benar.

Terkait hal itu, Surya sangat menyayangkan pernyataan dari Humas Polda Metro Jaya terkait kasus KDRT yang menyeret nama Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Pengacara Rizky Billar Bakal Mengadu ke Jokowi, Soal Apa?

Pengacara Rizky Billar itu sampai meminta perlindungan hukum ke Kapolri dan Presiden agar kasus KDRT yang terjadi pada Lesti Kejora dan Rizky Billar tidak dibesar-besarkan lagi.

“Saya menyayangkan sama Humas Polda karena terlalu gegabah bikin statement. Kasus ini sudah besar, saya mau minta perlindungan hukum ke Kapolri dan Presiden agar kasus ini tidak paksakan,” terangnya.

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button