Berita TerkiniMedsosSelebritiViral

Potret Lesti Kejora saat Umroh Bagian Bibirnya Bikin Salpok Tuai Sorotan, Sempat Berpamitan ke Rizky Billar

Aprosnc – Lesti Kejora saat ini sedang melakukan umroh bersama keluarganya.Hal ini terungkap setelah Lesti Kejora kepergok sedang berada di bandara ketika hendak bertolak ke Jeddah, Arab Suadi.

Momen itu pun banyak menyebar di sejumlah media sosial, ketika Lesti Kejora sedang di bandara.Terlihat dalam berbagai unggahan Lesti Kejora tak sendirian, ia bersama anaknya Baby L dan juga ayahnya.

Kepergian Lesti Kejora ini tak lepas dari masalah yang sedang ia hadapi saat ini.Kasus KDRT yang diduga telah dilakukan suaminya sendiri Rizky Billar membuatnya trauma.

Bahkan untuk bertemu saja dengan suaminya ini ia sudah tak mau. Sehingga ia ingin menenangkan diri.Untuk menenangkan diri Lesti pun melaksanakan umroh dengan memboyong keluarganya.

Potret Lesti Kejora saat Umroh Bagian Bibirnya Bikin Salpok Tuai Sorotan, Sempat Berpamitan ke Rizky Billar

Dilansir Bondowoso Network dari Instagram @muhammadalfatih.lesty menampilkan potret terbaru Lesti Kejora.Dalam unggahan tersebut memperlihatkan Lesti kejora berada di suatu restoran bersama keluarganya.

Ada satu foto yang diunggah memperlihatkan Lesti Kejora duduk dengan menggunakan hijab hitam.Ia terlihat menghadap kamera sembari tersenyum, namun menjadi sorotan publik adalah bagian bibirnya.

Terlihat beberapa momen ia sedang bersama Baby L, dan sejumlah keluarganya ditempat tersebut.Namun bagian bibir Lesti dari unggahan ini membuat warganet penasaran. Ada yang menyebut bibirnya masih bengkak.Namun ada juga yang menduga jika itu hasil edit atau filter kamera.

“MasyaAllah Tabarakallah. Senyumnya,” tulis @muhammadalfatih.lesty dalam unggahannya ini.

“bibir bawa nya lesti kaya masih bengkak,” tulis @erieyulianti80 dalam komentarnya.

“Semoga Selamat dalam lbadah Umroh sekeluarga. Sayangi dirimu dan anakmu sebelum menyayangi org lain.

Potret Lesti Kejora saat Umroh Bagian Bibirnya Bikin Salpok Tuai Sorotan, Sempat Berpamitan ke Rizky Billar

Kamu masih muda dan perlu banyak pengalaman di dalam hidup,” tulis @nannysabrina.

“Hope you get better soon,Kejora Ku, our prayers are with you,,, Salam dari kota Cianjur,” tulis @nawawiaiherawatil.

“Itu bibir kenapa ya allah…,” tulis @fitri_mulkti.

“Tatapannya kosong dan penuh trauma smoga Allah selalu melindungi teteh lesti dan diberikan kesehatan,” tulis @ayesha_afes0515.

Selain itu ada unggahan lain yang menampilkan Lesti menggunakan niqob di wajahnya.Foto ini pun juga banjir pujian dari warganet. Lesti pun mendapat banyak doa dari foto yang beredar ini.

Selain itu muncul isu bahwa Lesti sempat berpamitan ke Rizky Billar saat hendak umroh.Disebut-sebut bahwa pamitan Lesti Kejora ini hanya melalu chat WA saja tanpa langsung bertemu.

Potret Lesti Kejora saat Umroh Bagian Bibirnya Bikin Salpok Tuai Sorotan, Sempat Berpamitan ke Rizky Billar

Kabar tersebut disampaikan langsung pengacara Rizky Billar yakni Adek Erfil Manurung.Kabar ini kemudian disinggung akun Instagram @pecinta_lesti.fatih yang menyebut pengacaranya ini ceplas ceplos.”Pengacara makin bikin kacau, kemarin banyak yg udh pada halu,, katanya billar nganter ke bandara nyatanya cuma pamitan lewat Wa,” tulis @fajrinintan.

“Masih mending pamitan. Dari pada ke hotel ama cewek lain gak pamit an segala harus ganti plat nomor dulu,” tulis @rimleeyi.

“Ya Allah Lar lu kurang bersyukur bagaimana, istri solehah yang udah lo sakitin jiwanya raganya tapi masih bisa pamitan sama lu untuk beribadah ke rumah Allah…. tapi apa yang lu bales lu gak merasa puas dan elu nggak merasa bersalah, GWS yah,” tulis @lesti_fatihforever. ***

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button