MedsosSelebritiViral

Rizky Billar Bebas! Menjadi Pelaku KDRT, Berharap Rumah Tangganya Kokoh, Warganet: Lebih Gila dari Baim Wong

Aprosnc– Laporan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang menjerat Rizky Billar sehingga menjadi tersangka dan sempat diputuskan untuk ditahan selama 20 hari di Polres Metro Jakarta Selatan, telah resmi dicabut kemarin malam (13/10/2022) oleh istrinya sekaligus korban, Lesti Kejora.

Atas pencabutan laporan tersebut, dan dibereskannya seluruh pemberkasan perkara oleh penyidik, malam ini, Jumat (14/10/2022), Rizky Billar akhirnya dinyatakan bebas dari tahanan Polres Metro Jakarta Selatan dan sudah diizinkan pulang ke rumah.

Rizky Billar akhirnya dapat menghirup udara bebas setelah permohonan penangguhan penahanannya dikabulkan pihak kepolisian. Sebelum meninggalkan Polres Metro Jakarta Selatan, Rizky Billar sempat menemui awak media dan menyampaikan permintaan maafnya kepada publik.

Rizky Billar Bebas! Menjadi Pelaku KDRT, Berharap Rumah Tangganya Kokoh, Warganet: Lebih Gila dari Baim Wong

“Sebagai manusia, saya tidak luput dari kekhilafan. Atas apa pun kesalahan atau kekhilafan yang saya lakukan terhadap istri, saya ingin minta maaf sebesar-besarnya,” kata Rizky Billar.

Seperti diketahui, atas tindak KDRT yang dilakukannya, Rizky Billar menjadi bulan-bulanan publik. Hujatan demi hujatan dicetuskan warganet padanya. Rizky Billar pun berjanji tidak akan mengulang kesalahan yang sama setelah perdamaian ini, dan akan berusaha menjadi manusia yang lebih baik.

“Saya harap kejadian ini jadi pembelajaran buat saya agar bisa lebih baik ke depannya,” ungkap Rizky Billar.

Rizky Billar lalu mengungkapkan harapannya agar rumah tangganya bersama Lesti Kejora dapat menjadi semakin kuat tanpa ada pihak lain yang memprovokasi.

“Setelah kejadian ini, mudah-mudahan rumah tangga kami jadi semakin kokoh dan tidak terpengaruh hal apa pun,” tukasnya.

RESPON WARGANET

Rizky Billar Bebas! Menjadi Pelaku KDRT, Berharap Rumah Tangganya Kokoh, Warganet: Lebih Gila dari Baim Wong

Dibebaskannya Rizky Billar sontak menjadi perbincangan publik. Banyak yang merasa kecewa semenjak Lesti Kejora memutuskan mencabut laporannya, dikarenakan dianggap tidak akan menimbulkan efek jera kepada pelaku tindak pidana KDRT.

Berikut beberapa komen sindiran warganet, dikutip dari akun instagram @rumpi_gosip yang mengunggah video permintaan maaf Rizky Billar.

Kata akun @d*****ia, “Dede kangen dibanting kaka,”.

Kata akun @d*****96, “Udh min, ternyata lebih gila dari Baim Wong,”.

Kata akun @r*****nt, “Dagelaaaaan,”.

Kata akun @s*****ar, “Bucin boleh, goblok jangan!”.

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button