Berita TerkiniSelebritiViral

MERINDING! Ternyata Ini Alasan Lesti Kejora Cabut Laporan KDRT Rizky Billar

Aprosnc – Baru-baru ini, publik dihebohkan dengan berita terkait Lesti Kejora yang tiba-tiba mencabut laporan kasus KDRT yang dilakukan suaminya, Rizky Billar.

Pencabutan laporan tersebut dilakukan pada hari Jumat (14/10/2022) sesaat setelah Rizky Billar ditetapkan sebagai tersangka.Pada akhirnya, Lesti Kejora pun memilih damai dengan Rizky Billar dengan alasan sang anak.

“Alasannya, anak saya, karena bagaimana pun (Rizky) suami saya, bapak dari anak saya. Beliau juga sudah mengakui perbuatan dan meminta maaf pada saya, dan keluarga bapak saya,” ujar Lesti Kejora, dikutip dari PMJ News, Sabtu (15/10/2022).

Atas pencabutan laporan tersebut, penyidik pun langsung melakukan gelar perkara untuk menentukan kelanjutan atas pencabutan laporan yang dilakukan Lesti Kejora.

Merinding! Ternyata Ini Alasan Lesti Kejora Cabut Laporan KDRT Rizky Billar

Namun, akibat pencabutan laporan dan kasusnya berakhir damai, banyak warganet yang kecewa dan menyerukan untuk memboikot Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Warganet menilai apa yang dilakukan Lesti tersebut merupakan kesalahan dan akan merugikan dirinya kelak.

Akan tetapi, ternyata dibalik pencabutan laporan tersebut ada alasan yang membuat merinding. Hal tersebut pun diungkapkan oleh Ustadz Subkhi, yang sebelumnya juga mendampingi Lesti Kejora umroh stelah melaporkan Billar ke kepolisian.

“Dede bilang kalaupun harus berpisah, dia (Billar) sudah dalam keadaan baik atau dia tau cara hidup yang baik,” ungkap Ustadz Subkhi, dikutip dari aku TikTok @utami96, Sabtu (15/10/2022).

Kembali, banyak warganet pun yang berkomentar mengenai apa alasan dibalik pencabutan laporan yang dilakukan Lesti, yakni untuk kebaikan suaminya.

Merinding! Ternyata Ini Alasan Lesti Kejora Cabut Laporan KDRT Rizky Billar

“Selalu ada rahasia hati dari seseorang lesti….” @fd**

“MasyaAllah… yg kita ngk tau pola pikir seorang lesti….” @Ssa***

“Aku mah dah yakin dari awal, cabut tapi niatan pisah itu sudah ada, Lesti itu terlalu baik…” @Yuy***

Seperti diketahui, Polisi pada akhirnya menyetujui penangguhan penahanan Rizky Billar dalam kasus KDRT. Dengan begitu, dia pun akhirnya dipulangkan pada Jumat (14/10/2022) pukul 22.54 WIB.

Rizky Billar mengatakan bahwa ia sangat menintai istrinya dan ingin menjadi pelindung keluarga.

“Yang pertama kali ingin saya sampaikan adalah saya sangat mencintai istri, ingin selalu menjadi pelindung bagi keluarga saya,” ujar Rizky Billar di Mapolres Jakarta Selatan, dikutip dari PMJ News, Sabtu (15/10/2022).

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button