Berita TerkiniMedsosSelebritiViral

Lesti Kejora Cabut Laporan, Denny Sumargo: Dia Tak Ingin Anaknya Nanti Lihat Dirinya yang Penjarakan Ayahnya

Aprosnc – Lesti Kejora terus mendapat sorotan setelah mendadak mencabut laporan polisi terkait kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan suaminya, Rizky Billar.

Sebab, sehari sebelum Lesti Kejora datang ke Polres Jakarta Selatan, Rizky Billar sudah ditetapkan sebagai tersangka kasus KDRT.Tak hanya ditetapkan sebagai tersangka, Rizky Billar juga sudah ditetapkan untuk dijebloskan ke sel penjara selama 20 hari.

Deni Sumargo turut memberikan tanggapan terhadap keputusan penyanyi asal Cianjur itu.Menurutnya, apa yang dilakukan lesti Kejora tak lain hanya karena rasa sayang pada Rizky Billar yang begitu besar.

Hal itu pula yang membuat Lesti berbesar hati memaafkan kesalahan suaminya meski perlakuan KDRT tidak dapat dibenarkan dilihat dari sudut pandang manapun.

Lesti Kejora Cabut Laporan, Denny Sumargo: Dia Tak Ingin Anaknya Nanti Lihat Dirinya yang Penjarakan Ayahnya

“Menurut gue apa yang dilakukan Lesti adalah hati seorang wanita yang mencintai suaminya,” tutur Denny Sumargo, Minggu (16/10/2022).

“Dia sayang suaminya, walaupun mungkin suaminya sudah melakukan apa yang dia nggak suka,” kata dia.

Disebutkan Denny Sumargo, jika Lesti sangat peduli terhadap Muhammad Leslar Al-Fatih Billar. Lesti tak mau jika nanti buah hatinya tahu alasan Rizky Billar pernah dipenjara.

“Dia juga peduli dengan anaknya. Dia nggak mau anaknya nanti melihat bahwa dia yang memenjarakan bapaknya. Itu baik lah,” tutur Denny Sumargo.

Kendati demikian, pria yang kerap disapa pebasket sombong itu juga sangat menyayangkan aksi pencabutan Lesti Kejora yang dinilai terlalu cepat.

Lesti Kejora Cabut Laporan, Denny Sumargo: Dia Tak Ingin Anaknya Nanti Lihat Dirinya yang Penjarakan Ayahnya

Menurutnya, apa yang dilakukan Lesti dahulu telah menumbuhkan rasa iba di hati masyarakat, tapi dengan cepat diruntuhkan dengan pencabutan laporan tersebut.

“Jadi habis dilaporin ditangkap, terus dia bikin pencabutan laporan. Orang kayak ngerasa di, ‘Lo gimana sih? Kita sudah simpati sama lo’,” tandasnya.

“Ini kan opini masyarakat yang main. Orang pengen laporannya nggak dicabut, Gelarnya dipenjara. Kan sudah kesal, wanita badannya kecil gitu lo banting-banting,” pungkasnya melanjutkan.

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button