Berita TerkiniMedsosSelebritiViral

FOTO-FOTO Mesra Leslar Usai Akhiri Kasus KDRT, Rizky Billar Cium Lesti Kejora, Janji Jadi Suami Baik

Aprosnc – Rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar kini kembali harmonis setelah sang pedangdut mencabut laporannya terkait kasus KDRT atas suaminya.

Kini drama dugaan tindak kekerasan di rumah tangga atau KDRT Rizky Billar dan Lesti Kejora sudah berakhir damai.Rizky Billar dan Lesti Kejora telah memperlihatkan pada publik kemesraan mereka.

Keduanya saling berpelukan dan bahkan Lesti mencium tangan Billar.Pasangan suami istri tersebut resmi berdamai, meskipun laporan Lesti kepada Billar sudah memenuhi syarat untuk menjebloskannya ke penjara.

Sejak tiba di Polres Metro Jakarta Selatan pada Selasa (18/10/2022) malam, Rizky Billar dan Lesti Kejora sudah pamer kemesraan ke hadapan awak media.

FOTO-FOTO Mesra Leslar Usai Akhiri Kasus KDRT, Rizky Billar Cium Lesti Kejora, Janji Jadi Suami Baik

Keduanya bergandengan tangan sepanjang perjalanan dari gerbang menuju lobby Polres Metro Jakarta Selatan, sesekali Billar merangkul Lesti ketika keduanya dikerubungi awak media.

Usai pertemuan untuk menyelesaikan proses restorative justice, keduanya menggela jumpa pers.Terlihat Rizky Billar tak henti merangkul Lesti Kejora.

Momen Lesti Kejora cium tangan Rizky Billar dan keduanya saling berpelukan usai berdamai di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (18/10/2022). (TRIBUNNEWS.COM/BAYU INDRA PERMANA)

Mata Rizky Billar juga terlihat berbinar, sesekali ia melempar senyum ke awak media, jauh berbeda ketika dirinya dirilis sebagai tersangka dan dipulangkan oleh polisi.

Rizky Billar dan Lesti Kejora pun tak ragu melakukan permintaan awak media untuk berpelukan dan cium tangan sebagai tanda keduanya memang sudah berdamai.

Senyum-senyum tipis terpancar dari pasangan suami istri tersebut, meskipun keduanya masih terlihat malu-malu.

FOTO-FOTO Mesra Leslar Usai Akhiri Kasus KDRT, Rizky Billar Cium Lesti Kejora, Janji Jadi Suami Baik

Momen Lesti Kejora cium tangan Rizky Billar dan keduanya saling berpelukan usai berdamai di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (18/10/2022). (TRIBUNNEWS.COM/BAYU INDRA PERMANA))

Lewat kejadian ini, Lesti mengaku masih yakin dengan Rizky Billar bisa menjadi suami yang baik dan bisa belajar dari kesalahannya.

“Insya Allah mudah-mudahan yakin, bahwa selama ini saya juga belajar untuk menjadi istri yang baik. Dan suami juga belajar untuk suami yang lebih baik,” ujar Lesti Kejora.

Berikut Foto-foto Leslar Mesra Lagi

FOTO-FOTO Mesra Leslar Usai Akhiri Kasus KDRT, Rizky Billar Cium Lesti Kejora, Janji Jadi Suami Baik

Datangi Polres Metro Jakarta Selatan, Rizky Billar dan Lesti sudah tampak mesra (TRIBUNNEWS.COM/BAYU INDRA PERMANA)Lesti Kejora dicium Rizky Billar saat datangi Polres Metro Jakarta Selatan (TRIBUNNEWS.COM/BAYU INDRA PERMANA)Rizky Billar dan Lesti Kejora usai melakukan pertemuan damai di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (18/10/2022). (TRIBUNNEWS.COM/BAYU INDRA PERMANA)

(Tribunnews/ Bayu Indra Permana)

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button