Berita TerkiniMedsosSelebritiViral

Ustadz Subki Sempat Sesalkan Kasih Saran ke Lesti Kejora, Tak Tahu Perangai Rizky Billar

Aprosnc– Sebuah penyesalan terlontar dari mulut Ustadz Subki Al Bughury, yang sempat memberikan saran kepada Lesti Kejora, agar menikah dengan Rizky Billar.

Kini Ustadz Subki mengaku masih terkejut ketika mendengar kalau Rizky Billar melakukan dugaan KDRT terhadap istrinya sendiri.

Bahkan dirinya juga pasrah ketika mengetahui kalau Lesti Kejora memutuskan untuk mencabut laporan di kepolisian.

Seperti mengutip dari YouTube Cumicumi, Rabu (19/10/2022), dikatakan oleh Ustadz Subki yang menyesal pernah memberikan saran tersebut kepada Lesti Kejora.

Menurutnya kalau saja tahu perangai dari Rizky Billar yang pemarah dan tempramen, dirinya tidak pernah memberikan saran kepada Lesti untuk menikah dengan Billar.

Ustadz Subki Sempat Sesalkan Kasih Saran ke Lesti Kejora, Tak Tahu Perangai Rizky Billar

“Kalau dia temperamen saya udah saranin sama dedek (Lesti Kejora) dari awal untuk tidak nikah sama Billar,” jelas Ustadz Subki.

Dikatakan Ustadz Subki, dirinya kerap memberikan saran kepada biduan dangdut asal Cianjur tersebut. Lesti kerap dinasehati untuk bersabar ketika menghadapi permasalahan dalam rumah tangga.

“Saya selalu menganjurkan Lesti untuk selalu bersabar dalam rumah tangga, karena ujian itu pasti ada,” terang Ustadz Subki.

Ustadz Subki Sempat Sesalkan Kasih Saran ke Lesti Kejora, Tak Tahu Perangai Rizky Billar

Dirinya juga turut membeberkan alasan kenapa Lesti Kejora mencabut laporan dugaan KDRT di Polres Metro Jakarta Selatan. Menurutnya Lesti tak ingin anaknya mengetahui jejak digital tentangorang tuanya khususnya Rizky Billar.

“Dia nggak mau punya jejak digital yang jelek buat anaknya. Sebetulnya ada ketakutan juga kalau nyabut, takutnya misalnya tidak konsinten, tidak memberikan pelajaran kepada orang yang melakukan KDRT,” terang Ustadz Subki.

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button