Berita TerkiniMedsosSelebritiViral

Devina Kirana Lebih Memilih Diam Selama Ini, Begini Alasannya

Aprosnc- Artis Devina Kirana yang sempat dikait-kaitkan dengan prahara rumah tangga yang menimpa Lesti Kejora dan Rizky Billar akhirnya angkat bicara. Bahkan ia mengaku kaget karena dirinya disebut-sebut jadi orang ketiga dalam rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Devina menjelaskan, pada saat itu ia memilih diam karena merasa tidak bersalah dan tidak tahu apa-apa. Oleh karena itu, ia memilih diam lantaran tak ingin memperkeruh suasana.

“Aku ga pernah nanggepin, aku diem aja karena aku ngerasa aku ga salah. Aku gatau apa-apa kok aku jadi korban, terus banyak orang yang ngehujat,”  katanya seperti dikutip dari YouTube Billy Syahputra, Senin (24/10/2022).

Ia mengatakan, bahwa dirinya merupakan orang yang cuek dan enggan berkomentar terkait sesuatu yang tidak ia perbuat. Terlebih segala tudingan yang diarahkan padanya semua itu tidak benar.

Devina Kirana Lebih Memilih Diam Selama Ini, Begini Alasannya

“Aku tiba-tiba kaget salah aku dimana kenapa gue yang disangkutin. Sampai akhirnya aku nlp deri (manajer), udah diem aja lagian kamu ga salah ngapain ditanggepin kasian juga (kata Deri),” sambung Devina.

Lebih lanjut ia mengatakan, Devina memilih diam lantaran tidak ingin memperkeruh suasana dan tak ingin ikut larut dalam suasana antara Lesti Kejora dan Rizky Billar yang lagi memanas.

“Kalau aku mikirnya kalau aku koar-koar takutnya dibilang pansos atau memanfaatkan kondisi mereka. Prinsip aku gini loh, kalau kita ngerasa bener dengan apa yang kita lakuin tuhan pasti menunjukkan kebenaran aku yakin kayak gitu kan,” katanya.

Namun demikian, Devina sempat mencari tahu penyebab dirinya terbawa-bawa dalam prahara Lesti Kejora dan Rizky Billar. Ternyata tidak sedikit video lama saat syuting bersama setahun lalu diunggah ulang.

“Terus pernah satu sinetron selama satu taun, tau ga yang gue heran yang di up itu video syuting yang dulu. Cuplikan-cuplikan saat syuting. Ngapain itu kan viedoa lama. Terus gue mikir ya udah lah bodo amat,” katanya.

Devina Kirana Lebih Memilih Diam Selama Ini, Begini Alasannya

Melihat kondisi dirinya yang diserang habis-habisan, kata Devina, sang ibu sempat menyuruh diirinya untuk melakukan klarifikasi namun dirinya saat itu tetap memilih diam dan tidak berkomentar.

“Kadang-kadang yah sampai mamah yang aku lihat sekarang kasian. Mamahku sampai nyuruh ya udah deh kamu klarifikasi aja gini-gini. Aku ga enak aja lah mereka tuh lagi kena musibah masa aku di atas penderitaan orang aku mau koar koar,” katanya. (*)

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button