Berita TerkiniMedsosSelebritiViral

Kebohongan Uang Bulanan Rizky Billar ke Lesti Kejora Terbongkar, ART Leslar: Mana Pernah Nafkahi Ibu

Aprosnc – Isu tak sedap kembali muncul di rumah tangga pasangan artis Lesti Kejora dan Rizky Billar.Kini, perihal uang bulanan Rizky Billar untuk Lesti Kejora yang kabarnya 3 digit jadi sorotan.

Ini setelah ART pasangan Leslar itu keceplosan dalam sebuah postingan.Orang terdekat Lesty Kejora yang diduga Novi itu menyindir Rizky Billar adalah seorang yag toxic.

Hal tersebut mencuat setelah akun instagram milik fansbase Leslar @virusleslar mengunggah bukti chat Novi yang menuding Rizky Billar.Dalam unggahan chat tersebut, pemilik akun @Novhi21 yang merupakan instagram ART Lesti Kejora meluapkan emosinya yang menyebut Rizky Billar tak pernah menafkahi Dede sampai 3 digit.

Bahkan ia meledek jika Billar suka meminta uang pada majikannya.

Kebohongan Uang Bulanan Rizky Billar ke Lesti Kejora Terbongkar, ART Leslar: Mana Pernah Nafkahi Ibu

“Keluarganya itu toxic semua. Bilang 3 digit per bulan,” kata sosok berinisial N itu. “Anj*****nglah. Duit dia aja suka minta ibu. Mana pernah dinafkahi ibu.” ungkap pemilik instagram @Novhi21.

Chat DM Novi pada admin fanbase ini sontak membuat penggemar Lesti-Billar meradang.Sampai-sampai, akun @virusleslar memberikan bukti transferan diduga dari Billar buat Lesti sang istri.

Yang mana dalam bukti saldo tersebut tertera sejumlah nominal cukup besar, mulai dari 50 juta hingga 100 juta.Sontak para Fans Leslar kembali meledek Novi yang diduga mendokrin publik agar menjatuhkan Rizky Billar.

Sementara itu, akun fanbase Lesti dan Billar ini juga mengunggah sebuah chat Novi yang diduga dikirim kepada Rizky Billar.Dalam chat tersebut, Novi menyampaikan permintaan maaf kepada Billar atas perbuatannya yang memfitnanya didepan umum.

“Aku minta maaf atas semua yang terjadi pak atas kecerobohanku, dan ga nyangka akan begini pak aku bener2 minta maaf pak,” ujar Novi.

Hal tersebut dilakukan Novi sebagai bentuk kekecewaannya terhadap Billar yang melakukan KDRT terhadap Lesti Kejora.

“Aku tau bapk kecewa, maaf ya pak aku ga ngerti kenapa bisa nulis itu pak apa karna bentuk kekecewaanku sama bapak atau bentuk sayangku sama ibu, karna awalnya dia yang ngata2in ibu sama keluarga ibu bu, tapi aku gabisa buktiin itu karna dia udah narik semuanya pak,” lanjut Novi.

Kebohongan Uang Bulanan Rizky Billar ke Lesti Kejora Terbongkar, ART Leslar: Mana Pernah Nafkahi Ibu

“Aku tau bapak marah pak, aku minta maaf pak, aku bener2 minta maaf pak,’” ujarnya.

Diduga kini Novi tak lagi bekerja di rumah Lesti Kejora sebagai pengasuh Baby Leslar.

“Maaf pak untuk sekarang aku belum bisa ketemu bapak sama ibu terima kasih karena baoak sama ibu udah baik sama aku pak, maaf pak,” tandasnya.

Unggahan tersebut pun ramai memantik emosi para fans Leslar terhadap Novi.Bahkan tak sedikit yang meminta Novi diseret ke jalur hukum.

“Jangan2 kesaksian si polisi banyak ngadi ngadinya ni si nopi si paling sayang sm ibuk,” ujar alf.atih26.

“Waowwww, akhirnya yang gw tunggu2 diup juga, jalur hukum harus tetep berjalan, mau gw tag akunnya gabisa,” ungkap salmaamelia6.

“Dia harus minta maaf secara terbuka untuk kesalahannya yg udah memfitnah bos. Setidaknya nama Billar bisa sedikit ‘bersih’. Sakit lhoo di katain numpang hidup sama istri. Mau tag orangnya tapi dinonaktifkan. Takut yaaa mbak,” ungkap Ranaasiinagaaaa.

Kebohongan Uang Bulanan Rizky Billar ke Lesti Kejora Terbongkar, ART Leslar: Mana Pernah Nafkahi Ibu

“Owh iya si novi juga udah di unfollow bunda lesty lo,” ujar leslar_fatih26.

“Seenaknya ya minta maaf segampang itu hukum harus tetap ada sih,” ucap indah.adianto26.

Sebelumnya, sosok Novi yang merupakan asisten Lesti Kejora yang menyaksikan langsung kronologi Rizky Billar lakukan KDRT terhadap sang pedangdut.

Bahkan Novi disebut-sebut pasang badan saat Lesti Kejora menerima kekerasan dari suaminya sendiri.Ia menceritakan kronologi KDRT yang dialami Lesti berasal dari saksi mata di TKP.

Novi bahkan tak peduli ancaman Rizky Billar yang akan memecatnya apabila ikut campur.Menurut mantan tim kreatif Rizky Billar, asisten diduga Teh Novi merupakan orang kepercayaan orangtua Lesti Kejora sehingga ditugaskan terus menjaga sang biduan bahkan setelah menikah.

Novi diketahui sangat dekat dengan Lesti Kejora. Bahkan saat Lesti Kejora liburan ke Turki, Novi juga diajak.

Sosok Novi

Kebohongan Uang Bulanan Rizky Billar ke Lesti Kejora Terbongkar, ART Leslar: Mana Pernah Nafkahi Ibu

Inilah sosok Teh Novi yang merupakan asisten Lesti Kejora yang menyaksikan langsung kronologi Rizky Billar lakukan KDRT terhadap sang pedangdut.

Seperti diketahui, Lesti Kejora telah melaporkan suaminya, Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan terkait dugaan KDRT.

Dalam laporan itu isebutkan juga bahwa Rizky Billar ketahuan berselingkuh hingga akhirnya Lesti Kejora meminta pulang pada orangtuanya.

Atas kejadian itu Lesti Kejora menerima kekerasan fisik dari Rizky Billar hingga membuatnya dilarikan ke rumah sakit menjalani perawatan intensif.

Beredar sejumlah versi kronologi kejadian, yang terbaru bahkan melibatkan sosok asisten Lesti yang biasa disapa Teh Novi.Sosok inilah yang disebut-sebut pasang badan saat Lesti Kejora menerima kekerasan dari suaminya sendiri.

Ia menceritakan kronologi KDRT yang dialami Lesti berasal dari saksi mata di TKP.Hal itu dipicu video viral yang memuat pernyataan mantan tim kreatif Rizky Billar di TikTok.

Kebohongan Uang Bulanan Rizky Billar ke Lesti Kejora Terbongkar, ART Leslar: Mana Pernah Nafkahi Ibu

Seleb TikTok itu menyebut ada salah satu asisten Lesti yang berani pasang badan kala pedangdut ini mendapat kekerasan dari Billar.Tak sedikit yang menduga, sosok itu adalah Teh Novi asisten Lesti yang saat itu diketahui juga berada di TKP.

Teh Novi bahkan tak peduli ancaman Rizky Billar yang akan memecatnya apabila ikut campur.

Menurut mantan tim kreatif Rizky Billar, asisten diduga Teh Novi merupakan orang kepercayaan orangtua Lesti Kejora sehingga ditugaskan terus menjaga sang biduan bahkan setelah menikah.

Teh Novi diketahui sangat dekat dengan Lesti Kejora. Bahkan saat Lesti Kejora liburan ke Turki, Teh Novi juga diajak.Novi sendiri merupakan asisten Lesti yang dipercaya untuk menjaga sang anak, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar (Baby L).

Sementara netizen lain menduga, sosok yang menyelamatkan Lesti adalah Firda, asisten Lesti yang lain.Hingga kini, belum diketahui pasti siapa yang dimaksud oleh seleb TikTok itu.

Kebohongan Uang Bulanan Rizky Billar ke Lesti Kejora Terbongkar, ART Leslar: Mana Pernah Nafkahi Ibu

Namun kedekatan Novi dan keluarga Lesti memang tak main-main. Ia bahkan kerap terlihat sangat telaten mengasuh baby L.Bisa dibilang, Novi terus menjadi sorotan fans Lesti-Billar karena kerap membagikan banyak momen yang tak muncul di sosial media Lesti maupun Billar.

Sampai-sampai tak sedikit fans yang terang-terangan minta bocoran aktivitas Lesti-Billar pada Teh Novi ini.Kabarnya kini, Lesti Kejora sudah keluar dari rumah sakit. Namun, kondisi Lesti pasca mengalami KDRT rupanya belum 100 persen pulih.

Ia harus memakai penyangga leher akibat tenggorakannya bergeser. Kondisi Lesti yang diduga dicekik dan dibanting Rizky Billar itu kabarnya cukup memprihatinkan.

Pasalnya bukan cuma tenggorokan bergeser, pita suara Lesti juga diduga bermasalah.

Di sisi lain, pihak penyidik Polres Metro Jakarta Selatan juga telah melakukan olah TKP di kediaman Billar dan Lesti di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

Dari hasil olah TKP, ditemukan CCTV yang akan dijadikan sebagai bukti penyidikan. Namun Nurma enggan menjelaskan detail isi CCTV tersebut.

Kebohongan Uang Bulanan Rizky Billar ke Lesti Kejora Terbongkar, ART Leslar: Mana Pernah Nafkahi Ibu

Rencananya, pihak kepolisian akan meminta keterangan Billar terkait kasus KDRT itu pada Kamis (6/10/2022) nanti. Billar pun dipastikan sudah menerima surat panggilan pemeriksaan.

Dari hasil pernikahan itu, Lesti dan Billar telah dikaruniai seorang putra. Bayi berjenis kelamin laki-laki yang lahir pada 26 Desember 2021 itu diberi nama Muhammad Leslar Al-Fatih Billar.

Dapatkan informasi lainnya di Googlenews, klik : Banjarmasin Post

(Banjarmasinpost.co.id/Tribun Sumsel)

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button