Berita TerkiniMedsosSelebritiViral

Ramai Video Lesti Kejora Tunggui Rizky Billar Main Futsal, Netizen: Takut Selingkuh

Aprosnc – Rizky Billar sudah kembali beraktivitas sedia kala setelah dia keluar dari tahanan dalam kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilaporkan istrinya, Lesti Kejora. Bahkan, saat Rizky Billar main futsal, Lesti Kejora menunggui. Netizen pun julid, dan menyebut takut Rizky Billar selingkuh lagi.

Dalam tayangan di Youtube KH Entertainment yang dilihat Suara Denpasar Jumat (28/10/2022) terlihat Rizky Billar mengenakan kostum futsal warna hijau muda bernomor punggung 8, lengkap dengan sepatu. Dia tampak berkeringat. Kemudian duduk di depan Lesti Kejora yang duduk di kursi penonton.

Sedangkan Lesti Kejora tampak mengenakan baju cokelat muda yang dipadu dengan jilbab cokelat tua. Lesti juga terlihat mengenakan celana jins.

Di antara mereka ada juga Ady Sky, artis yang juga sahabat mereka. Mereka terlihat berbincang. Kemudian minum air es. Tidak tampak adanya anak mereka, Leslar.

Ramai Video Lesti Kejora Tunggui Rizky Billar Main Futsal, Netizen: Takut Selingkuh

“Bang Bi, Bang Bi,” wartawan memanggil Rizky Billar.

Ketika dipanggil wartawan berkali-kali, Rizky Billar hanya menengok. Namun dia tetap cuek, kemudian ngobrol dengan Lesti Kejora dan Ady Sky.

Tayangan ini pun sudah ditonton sekitar 77 ribu lebih. Juga sudah ada sekitar 440-an yang memberi komentar. Banyak komentar dari fans mereka yang senang ketika Rizky Billar dan Lesti Kejora kembali bersatu setelah laporan KDRT yang diawali dari masalah Rizky Billar selingkuh.

Sebagian dari mereka juga sinis dengan pasangan yang menikah setahun lalu tersebut. Hal itu disampaikan melalui kolom komentar.

“Semoga Billar ngga menyakiti Lesti lagi,” tulis Muhamad Farkhan.

“Kalau Lesti mah gak diragukan. Jelas-jelas KDRT aja masih setia, kok cuma nememin main,” terang Apple Orsnge.

Ramai Video Lesti Kejora Tunggui Rizky Billar Main Futsal, Netizen: Takut Selingkuh

“Depan kamera doank semesra Adam dan Hawa, di belakang kamera abis lagi Lesti digebukin. Udah ketipu selama ini sama Billar. Lain depan kamera lain di belakang kamera, aku dah ga respek ama kemunafikan mereka,” papar @HENIPARIANI1.

“Ya jelas takut Billar selingkuh. Bagus dijagain heeeheee,” pungkas Muhammad Zikra.

Sebagaimana diketahui, pasangan ini sempat diguncang prahara. Lesti Kejora melapor ke Polres Metro Jakarta Selatan pada 28 September 2022 malam. Lesti mengaku mendapat kekerasan fisik dari suaminya, Rizky Billar.

Ramai Video Lesti Kejora Tunggui Rizky Billar Main Futsal, Netizen: Takut Selingkuh

Peristiwa KDRT ini disebut berawal dari Lesti Kejora memergoki Rizky Billar berselingkuh. Setelah itu terjadi cekcok di kamar mereka. Lesti mengaku dicekik hingga dibanting.

Dalam perjalanan kasusnya, Rizky Billar jadi tersangka. Sehari kemudian ditahan. Akan tetapi, setelah ditahan, Lesti Kejora mendadak mencabut laporan hingga Rizky Billar akhirnya dikeluarkan dari tahanan. Perkara ini pun akhirnya dihentikan Polres Jaksel. (*)

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button