Berita TerkiniMedsosSelebritiViral

Lesti Kejora dan Rizky Billar Fokus Rumah Tangga, Manajer Ungkap Nasib Leslar Entertainment

Aprosnc – Sebelumnya muncul kabar jika Leslar Entertainment, kanal hiburan milik Lesti Kejora dan Rizky Billar bubar. Hal tersebut berdasarkan unggahan salah seorang karyawan bernama Donny Ramadhan yang mengunggah momen perpisahan di akun instagramnya dengan orang-orang di Leslar Ent.

Kini konfirmasi terbaru muncul dari Ariel yang sebelumnya berperan sebagai road manajer Lesti Kejora.

Dalam sebuah video wawancara yang diunggah dalam kanal YouTube Rasis Entertinment, Ariel mengaku jika dirinya juga keluar dari Leslar Entertainment.

Lesti Kejora dan Rizky Billar Fokus Rumah Tangga, Manajer Ungkap Nasib Leslar Entertainment

Namun menurutnya, ‘bubar’nya Leslar Entertainment bukan disebabkan karena Lesti dan Billar bangkrut. Jutsu, disebutkan bahwa saat ini keduanya ingin lebih dulu fokus memperbaiki rumah tangga dan mengurus keluarga kecil mereka.

“Intinya, mereka (Lesti Kejora dan Rizky Billar) ingin fokus pada keluarga lah. Kalau bangkrut atau apa, enggak lah. Memang mereka mau fokus sama keluarga aja,” ujar Ariel.

Mengaku tidak bisa mengintervensi apa-apa, Ariel mengaku dirinya sangat mendukung keputusan kedua bosnya tersebut dan mendoakan yang terbaik untuk keduanya.

Lesti Kejora dan Rizky Billar Fokus Rumah Tangga, Manajer Ungkap Nasib Leslar Entertainment

“Kami juga mendukung lah dengan terjadinya ujian kemarin, mereka mau lebih fokus membina rumah tangga lebih baik ya kita support,” tutur Ariel.” tambah Ariel lagi.

Sementara itu sebelumnya, sempat ada yang menyebut jika Leslar Entertainment tidak bubar melainkan hanya merubah formasi baru. Meski begitu, hingga kini memang belum ada keterangan resmi baik dari pihak Lesti Kejora dan Rizky Billar.

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button