MedsosSelebritiSinetron

Ikatan Cinta Malam Ini: Elsa Baper kala Abimana Beri Perhatian, Nino Bersikap Bodo Amat

Aprosnc – Ikatan Cinta malam ini 1 November 2022, kemungkinan menceritakan Abimana bakal terus memberikan perhatian pada Elsa.Untuk mengetahui lebih lanjut, simak ulasan dan prediksi Ikatan Cinta di bawah ini.

Sebelumnya, Abimana mengirimkan pesan pada Elsa untuk mengajak makan siang.Abimana sudah ada di kantor Jessica untuk menjemput Elsa. Adik Andin terkejut karena Abimana tahu kantor dirinya.

Abimana langsung mengajak Elsa untuk makan siang bersama sekaligus ada yang ingin disampaikan soal Siena.Abimana memberikan perhatian pada Elsa membuat adik Andin tak menyanga kakak Siena sebaik ini.

Elsa berharap Nino bisa memperlakukan dirinya sebaik ini.Setibanya di kafe, Elsa diperlakukan seperti ratu oleh Abimana. Kakak Siena bilang jika semua ini sudah menjadi kebiasaannya.

Ikatan Cinta Hari Ini, 1 November 2022: Elsa Baper kala Abimana Beri Perhatian, Nino Bersikap Bodo Amat

Abimana mulai menyampaikan pada Elsa soal orang yang sudah menghamili Siena.Abimana bilang jika Ferry orang yang sudah membuat Siena hamil. Ia menanyakan apakah Elsa kenal dengan Ferry.

Sontak hal ini membuat Elsa tercengang hingga keselek makanan.Abimana langsung memberi Elsa minum. Di waktu yang bersamaan Nino dan Jessica datang ke kafe yang sama.

Jessica melihat Elsa sedang batuk-batuk, ia menanyakan apakah adik Andin baik-baik saja.Di kala Abimana memberikan perhatian pada Elsa, tak membuat Nino bertindak atau merespon apapun.

Elsa merasa jika Nino benar-benar sudah tidak peduli dengannya.Kemungkinan, Mama Karina akan datang menghampiri Nino untuk makan siang.

Ikatan Cinta Hari Ini, 1 November 2022: Elsa Baper kala Abimana Beri Perhatian, Nino Bersikap Bodo Amat

Mama Karina pasti melihat Elsa dan Abimana. Ia bilang pada Nino jika itu Elsa sama siapa.Nino seolah bersikap bodo amat dan tak mau tentang urusan Elsa lagi.

Mama Karina berpikir apakah Abimana itu adalah pacar baru Elsa.Bisa jadi, Elsa baper kala Abimana tak henti memberikan perhatian pada dirinya.

Namun, Elsa merasa seram juga karena Abimana seolah banyak tahu tentang dirinya.Saksikan sinetron Ikatan Cinta yang akan kembali tayang malam ini pukul 20.00 WIB di RCTI (jika tidak ada perubahan jam tayang).

Perhatian, konten Ikatan Cinta semata-mata bukan mendahului isi cerita, artikel ini hanya bertujuan untuk menghibur penonton setia Ikatan Cinta.***

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button