Berita TerkiniMedsosSelebritiViral

Terawang Buruk Denny Dargo Soal Rumah Tangga Lesti Kejora Dan Rizky Billar: Tetap Gugat Cerai

Aprosnc – Kehidupan rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar terus menjadi perhatian publik. Banyak kemudian yang mempertanyakan apakah rumah tangga mereka akan langgeng setelah kejadian Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang mengehebohkan tersebut.

Di akun YouTubenya Denny Darko pun kembali membeberkan hasil terawang buruk atas rumah tangga artis pendangdut tersebut. Dia mengungkapkan terawang buruk yang menyatakan jika keduannya tetap akan berpisah meski waktu bercerainya yang masih belum jelas.

Di channel YouTube miliknya, pada Sabtu (29/10/2022) kemarin, Denny Darko mengklaim beberapa ramalannya terkait Leslar memang sudah terjadi. Denny pernah memberikan ramalan jika mengenai rumah tangga Lesti serta Rizky yang berakhir pada ujung perceraian.

Terawang Buruk Denny Dargo Soal Rumah Tangga Lesti Kejora Dan Rizky Billar: Tetap Gugat Cerai

Kolase foto Denny Darko dan Lesti Kejora [Instagram /@_dennydarko_ /@lestykejora]

Denny Darko membuat pertimbangan mengenai gelagat saat Rizky Billar berhasil dibebaskan dari penjara. Tepat setelah Lesti Kejora mencabut laporan dugaan KDRT di kantor polisi.

“Kemarin saya ramalkan bahwa apapun yang terjadi, gugatan cerai ini tetap dilayangkan. Cuman waktunya mungkin tidak dalam waktu dekat ini,” kata Denny Darko.

Meskipun sudah dicabut, tampak Lesti dan Rizky yang ternyata memilih pulang dengan mobil yang berbeda. Kemungkinan bagi Lesti Kejora dan Rizky Billar untuk berpisah malah datang dari pihak keluarga.

Lesti Kejora dan Rizky Billar menggelar perdamaian di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (18/10/2022) malam. [Rena Pangesti/Suara.com]

Terawang Buruk Denny Dargo Soal Rumah Tangga Lesti Kejora Dan Rizky Billar: Tetap Gugat Cerai

“Saya mencurigai, mereka akan pisah ranjang,” jelas Denny Darko sembari memperlihatkan kartu Five of Pentacles melansir matamata.com-jaringan Suara.com.

Melansir matamata.com-jaringan Suara.com, isu mengenai kepercayaan menjadi masalah besar bagi rumah tangga mereka.

“Ada munculnya kesaling tidak percayaan diantara mereka. Saya melihat perdamaian yang ini, seperti terkesan dipaksakan,” tambah Denny Darko dalam video mengenai Lesti dan Billar tersebut.

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button