Berita TerkiniMedsosSelebritiViral

Teman Ungkap Gerak-gerik Lesti Kejora saat Kumpul Bareng Pasca KDRT: Nggak Ada yang Berani Nanya

Aprosnc – Sudah nongkrong bareng teman pasca kasus KDRT, Lesti Kejora disebut tidak berubah sikap.Istri Rizky Billar itu memang sempat mengunggah foto ketika dirinua berkumpul bersama rekan sesama artis pasca kasus KDRT selesai.

Di antara mereka ada Aurel Hermansyah hingga Kesha Ratuliu.Tongkrongan baru Lesti Kejora inipun pada akhirnya menjadi perbincangan banyak pihak.

Termasuk para penggemar.Rupanya gelagat Lesti Kejora saat nongkrong sempat menjadi sorotan teman-temannya.Postingan Lesti Kejora dengan teman-temannya (Instagram Lesti Kejora)

Hal ini disampaikan oleh Kesha Ratuliu salah satu rekan artis yang ikut nongkrong bersama Lesti Kejora beberapa waktu lalu.Buka suara setelah Lesti Kejora mengunggah sebuah postingan yang berisi para wanita di kafe, istri Billar tampak berada di antara mereka.

Gelagat Lesti Kejora itu menjadi bahasan para netizen.

Teman Ungkap Gerak-gerik Lesti Kejora saat Kumpul Bareng Pasca KDRT: Nggak Ada yang Berani Nanya

Termasuk menebak apa yang sebenarnya dibicarakan di antara mereka.Karena seperti diketahui, momen itu diunggah tepat setelah Lesti Kejora dan Rizky Billar berbaikan.

Dikatakan Kesha Ratuliu bahwa momen berkumpul itu merupakan silaturahmi.Pasalnya mereka memang sudah lama tidak bertemu.Namun Kesha Ratuliu mengatakan bahwa saat itu tidak membahas masalah KDRT yang dilakukan Rizky Billar.

Ternyata dalam obrolan antara para artis wanita itu tidak ada dari mereka yang berani menyinggung soal nasib Lesti Kejora dan rumah tangganya.Para wanita itu cantik berkumpul untuk bersenang-senang.Nongkrong bareng Lesti Kejora, artis ini tak berani bahas soal KDRT (Instagram @lestikejora)

“Kemarin sih lebih ke silaturahmi udah lama nggak ketemu,” kata Kesha Ratuliu dilansir dari InsertLive, Sabtu (29/10/2022).

“Nggak ada ngobrol tentang apapun kayak senang-senang aja,” sambungnya.

Lalu Kesha Ratuliu juga mengungkapkan kondisi Lesti Kejora pada saat itu.Menurutnya Lesti Kejora terlihat senang seperti tidak ada masalah.Para sahabat juga tak mau membahas masalah KDRT Lesti Kejora dan Rizky Billar.

“Lesti udah happy aja, teman-temannya semua support nggak ada yang berani nanya,” ujarnya.

“Mengenai masalah yang viral kita nggak mau bahas yang penting happy,” sambungnya.

Saat disinggung soal luka Lesti Kejora usai kasus KDRT, Kesha Ratuliu mengaku tak mengetahuinya.Menurut Kesha Ratuliu kondisi Lesti Kejora sudah sehat lantaran pemulihannya sudah selesai.

Teman Ungkap Gerak-gerik Lesti Kejora saat Kumpul Bareng Pasca KDRT: Nggak Ada yang Berani Nanya

“Aku nggak tahu berita itu benar atau nggak karena kemaren Lesti sehat-sehat aja,” kata Kesha Ratuliu.

“Aku benar-bener nggak nanya. Itu juga udah sebulan udah recovery kali ya,” sambungnya.

Dikatakan Kesha Ratuliu bahwa ia memang sering berbicara dengan Lesti Kejora namun tak membahas masalah pribadi.Meski sudah akrab dengan Lesti Kejora, Kesha Ratuliu mengaku tak berani menanyakan masalah pribadi.Gestur Rizky Billar dan Lesti Kejora diajak foto bareng penggemar (TikTok @iinnayati306)

“Aku sering ngobrol sama Lesti tapi nggak bahas pribadi. Meski teman aku nggak berani nanya hal pribadi,” jelasnya.

“Kalau ketemu sebulan sekali ada kita sering ketemu bareng silaturahmi,” sambungnya.

Kesha Ratuliu menegaskan bahwa sikap Lesti Kejora tidak pernah berubah sejak pertama kali mengenalnya.

“Sikapnya sama aja, dia happy aja karena dia orangnya ramah dan nyenengin,” katanya.

Meski baru saja mengalami maslaah yang cukup besar yakni KDRT, sikap Lesti Kejora tampak biasa saja.

“Dia nggak pernah terlihat punya masalah atau apapun.

Baik-baik aja semuanya,” pungkasnya.

Lesti Kejora & Rizky Billar Serius Perbaiki Rumah Tangga

Teman Ungkap Gerak-gerik Lesti Kejora saat Kumpul Bareng Pasca KDRT: Nggak Ada yang Berani Nanya

Rizky Billar dan Lesti Kejora kini mengurangi kegiatan mereka setelah kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dihentikan.Rizky Billar bersama Lesti Kejora mulai terlihat mesra lagi dan berkegiatan bersama.

Mereka serius ingin memperbaiki rumah tangga agar kembali harmonis.Bahkan mereka rehat dari kegiatan rutinitas mengisi konten YouTube untuk Leslar Entertainment.

Hal tersebut semata-mata agar keduanya bisa lebih intens bersama, bukan hanya sekadar untuk kontenItulah mengapa sejumlah karyawan Leslar Entertainment berpamitan.Manajer Rizky Billar, manajer Rizky Billar Ariel Lobster mengungkapkan hal tersebut.

Teman Ungkap Gerak-gerik Lesti Kejora saat Kumpul Bareng Pasca KDRT: Nggak Ada yang Berani Nanya

“Mungkin cooling down dulu ya,”

“Mereka mungkin mau mengurangi aktivitas, bukan tidak ada aktivitas karena satu sama lain penginlah lebih intim dan menjadi diri yang lebih baik,” kata Ariel Lobster, manajer Rizky Billar seperti dilansir dari Official Nit Not, Jumat (28/10/2022).

Rizky Billar (kiri) dan Lesti Kejora (kanan). (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)Pernyataan Ariel Lobster sekaligus menepis kabar yang menyebut Leslar Entertainment bubar.

Kabar itu awalnya mengemuka dari postingan seorang karyawan bernama Donny Ramadhan Saputra.Ia mengunggah foto bersama para tim Leslar Entertainment dengan menuliskan kalimat pamit sebagai keterangan.

Di situ, ia berterima kasih pada penonton setia Leslar Entertainment.Makanya, banyak warganet yang menduga Leslar Entertainment sudah dibubarkan.

Teman Ungkap Gerak-gerik Lesti Kejora saat Kumpul Bareng Pasca KDRT: Nggak Ada yang Berani Nanya

“Hatur nuhun sadayana. Terima kasih juga untuk kalian semua yang sudah ikut menyaksikan Leslar Entertainment tumbuh dan berkembang,” tulis Donny Ramadhan Saputra, salah satu kru Leslar Entertainment di Instagram pada Kamis (27/10/2022).

Tak lupa, dirinya juga mengucapkan terima kasih pada Lesti dan Billar atas kesempatan dapat bekerja di perusahaan mereka.

“Terimakasih untuk bubos @lestykejora dan pabos @rizkybillar atas kesempatan yang ga bakal dilupakan seumur hidup. SEE YOU GUYS!,” lanjutnya.

(Tribun Jatim/TribunSolo)

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button