Berita TerkiniMedsosSelebritiViral

Kabar Terbaru Lesti dan Rizky Billar, Diisukan Tidak Kerja hingga Dedek Jadi Tulang Punggung Leslar

Aprosnc – Berikut ini kabar terbaru Lesti dan Rizky Billar yang terus jadi sorotan seusai kasus kekerasaan dalam rumah tangga ( KDRT ).Isu terbaru yang beredar, Rizky Billar tidak lagi bekerja hingga Lesti Kejora menjadi tulang punggung keluarga pasangan yang dijuluki Leslars.

Simak jawaban dari manajer Rizky Billar terkait isu tidak bekerja dan Lesti jadi tulang punggung keluarga. Diketahui, ketika kasus KDRT terhadap Lesti Kejora mencuat, KPI mengimbau agar pelaku KDRT tidak diberikan ruang.

Meski kasus KDRT telah dihentikan, setelah kedua belah pihak berdamai, namun hingga saat ini Rizky Billar, suami Lesti masih belum tampil di televisi.

Sebelumnya, Indosiar juga telah menghentikan Rizky Billar sebagai host di salah satu ajang pencarian bakat musisi dangdut. Selain itu, Lesti juga terlihat jarang tampil di televisi.

Isu Lesti Kejora dan Rizky Billar tidak kerja pun semakin menguat belakangan. Namun, isu ini kemudian dibantah oleh Manajer Rizky Billar, Ariel Lobster.

Kabar Terbaru Lesti dan Rizky Billar, Diisukan Tidak Kerja hingga Dedek Jadi Tulang Punggung Leslar

Menurut Ariel, seusai KDRT, Lesti dan Rizky Billar ini telah menjalani aktivitas seperti biasa.

Ariel Lobster mengatakan, “Aktivitas inginnya seperti yang sudah dijalani satu sama lain Dede sama Billar semakin intim lah.”

Soal isu Lesti dan Rizky Billar tak bekerja lagi, Ariel mengatakan bahwa saat ini Lesti dan Rizky Billar lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarga kecil mereka.

“Mereka yang jelas lebih mengurus keluarga kalau tidak bekerja lagi saya tidak tahu,” katanya seperti dikutip TribunKaltim.co dari Tribun-Bali.com di artikel berjudul Kata Ayah Rizky Billar Soal Lesti Kejora Digosipkan Hamil Anak Kedua: Kalau Dikasih Tuhan Terima.

Kesibukannya satu sama lain saat ini memperbaiki diri lebih ke intim aja,” tambahnya.

Tak hanya itu, terkait Lesti sebagai tulang punggung keluarganya, Ariel membantah karena menurutnya keduanya sama-sama mencari uang demi sang buah hatinya.

Kabar Terbaru Lesti dan Rizky Billar, Diisukan Tidak Kerja hingga Dedek Jadi Tulang Punggung Leslar

“Gak lah, keduanya sama-sama mencari rezeki saling sama-sama mereka juga punya abang L yang harus dibesarkan.” jelasnya.

Lebih lanjut, sebagai manajer Ariel berharap agar keluarga Lesti dan Rizky Billar tetap menjalin komunikasi yang baik.

“Harapan saya antara keluarga Lesti dan Billar saya harap yang baik dan komunikasinya baik.”

Hamil Anak ke-2?

Kabar Terbaru Lesti dan Rizky Billar, Diisukan Tidak Kerja hingga Dedek Jadi Tulang Punggung Leslar

Kini, beredar juga kabar Lesti hamil anak kedua.Diketahui, dari pernikahan Lesti dan Rizky Billar telah dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Muhammad Leslar Al-Fatih Billar.

Bagaimana dengan kabar Lesti hamil anak kedua?Ayah Rizky Billar, Daniel Eddy mengaku belum mengetahui kabar Lesti Kejora hamil anak kedua setelah kasus KDRT pasangan Leslar.

Namun demikin, Daniel Edy mengatakan jika kabar tersebut benar, ia mengaku akan sangat bahagia.

“Belum dengar saya, ya kan itu pemberian Tuhan kalau dikasih terima,” ucap Daniel Edy dilansir  dari YouTube Intens Investigasi, Selasa 1 November 2022

Lebih lanjut, Daniel pun mengungkapkan jika saat ini dirinya merasa bahagia karena Rizky Billar dan Lesti Kejora bisa kembali bersama.

“Senang kita, dia udah bahagia.

Mereka udah berdua lagi udah kembali,” kata Daniel Eddy.

Kabar Terbaru Lesti dan Rizky Billar, Diisukan Tidak Kerja hingga Dedek Jadi Tulang Punggung Leslar

Daniel Eddy menambahkan, saat ini Rizky Billar dan Lesti Kejora tengah menenangkan diri dengan mendalami ilmu agama.

“Sekarang sedang menenangkan diri dulu, mau mendalami agama dulu,” terangnya.

Soal isu Lest hamil, manajer Rizky Billar, Ariel Lobster mengaku tidak mengetahui kebenaran isu tersebut.Namun, apabila kabar tersebut benar adanya ia meminta kepada seluruh penggemar untuk mendoakan yang terbaik bagi keluarga Leslar itu.

“Gak tahu kalau itu (Lesti Kejora hamil), doain aja banyak anak kan banyak rezeki.” Ungkapnya dikutip Tribun-Bali.com dari Kanal YouTube DH Entertainment News lewat Gridhot.ID pada Selasa 1 November 2022.

Leslar Entertainment Dinonaktifkan

Road manager Lesti Kejora dan Rizky Billar sekaligus mantan karyawan Leslar Entertainment, Ariel Lobster, membenarkan kabar dinonaktifkannya Leslar Entertainment.Lesti Kejora dan Rizky Billar dikabarkan sedang ingin fokus pada keluarga kecil mereka pasca-kejadian beberapa waktu lalu.

“Untuk saat ini Leslar Entertainment kan enggak aktif.Alasannya ya mungkin mereka fokus sama keluarga kecil mereka dengan apa yang sudah kemarin terjadi,” kata Ariel Lobster di acara “Rumpi No Secret” di TRANSTV, Senin (31/10/2022).

(*)

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button