MedsosSelebriti

Dapat Surprise Ulang Tahun dari Rizky Billar, Lesti Kejora Malah Protes Begini

Aprosnc – Pedangdut cantik tanah air Lesti Kejora sedang diselimuti kebahagiaan. Pasalnya pada tanggal 5 Agustus 2022, Lesti Kejora berulang tahun yang ke-23.

Pada hari ulang tahunnya, Lesti Kejora mendapatkan surprise dari sang suami, Rizky Billar. Rizky Billar memberikan surprise secara sederhana.

Kendati demikian, bukannya senang mendapatkan surprise dari Rizky Billar, Lesti Kejora malah protes kepada sang suami.

Dapat Surprise Ulang Tahun dari Rizky Billar, Lesti Kejora Malah Protes Begini

Seperti yang dikutip Aprosnc.com dari unggahan story di akun Instagram Lesti Kejora, @lestykejoram yang diunggah pada tanggal 5 Agustus 2022, terlihat Rizky Billar memberikan surprise sederhana kepada sang istri, hanya dengan kue dan hiasan dinding sederhana.

Rizky Billar pun memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada istrinya atas bertambahnya usia menginjak 23 tahun.

“Happy birthday to you, Happy birthday to you, pakai falset, sayang selamat ulang tahun ya pokoknya doa yang terbaik lah,” kata Rizky Billar dalam unggahan video tersebut.

Lebih lanjut, Rizky Billar pun mengucapkan terima kasih kepada para teman-teman baiknya yang telah membantunya untuk mempersiapkan surprise ulang tahun Lesti.

Dapat Surprise Ulang Tahun dari Rizky Billar, Lesti Kejora Malah Protes Begini

“Terima kasih teman-teman yang udah sempetin, keren,” sambung Rizky Billar.

Namun pada momen surprise ulang tahun Lesti tersebut terdapat suatu hal yang membuat Ibu anak satu ini protes kepada sang suami. Pasalnya terdapat balon angka usia Lesti saat ini yaitu 23 yang terlihat kempes dan meleyot tidak bisa tegak.

Billar pun menyadari bahwa balon angka tersebut membuat salah fokus pada momen surprise ulang tahun Lesti.

“Ya walaupun ini, kenapa ini lemes begini,” ujar Billar sambil memegang balon angka.

Meskipun demikian, balon kempes itu tidak menjadi halangan berjalannya surprise ulang tahun Lesti.Rizky Billar dan Lesti Kejora melanjutkan acara surprise ulang tahun Lesti dengan dilanjutkan meniup lilin. Namun sebelum meniup lilin, Lesti pun berdoa apa yang menjadi harapannya di bertambahnya usia menginjak 23 tahun.

“Harapannya harapan yang terbaik,” kata Lesti.

Mungkin banyak harapan yang ingin Lesti wujudkan pada usianya 23 tahun ini, baik dari segi karir dalam dunia entertain maupun keluarga kecilnya bersama Billar. Namun tidak ia sebutkan satu per satu.

Pada unggahan tersebut, tak lupa para teman-temannya yang hadir dan membantu dalam surprise

“Happy birthday,” ucap temannya.

Meskipun surprise dari Billar dapat dikatakan sederhana namun hal itu tidak membuat Lesti bersedih, bahkan pada unggahan tersebut terlihat raut wajah bahagia menyelimuti Lesti Kejora.***

rsebut juga turut memberikan ucapan selamat.

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button