Berita TerkiniSelebritiSinetron

Ikatan Cinta Malam Ini: Reyna Ingin Sal Jadi Suami Baru Andin, Siena Jadi BA Perusahaan Aldebaran, Elsa?

Aprosnc – Sinetron Ikatan Cinta semakin hari semakin menarik untuk disaksikan. Apalagi konflik baru akan segera dimulai.Ini karena di episode sebelumnya ada keinginan Andin untuk mencari sosok baru yang bisa melindungi keluarganya.

Karena Andin merasa dirinya tidak bisa sendiri menjaga keluarganya di Pondok Pelita. Sebagai seorang wanita, dirinya tidak bisa sekuat menjaga keluarganya.

Selain itu di episode Ikatan Cinta sebelumnya ada wacana dari Sal dan Mama Rosa untuk menjadikan Siena sebagai brand ambassador produk di perusahaan milik Aldebaran.

Sementara Elsa merasa cemburu dengan kedekatan Siena dan Nino. Apalagi Nino seperti memanas-manasi Elsa.Berikut adalah sinopsis Ikatan Cinta full episode yang akan tayang malam ini, Sabtu, 13 Agustus 2022 di RCTI sekitar pukul 20.15 WIB.

Ikatan Cinta 13 Agustus 2022: Reyna Ingin Sal Jadi Suami Baru Andin, Siena Jadi BA Perusahaan Aldebaran, Elsa?

Bahkan keseruan juga akan berlangsung dalam proses penangkapan Ricky. Rendy juga sudah berkoordinasi dengan Elsa dan tim dari Riza.Sementara itu, Papa Surya juga ingin turut terlibat dalam proses penangkapan Ricky. Papa Surya tampak emosional.

Sedangkan Elsa merasa panas dengan kedekatan Siena dan Nino. Padahal Elsa ingin memanfaatkan Siena untuk memanas-manasi Andin dan Sal.

Kini justru Elsa yang merasakan diri panas hati, dan merasa tega dengan Nino yang mencampakan Elsa.Elsa merasa dirinya bisa membawa mobil Nino. Namun kenapa Nino lebih memilih Siena yang diminta tolong sebagai orang yang baru dikenal.

Elsa juga di episode sebelumnya sempat panas dan marah ke Siena karena Siena terus-terusan hadir dekati Nino.Padahal di saat ini, kata Elsa, dirinya tengah berupaya memperbaiki hubungannya dengan Nino yang tengah dalam jurang perceraian.

Di situasi Elsa masih belum selesai dalam perdebatan Siena datang temui Nino, Nino tiba-tiba hadir dari tengok Andin.Siena menyapa Nino terlebih dahulu. Apa yang Siena tanyakan ditanggapi Nino. Sementara ketika Elsa yang berbicara Nino mencampakannya.

Bahkan Nino katakan dirinya tidak ingin ditemui Elsa. Di saat itu, Siena merasa tak enak hati dengan Elsa.

Ikatan Cinta 13 Agustus 2022: Reyna Ingin Sal Jadi Suami Baru Andin, Siena Jadi BA Perusahaan Aldebaran, Elsa?

Namun justru Nino seperti memanas-manasi Elsa dengan mengingatkan Siena tentang tujuan utamanya, menjenguk Nino.Di saat itu Siena tampak bimbang. Karena dirinya berniat untuk pergi tinggalkan Elsa dan Nino.

Ditambah Nino justru ucapakan hal mengejutkan Elsa, karena Nino katakan tidak perlu merisaukan Elsa.Dan di saat itu, Nino katakan ke Elsa proses perceraian masih berlangsung dan dipastikannya akan bercerai.

Sementara itu, Andin yang baru datang dari rumah sakit ke Pondok Pelita masih mengalami ketakutan luar biasa.Sampai-sampai ia khawatir Ricky telah melancarkan aksinya kembali. Andin khawatir dengan kelicikan dan kelicinan Ricky.

Sampai-sampai Andin panik dan berusaha mengecek seluruh ruangannya agar tidak ada apa yang diperbuat Ricky lagi.Mama Rosa dan Sal mencoba menenangkan Andin di tengah situasi ini. Apalagi kata Mama Rosa, penjagaan juga terus diperketat di Pondok Pelita.Hal menarik adalah ketika Reyna meminta Sal menyuapkan Andin makan. Di saat itu Andin merasa perlu sosok pelindung bagi keluarganya.

“Ini kira-kira apa yang mau dilakukan oleh Reyna ya. Aduh aku nggak paham lagi,” batin Sal dalam hatinya.

“Ayo om suapin. Tunggu apa lagi. Mama kan lagi sedih. Om Sal aja yang suapin. Ayo om suapin mama,” minta Reyna ke Sal.

Andin pun menerima suapan-suapan Sal. Lantas bak baper dengan apa yang terjadi, Andin juga kepikirkan tentang masa depannya.Karena Andin merasa dirinya tak bisa terus-terusan menjadi sosok wanita yang kuat yang dapat melindungi keluarganya sendiri.Andin merasa butuh perlindungan dari sosok lain, akankah Andin sudah jatuh cinta dengan Sal?

Ikatan Cinta 13 Agustus 2022: Reyna Ingin Sal Jadi Suami Baru Andin, Siena Jadi BA Perusahaan Aldebaran, Elsa?

“Aku nggak bisa terus-terusan menjadi sosok wanita yang kuat yang dapat melindungi keluarga ini sendirian. Aku butuh sosok pelindung yang lain,” batin Andin di dalam hati.

Mungkinkah Andin inginkan Sal untuk menjadi pengganti Aldebaran sebagai suaminya. Sebagai pelindung keluarganya di Pondok Pelita?

Sementara itu Siena akan dipilih Sal dan Mama Rosa untuk menjadi brand ambassador baru di perusahaan Aldebaran yang saat ini dikelola Andin dan Sal.

Bahkan Rendy akan diminta untuk menghungi Siena untuk menjadi BA baru di perusahaanya.Lantas akankah Siena menerima tawaran tersebut? Lantas bagaimana dengan reaksi Elsa nantinya ketika Siena akan dekat dengan Nino?

Hal ini lantaran Siena tidak bisa menolak permintaan Nino karena merasa berhutang budi dengan Nino.Untuk mengetahui kelanjutannya, kita dapat saksikan bersama dalam sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI.

Disclaimer: sebagai informasi bahwa bocoran sinopsis Ikatan Cinta ini adalah prediksi semata. Sehingga kemungkinan akan ada perbedaan dengan cerita yang sebenarnya.***

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button