Berita TerkiniMedsosSelebritiSinetron

Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini : Reyna Tolak Kehadiran Nino, Sal dan Sienna Putus?

Aprosnc – Berikut sinopsis Ikatan Cinta episode hari ini, Jumat 12 Agustus 2022.Ikatan Cinta akan tayang di RCTI, pada 20.00 WIB jika tidak ada perubahan jadwal seperti biasa.Sinopsis Ikatan Cinta hari ini, membahas kehadiran Nino yang ditolak oleh putrinya, Rayna. Hubungan Sal dan Sienna juga semakin memburuk.

Dilansir JatimNetwork.com dari Instagram @ikatancinta.movies, berikut sinopsis Ikatan Cinta hari ini Jumat 12 Agustus 2022.Nino ingin bertemu dengan Reyna, kebetulan anaknya itu sedang menjenguk Andin yang ada di rumah sakit yang sama dengannya.

Namun, Reyna nampaknya masih kesal dengan Nino bahkan ia tak lagi memanggil dengan sebutan om baik.Reyna juga menyuruh Nino untuk tidak menemuinya lagi, sikapnya berubah sejak Rayna mengetahui masa lalunya yang ‘dibuang’ di panti asuhan.

Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini, Jumat 12 Agustus 2022 : Reyna Tolak Kehadiran Nino, Sal dan Sienna Putus?

Rosa bertemu dengan Sal dan Sienna, untuk memberikan pengertian tentang kondisi Andin.Rosa memohon agar Sienna tidak cemburu, dengan kedekatan Andin dan Sal. Namun Sienna tetap teguh dengan pendiriannya.

Sienna memutuskan untuk ‘break’ dengan Sal, keputusan itu membuat Sal terkejut bukan main.Istilah ‘break’ dalam hubungan asmara, sering kali dekat dengan kata putus. Dimana seorang pasangan sudah sibuk dengan urusannya masing-masing.

Sal terkejut dan menolak keputusan sepihak yang dibuat oleh Sienna, namun ia juga bingung dengan posisinya saat ini.Disisi lain Sienna nampaknya mulai kepincut dengan Nino, ia menjenguk Nino dengan Membawa sekeranjang buah.

Baginya, Nino adalah sosok lelaki setia yang memiliki sifat tegas dan bijaksana.

Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini, Jumat 12 Agustus 2022 : Reyna Tolak Kehadiran Nino, Sal dan Sienna Putus?

Perlu diperhatikan bahwa sinopsis ini bersumber dari cuplikan singkat saja, maka alur cerita asli bisa saja berbeda.

Demikian sinopsis Ikatan Cinta hari ini, Jumat 12 Agustus 2022. ***

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button